?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » 14 LAGU PERNIKAHAN KRISTEN

14 Lagu Pernikahan Kristen

Selasa, 16 Juli 2019 | 06:00:00
Durasi baca: 3 menit, 0 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 14 Lagu Pernikahan Kristen

Saat menuju altar, pastinya aka nada momen haru saat berjalan, di mana kamu akan menjalani kehidupan dengan seseorang yang kamu sayangi. Rasa bahagia dan haru melebur menjadi satu. Akan bertambah hidup suasana jika ada pemilihan lagu yang tepat untuk mengiringinya. Lagu juga merupakan salah satu faktor pernikahanmu akan bertambah bahagia lho, Bela. Inilah beberapa lagu pernikahan Kristen.

1.Anugrah Terindah - Revanno & Asmirandah

Lagu ini menceritakan tentang semua harap dan keinginannya selalu menyertakan Tuhan untuk menghadapinya. Baginya Tuhan adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Menemani di setiap jalan.

2.Doa Mengubah Segala Sesuatu - Vania Larissa

Lagu ini menceritakan kuasa Tuhan saat keadaan seseorang terpuruk, rasa kecewa terasa, doa mengubah semuanya. Bahkan hal yang mustahil akan terjadi secara nyata. Oleh karena itu doa adalah kunci semuanya. Dapat dinyanyikan saat pernikahan.

Baca juga: Bagaimana Memilih Gaun Pernikahan Sesuai Bentuk Tubuh

3.Satu-satunya Harapan - Grezia Epiphania

Lagu ini juga nggak kalah saat dibawakan di pernikahan. Menceritakan tentang Tuhan yang akan memberi jalan keluar saat kehidupan yang pahit dirasakan. Tuhan adalah salah satu harapan yang dapat dipercaya dan diandalkan.

4.Walau Ku Tak Dapat Melihat - Grezia ft Jazon

Nggak kalah, lagu ini juga sering dibawakan saat pernikahan. Menceritakan tentang kepercayaan seseorang akan rencana Tuhan yang nggak terlihat, dia akan selalu percaya pada Tuhan. Dan dia percaya Tuhan akan menuntun hidupnya di jalan yang baik.

5.Yesus Tampung Air Mataku - Grezia Epiphania

Mengisahkan tentang seseorang yang tertimpa kesedihan selali percaya akan janji Tuhan yang memberi kemenangan. Dia percaya akan janji Tuhan yang kuat. Itulah makna yang tersirat di lagu Yesus Tampung Air Mataku. Menjadi salah satu lagu pernikahan.

6.Engkaulah Perisaiku - Asmirandah

Tuhan akan menjadi perisai saat seseorang berada dalam masalah. Dapat menghadapi badai, Tuhan akan menjadi pelindung dirinya. Ini cocok dinyanyikan saat pernikahan atau saat menuju Altar.

7.Yesus Aku Cinta - Asmirandah ft Jonas Rivanno

Tuhan akan selalu bersama dan bagi seseorang nggak ada yang menggantikan. Janjinya begitu besar akan ada di hidupnya. Ini bisa digambarkan untuk seseorang yang mulai mengarungi bahtera rumah tangga.

Baca juga: Tips Anti Galau Saat Acara Pernikahan Harus Ditunda


8.Ku Mau Menghampiri-Mu Tuhan - Gretha Sihombing

Dengan meyakini kebenaran keberadaan Tuhan, seseorang percaya membuat jalan menjadi baik. Tuhan memberi kekuatan dalam hidupnya dan akan tentram di hidup. Inilah harapan yang diinginkan oleh pengantin yaitu damai dan tenang.

9.Ku Kagum Akan Engkau

Lagu pujian berikutnya adalah Ku Kagum Akan Engkau. Di lagu ini bercerita akan kasih Tuhan yang begitu nyata. Hal yang nggak terduga akan menjadi nyata. Dan lagu pujian ini bisa dinyanyikan saat pernikahan tiba.

10.Ku di Tangan-Mu Jeffry S Tjandra

Lagu ini memberi pujian kepada Tuhan tentang dirinya yang selalu ada di hati Tuhan. Nggak merasakan sendiri dan berjanji untuk nggak meninggalkan Tuhan. Untuk iringan sembari berjalan di atas altar akan cocok untukmu.

11.Ku Datang Tuhan

Dengan kelemahan di hidupnya, seseorang menceritakan dia datang kepada Tuhan. Kasih yang nyata dirasakan dan menenangkan hatinya. Kasihnya yang besar membuat hatinya damai. Lagu ini merupakan pujian kepada Tuhan yang bisa dinyanyikan saat pernikahan.

12.Andaikan Ku Harus Memilih - Dewi Guna

Di lagu ini menceritakan seseorang yang bersyukur karena kasih Tuhan selalu memberkatinya. Yang diinginkannya dapat dinikmati karena kuasa Tuhan. Dan dia akan selalu bersama Tuhan dalam hidupnya. Lagu ini juga membuat semakin hidup pernikahan.

Baca juga: Hal Terpenting yang Wajib Dilakukan agar Pernikahan Awet sampai Maut Memisahkan

13.Bersama Keluargaku - Robert ft Lea Sutanto

Menceritakan seseorang yang datang dengan keluarganya untuk melayani Tuhan dan selalu berjanji untuk setia sampai akhir. Dalam kasih Tuhan, semua rintangan dalam hidup yang menghalangi akan terlampaui. Karena kesan keluarga sangat erat, juga dapat dijadikan lagu untuk pernikahan.

14.Tutur Kata - Franky Sihombing

Dengan semua kebaikan Tuhan, kehidupan akan berjalan memberi pengharapan. Semua kebaikan yang diajarkan akan direnungkan dalam janji-Nya yang indah. Lagu tutur kata bisa menjadi salah satu lagu di pernikahanmu, Bela.

Itulah kumpulan lagu rohani yang bisa dijadikan sebagai lagu pernikahan Kristen. Semoga pernikahanmu semakin berkah dan selalu ada dalam lindungan Tuhan ya, Bela.

relationship married

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE