?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 10 MAKEUP LOOKS YANG MEMBUATMU TAMPAK SEMPURNA DENGAN GAUN MERAH

10 Makeup Looks yang Membuatmu Tampak Sempurna dengan Gaun Merah

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 4 menit, 33 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

10 Makeup Looks yang Membuatmu Tampak Sempurna dengan Gaun Merah

Merah merupakan warna yang kuat yang sering diartikan sebagai sesuatu yang berani, bersemangat, dan nyata. Banyak orang yang mengira bahwa seseorang yang menggunakan warna merah akan memiliki tampilan makeup yang mencolok. Padahal, kalau memperhatikan penggunaan palet yang tepat, tampilanmu dalam ber-makeup dengan gaun merah akan membuatmu tampak sempurna. Di bawah ini, Ladiestory akan memberikan 10 makeup looks yang akan membuatmu tampak sempurna dengan gaun merah, bisa kamu tiru nih!

1. Sentuhan yang kemilau

Warna yang berkilau kecil adalah yang kamu butuhkan untuk menjaga agar benda-benda yang kamu kenakan tetap glamor di atas gaunmu. Mata yang berkilau dipadukan dengan pipi kemerahan yang memerah dan bibir yang mengkilap adalah kunci ketika ingin membuat riasan tetap alami, tetapi berdimensi. Meskipun kamu dapat melihat warna pada makeup Taylor Swift lebih merupakan tone sampanye, jangan ragu untuk menggunakan kilauan warna cerah ketika ingin mempercantik matamu.

Baca juga: Teknik Makeup Bold untuk Kulit Sawo Matang

2. Keseimbangan yang sempurna

Smokey eyes dan bibir yang mengkilap dari akan menjadi makeup yang baik untukmu, dan sangat tepat dengan warna gaun koktail merah favoritmu. Riasan Kerry Washington selalu cocok untuknya, tetapi tampilan smokey-nya merupakan alternative yang bagus untuk membuat mata terlihat sedikit mencolok. Biarkan pakaianmu yang berbicara.

3. Metallic and dewy

Ada beberapa hal yang hanya bekerja sama dengan sempurna, dan warna mata metalik dengan kulit dewy merupakan cara yang bagus untuk menyeimbangkan tampilan riasan ini dengan gaun merah. Bayangan metalik menambah kilau kulit yang dewy memberikan kesan sehat pada kulit dari tulang alis ke bibir yang mengkilap. Gunakan waterproof eyeliner dan gunakan di sekitar mata, gunakan eyeshadow metalik di atasnya. Oleskan highlighter cair di bawah alis dan pada tulang pipi (di atash blush on) untuk menciptakan cahaya yang sehat, dan pastikan untuk menggunakan pelembab yang hebat setiap hari di bawah makeup-mu sebagai primer. Tampilan dewy itu meningkatkan payet dan kristal dalam gaun gemerlapan.

4. Fierce and fresh

Baca juga: 5 Warna Lipstik yang Bikin Wajah Fresh dan Cerah meski Tanpa Makeup


Eyeliner hitam tegas Gabrielle Union dipadukan dengan liptik nude adalah tampilan sempurna untuk dikenakan dengan gaun merah. Tampilan makeup klasik Hollywood dengan twist, mata berjajar di bagian atas dan bawah, bertemu di tepi luar di tepi luar wing yang tajam. Tambahkan banyak maskara sebagai sentuhan akhirmu.

5. Broze and peachy

Tampilan JLo memberikan kita alasan menginginkan riasan yang ia kenakan. Penampilan ini sangat pas dengan gaun merah karena warna peach dan broze yang hangat dibawa ke seluruh mata, pipi, dan bibir. Ini adalah contoh sempurna yang lain dari tampilan yang bisa kamu kenakan dengan segala jenis warna merah, termasuk gaun yang memiliki warna merah oranye lebih (yang bisa kamu tingkatkan tone warna peach-nya dalam riasanmu. Ganti blush on-mu dengan menggunakan bronzer, dan oleskan eyeshadow warna bronze yang sedikit lebih dalam di sekitar mata untuk membuatnya benar-benar terlihat.

6. Kulit yang bersih dan bibir yang menggemaskan

Makeup look Jamie Chung yang sangat seimbang menunjukkan bagaimana variasi warna bibir merah dapat dipasangkan dengan gaun merah tergantung pada warna kulitmu. Warna merah berry ini dipasangkan dengan blush on berry yang lebih lembut dan bulu mata yang tebal adalah tampilan yang bahkan para pengguna makeup simple pun mau mencobanya. Untuk benar-benar membuat segalanya menjadi mudah, gunakan pewarna bibir dan pipi dalam satu produk.

Baca juga: Cara Memilih Makeup Remover Sesuai Jenis Kulit Wajah

7. So Silver

Dikenal karena sering menggunakan makeup yang mencolok dan mengejutkan sepanjang masa, Lady Gaga menunjukkan kepada kita seberapa mungkin silver dan merah dapat Bersatu. Kilau dan kilat silver bersama dengan liptik matte memberi kita semua yang kita inginkan untuk tampilan makeup  yang edgy, tetapi masih memiliki aliran chic di seluruh tampilan. Saat kamu mencoba makeup ini sendiri, kamu dapat membaurkan eyeshadow sampai ke alis seperti yang terlihat di gambar, atau kamu dapat menggunakan eyeliner silver di sekitar mata untuk sesuatu yang sedikit lebih halus. Padukan dengan gaun merah dengan hiasan (bukan silver), dan kalau kamu berani, cobalah gunakan lipstik silver untuk tampilan yang luar biasa.

8. Keindahan monokromatik

Nude nuansa monokromatik dari makeup Rosie Huntington-Whiteley adalah palet warna yang sangat baik dengan gaun merah, ketika kamu ingin memakai tampilan makeup yang lebih alami. Tone cokelat lembut pada mata dengan pemakaian eyeliner yang tepat memberikan definisi tanpa gangguan. Karena warna nude  berbeda untuk semua orang, kamu tidak perlu meniru warna yang mirip yang digambarkan di sini saat mencoba untuk tampilanmu sendiri, cukup pilih lebih banyak tone bersahaja dalam warna yang paling sesuai dengan kulitmu.

9. Cantik dengan pink

Baca juga: Rahasia, Mengapa Skincare Itu Jauh Lebih Penting Daripada Makeup

Variasi warna pink terlihat cantic dengan gaun warna merah, bahkan di luar bulan Februari yang identik dengan gaun merah. Karena warna pink pada dasarnya lebih lembut, memiliki saturasi merah yang rendah, dan kamu mendapatkan keseimbangan yang bagus antara dua warna yang serupa dan saling melengkapi ketika kamu mencocokkan warna lipstikmu dengan gaun merah. Kuncinya adalah temukan warna tone pink yang paling cocok dengan jenis warna merah di gaunmu, sehingga tidak ada yang bisa menandingimu.

10. The Feline Flick

Seperti yang dapat lihat di makeup Emily Ratajkowski, lipatan kecil eyeliner dengan kulit lembut dan alami ini terlihat luar biasa dengan gaun merah, dan membuat kita bertanya-tanya bagaimana kita bisa mendapatkan kulit kita yang berseri-seri seperti ini sepanjang hari. Untuk mendapatkan tampilan garis eyeliner seperti ini, gunakan ujung liner cair dan cukup rentangkan sedikit ke luar garis bulu matamu. Karena ini sedikit berbeda dari wing eyeliner pada umumnya, kamu tidak perlu terlalu fokus untuk mendapatkan bentuk yang sempurna. Tindak lanjuti dengan beberapa pelembab berwarna, highlighter cair, dan lipgloss alami atau liptik pilihanmu. Tampilan ini membutuhkan riasan bulu mata yang minimal, jadi usapkan satu kali lapisan maskara.

Source foto: byrdie.com

Kata siapa menggunakan gaun merah harus dengan makeup menor dan membosankan, kamu bisa gunakan berbagai macam makeup dengan pemilihan warna yang tepat pada wajahmu, dan mana makeup looks di atas yang menjadi favoritmu, Ladies?

Baca juga: Rahasia Cantik! Makeup Tetap Mulus Saat Berjerawat

beauty makeup makeup looks makeup looks dengan gaun merah makeup gaun merah makeup looks sempurna dengan gaun merah kecantikan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty