?>
LADIESTORY.ID » TRAVEL » 1 JAM PERJALANAN MENGENAL KOPENHAGEN DARI ATAS AIR

1 Jam Perjalanan Mengenal Kopenhagen dari Atas Air

Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:00:00
Durasi baca: 0 menit, 53 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

1 Jam Perjalanan Mengenal Kopenhagen dari Atas Air

Berkunjung ke Copenhagen kurang lengkap rasanya bila tidak mengikuti tur kanal. Ada banyak perusahaan yang menyediakan layanan tur dengan naik kapal ini. Salah satunya tur dari Netto-Bådene, yang memulai dan mengakhiri turnya dari area Nyhavn, salah satu area yang paling banyak difoto di Denmark.

Menyusuri sungai sambil menyaksikan deretan bangunan ikonis berwarna-warni di pinggir perairan sungguh menyegarkan mata. Tak heran jika lokasi ini menjadi tempat favorit para turis karena memang sangat  Instagrammable

Tur kanal berdurasi satu jam ini, biayanya sekitar 50DK (Rp108.000). Sepanjang tur, seorang pemandu akan menjelaskan berbagai atraksi wisata yang dilewati, lewat pengeras suara, dalam tiga bahasa termasuk bahasa Inggris.

Salah satu bangunan yang terkenal yang dilalui oleh tur ini dan bisa kita lihat dari atas air adalah Copenhagen Opera House. Gedung opera nasional Denmark ini termasuk gedung opera paling modern di dunia dengan biaya konstruksi lebih dari 500 juta US dollar. Bangunan yang terletak di Pulau Holmen ini menjadi ikon kota Kopenhagen.
  
Melihat Copenhagen dari atas air di temani semilir angin sore membuat siapapun ingin kembali merasakan ketenangan dan keindahannya.

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON TRAVEL