?>
LADIESTORY.ID » FASHION & BEAUTY » 3 KANDUNGAN PRODUK KECANTIKAN YANG AMPUH MENCERAHKAN KULIT

3 Kandungan Produk Kecantikan yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Jum'at, 27 September 2019 | 04:00:00
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

3 Kandungan Produk Kecantikan yang Ampuh Mencerahkan Kulit

ringkasan

  • Terdapat beberapa bahan dalam produk kecantikan yang ampuh mencerahkan kulit.
  • Kandungan tersebut di antaranya Kojic Acid, Gluthatione, dan Nano White..

Fimela.com, Jakarta Hampir semua perempuan menginginkan kulit yang cerah. Tidak heran merekaselalu tergoda untuk mencoba rangkaian perawatan kulit terutama yang memberi klaim sebagai produk pencerah kulit. Belum lagi menjamurnya brand kecantikan yang membuat pilihan perempuan saat ini semakin banyak.

Namun, sebenarnya apa saja bahan-bahan yang biasanya memiliki fungsi sebagai pencerah kulit. Kamu perlu mengetahui hal ini agar dapat memilih produk kecantikan dengan tepat. Seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (26/9/2019), berikut kandungan dalam produk kecantikan yang ampuh membuat kulit lebih cerah.

Baca juga: Aplikasi Smartphone Untuk Kecantikan, Coba Yuk!

1. Kojic Acid

Asam kojic atau kojic acid yang berasal dari Jepang. Mulanya, kojic acid hanyalah hasil sampingan dari proses fermentasi produksi minuman khas jepang yaitu, sake. Kini, Kojic Acid semakin dikenal sebagai salah satu salah satu bahan yang banyak digunakan produk kecantikan untukmencerahkan kulit.

Kojic acid merupakan zat penghambat ringan untuk memengaruhi pembentukan pigmen pada kulit. Selain itu, manfaat kojic acid antara lain menghilangkan bekas jerawat, flek, lingkaran gelap di bawah mata, ketikdakmerataan warna kulit, dan sebagai agen anti aging alami.

Baca juga: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!


2. Gluthatione

Glutathione dikenal sebagai adalah salah satu unsur magic dalam dunia kecantikan karena memliki manfaat utama untuk mengurangi produksi melanin. Dengan demikian, gluthatione adalah kunci dalam berbagai perawatan pencerah kulit.Meski begitu,glutathionetidak serta-mertadapat memutihkan kulit, karena pada dasarnya warna kulit asli manusia tidak dapat diubah.

Selain manfaatnya untuk perubahan warna kulit,glutathionejuga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan kulit, yaitu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindugan dari radikal bebas,serta membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebihglowing.

3. Nano White

Selain kojic acid, bahan-bahan yang dikenal ampuh mengatasi masalah kulit kusam adalah nano white. Kandungan Nano white membantu penetrasi serum dan mengunci dalam kulit sehingga menghambat melanin yang menjadi penyebab utama kekusaman kulit.

Baca juga: Produk Skincare Untuk Mencegah Stretch Mark

Untuk memudahkan dalam memilih produk pencerah wajah, brand salah satuproduk kecantikanlokal,MS Glow wtitening creammenghadirkanketiga kandunganterbaik ini. Ketiga bahan terbaik pencerah kulit ini disajikan dalam di dalam satu wadah dengan formula yang ringan digunakan. MS Glow Whitening Seriesmembantu dalammengembalikan kulit cerahmu lebih cepat secara alami.

#GrowFearless with Fimela

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS