Film & Serial Ini Cocok Banget Di Tonton Saat Rindu Travelling

Senin, 3 Mei 2021 | 22:13:18

LS Travel

Penulis : LS Travel

Film & Serial Ini Cocok Banget Di Tonton Saat  Rindu Travelling

Sudah lebih dari satu tahun kita hidup di tengah pandemi. Nggak hanya aktivitas ke kantor, sekolah, dan tempat wisata saja yang dibatasi, tapi rencana liburan ke luar kota atau luar negeri pun ikut vakum sementara waktu. Saat kangen traveling melanda, selain menikmati berbagai aktivitas outdoor dan staycation, menonton film atau serial bertema traveling disebut-sebut juga bisa menjadi salah satu cara untuk mengobatinya, meski hanya sementara alias nggak 100%. Ya, itung-itung sekalian mencari inspirasi liburan.

Buat kamu yang tertarik mencoba tapi bingung mau nonton apa, berikut  beberapa rekomendasi film dan serial bertema traveling yang bisa ditonton dari aplikasi Netflix. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Travel With My Father

Serial bergenre komedi ini bercerita tentang perjalanan yang dilakukan komedian Jack Whitehall dan ayahnya, Michael Whitehall. Dalam serial ini, kamu akan diajak traveling ke berbagai tempat di seluruh dunia, sambil menyaksikan keseruan hubungan mereka berdua sebagai ayah dan anak.

Street Food Asia

Dokumenter satu ini bisa jadi panduan kamu yang pengen berwisata kuliner. Street Food akan membawa kamu ke beberapa kota paling dinamis di dunia, tempat kekayaan budaya makanan jalanan khas lokal dieksplorasi. Keramahan budaya dan kenikmatan rasa makanan tersaji jelas dalam film ini.

Islands Of Faith

Semesta, demikian judul aslinya, merupakan film dokumenter dari Indonesia yang bercerita tentang bagaimana budaya, agama, dan manusia mempengaruhi perubahan iklim di dunia. Terjalin apik, film ini merupakan rangkaian kisah tujuh orang dari tujuh provinsi berbeda dengan budaya dan agama yang berbeda pula.

The World’s Most Extraordinary Homes

Serial ini bercerita tentang arsitek pemenang penghargaan, Piers Taylor dan aktris serta penggemar properti, Caroline Quentin saat mereka menemukan tempat tinggal paling luar biasa di dunia.  Untuk menemukan properti unik, mereka rela melakukan perjalanan jauh, melintasi pegunungan, hutan, sepanjang pantai, hingga di bawah tanah.

Life Beyond The Lobby

Sesuai judulnya, serial ini mengulas tentang usaha keras beberapa hotel paling menakjubkan di dunia demi menciptakan pengalaman terbaik bagi tamu mereka. Di serial ini, Giles Coren dan Monica Galetti melampaui lobi untuk bekerja bersama staf hotel hingga menjelajah ke area yang tidak pernah dilihat oleh publik.

Nah, semoga film dan serial di atas bisa mengobati rasa rindu kamu akan traveling selama pandemi ini ya.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com