?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » 10 ARTIS INDONESIA 90AN DENGAN PREDIKAT SEKSI SEPANJANG MASA

10 Artis Indonesia 90an dengan Predikat Seksi Sepanjang Masa

Minggu, 04 Agustus 2019 | 05:00:00
Durasi baca: 3 menit, 17 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 10 Artis Indonesia 90an dengan Predikat Seksi Sepanjang Masa

Buat generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan wajah-wajah artis yang akan kita bahas kali ini. Sering menghiasi televisi dan layar lebar beberapa tahun silam, membuat mereka menjadi role model perempuan Indonesia. 

Selain kualitasnya di dunia hiburan yang tidak perlu diragukan lagi, predikat seksi juga disandangkan kepada artis-artis ini. Bukan tanpa alasan, bahkan beberapa mendapatkan gelar bomb seks karena gaya yang sensual sehingga mampu memikat dan menarik perhatian hingga sekarang. Penasaran siapa saja artis-artis era 90an yang seksi sepanjang masa? Berikut Popbela rangkum 10 artis lokal 90-an yang seksi dan masih eksis sampai sekarang.

Kira-kira siapa nih artis lokal 90-an favorit kamu, Bela?

Baca juga: Intip, Rahasia Wajah Glowing Alami ala Artis Korea

1. Tamara Bleszynski

Wajah blasteran yang seksi apa adanya menjadi daya tarik tersendiri untuk Tamara Bleszynski. Aktif sebagai artis di tahun 1992 yang ditemukan secara tak sengaja di toko kaset oleh pencari bakat, Jay Subijakto. Film terakhir Tamara yang masih menampilkan keseksiannya adalah Air Terjun Pengantin Phuket di tahun 2013.

2. Cut Tary

Salah satu jebolan pencarian model remaja salah satu majalah Indonesia tahun 1991, memberikan peluang untuk Cut Tary masuk ke dunia hiburan. Ia sempat berakting di sinetron Tersanjung dan Roda-roda Cinta. Saat ini Cut Tary sibuk sebagi TV Host dan mengurus anak semata wayang, Sidney Azkassyah Yusuf. 

3. Nafa Urbach

Sang pesinetron serta penyanyi Indonesia yang juga dianggap seksi sampai hari ini adalah Nafa Urbach. Pernah membintangi sinetron Deru debu sekaligus pengisi soundtrack untuk sinetron yang tayang di tahun 1994-1996 membuka jalan Nafa sebagai seniman sampai sekarang. Nama Nafa Urbach sempat disandingi dengan artis-artis lainnya seperti Jihan Fahira Cindy Fatikasari sampai Ayu Azhari sebagai artis terpopuler ditahun '90-an. Masih ingat alur cerita sinetron yang dibintangi Nafa Urbach, Bela?

4. Sophia Latjuba

Walaupun sudah tak lagi muda, siapa yang tidak terpesona dengan keseksian Sophia Latjuba? Membintangi film Catatan Si Boy V dan Kuldesak di tahun '90-an membuat dirinya bersinar sampai sekarang. Walaupun sudah tidak seaktif dulu untuk bermain peran, ia masih eksis di media sosial, lho! Terlihat di akun media sosialnya, Sophia sering membagikan postingan tentang dirinya yang sedang melakukan yoga. Hmm.. mungkin ini rahasia body goal Sophia ya, Bela.

5. Happy Salma

Paras yang manis memang tak lekang oleh waktu ya, Bela. Happy Salma eksis sebagai aktris dan tidak jarang bermain di teater. Cap sebagai bomb seks telah dimiliki Happy Salma berkat kulit eksotis dan kualitas aktingnya diberbagai peran. 

Baca juga: Ini Dia! Daftar Online Shop Hijab Terbaik Di Indonesia


6. Sarah Azhari

Belum afdol juga kita membicarakan bomb seks tanpa memasukan Sahar Azhari kedalam list. Gemar tampil sensual menjadi daya tarik untuk adik dari pesinetron Ayu Azhari ini. Memulai karir di tahun 1998 di film Daun di Atas Bantal ternyata membuat nama Sarah Azhari meroket. Salah satu sinetron yang paling melekat diingatan publik adalah Montir-montir Cantik. Setuju nggak, Bela?

7. Paramitha Rusady

Kesan feminin yang anggun memang tidak pernah lepas dari diri Paramitha Rusady. Telah terjun ke dunia peran sejak umur 6 tahun dalam film dokumenter Di Bawah Nyiur Melambai. Ketika beranjak dewasa, nama Paramitha kembali hadir dengan gaya seksi nan elegan berkat perannya diberbagai film Tanah Air. 

8. Donna Harun

Memulai karir sebagai model di tahun 1992, Donna Harun merambah dunia akting dengan membintangi film Asmara di tahun yang masa. Saat ini Donna sudah tidak aktif di dunia hiburan seperti dulu, namun baru-baru ini ia sempat membuat heboh netizen dengan beredarnya foto Donna yang menikah di Bali. Walaupun sudah berumur 51 tahun, aura Donna masih terpancar ya, Bela.

9. Feby Febiola

Berawal dari model majalan, Feby Febiola terjun ke dunia akting dengan membintangi sinetron Mawar Sejati Mawar Berduri ditahun 1998-1999 yang menjadi debutnya sebagai pesinetron. Nama Feby semakin dikenal saat membintangi sinetron Tersanjung sebagai "Tante Amerika". Perlahan Feby telah meninggalkan dunia hiburan dan kini sibuk traveling ke berbagai kota di Indonesia maupun luar negeri. 

10. Maudy Koesnaedi

Kesan elegan tapi tetap seksi memang tidak akan lepas dari nama Maudy Koesnaiedi ya, Bela! Terkenal berkat peran Zaenab di sinetron legendaris, Si Soel Anak Sekolahan, Maudy masih bertahan dalam dunia hiburan walau tetap bersaing dengan aktris-aktris muda lainnya. Tetap eksis di perfilman Indonesia membuat nama Maudy masuk ke kancah Internasional berkat film Ave Maryam bersama aktor tampan Chicco Jerikho. Maudy menjadi bukti kalau seksi itu ATTITUDE.

Baca juga: Panduan Dandan untuk Mendapatkan Efek Glass Skin ala Artis Korea

fashion style-trends

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS