LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 4 JENIS DAN MODEL PERHIASAN BERLIAN YANG WAJIB DIMILIKI PERTAMA KALI

4 Jenis dan Model Perhiasan Berlian yang Wajib Dimiliki Pertama Kali

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 9 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

4 Jenis dan Model Perhiasan Berlian yang Wajib Dimiliki Pertama Kali 

Frank & co. Perhiasaan berlian memiliki jenis dan model yang beragam. Jika bicara model, maka ada berbagai model cincin berlian, kalung berlian, dan sebagainya. Namun, untuk pembelian pertama kali, kamu dapat memilih jenis dan model berlian yang klasik. Sebab, model ini selalu menjadi favorit sepanjang masa meski model terbaru bermunculan. 

Jenis Perhiasan Berlian untuk Dikoleksi

Mempunyai koleksi perhiasan berlian menjadi dambaan banyak orang, terlebih kaum hawa. Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk membeli berlian pertama kali, salah satunya jenis perhiasan dan modelnya. Pilih jenis perhiasan yang banyak digemari orang serta model yang timeless atau tak lekang oleh waktu agar dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan sekaligus sebagai investasi. Nah, berikut ini empat jenis sekaligus model yang wajib kamu miliki atau masuk dalam koleksi berlianmu. 

Anting Stud  

Setiap wanita umumnya mengenakan anting. Karena itu, kamu bisa membeli anting berlian sebagai perhiasan berlian pertama yang kamu punya atau untuk dijadikan koleksi berlian. Seperti Anting Stud yang merupakan anting emas putih pilihan. Selain modelnya yang klasik dan timeless, anting ini cocok digunakan untuk segala acara serta dipadukan dengan fashion look apapun, baik kasual maupun glamour.

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Cincin Berlian Satu Permata

Sebagai perhiasan yang banyak digunakan orang, kamu dapat menjadikan cincin untuk perhiasan berlian pertama kamu. Jenis cincin berlian yang dapat menjadi rekomendasi adalah cincin berlian dengan satu permata. Selain modelnya yang simpel, cincin model ini juga tak lekang oleh zaman dan selalu menjadi pilihan banyak orang meski banyak model cincin berlian dengan desain yang mewah. Dengan cincin berlian, jarimu akan semakin manis saat memakainya serta membuat penampilan tampak menawan. 

Kalung Berlian Pendant Klasik

Ada banyak model kalung berlian di pasaran. Namun, untuk pembelian pertama kali, kamu dapat memilih model kalung emas  berlian yang klasik dan simpel. Selain memiliki desain simpel, perhiasan model klasik selalu menjadi favorit sepanjang masa meski model terbaru bermunculan. Ditambah, semakin simpel modelnya, semakin menimbulkan kesan elegan. Untuk pertama kali membeli kalung berlian, kamu bisa memilih model kalung berlian pendant klasik. 

Anting Hoop

Selain anting stud, rekomendasi jenis anting berlian lain untuk menjadi koleksi pertama adalah anting hoop. Sama dengan anting stud, anting hoop punya model dan desain yang simpel, tapi tampak elegan. Tak hanya itu, model anting ini juga dapat digunakan untuk segala suasana serta outfit apa pun. Alangkah baiknya untuk pembelian pertama kamu memilih anting hoop dengan lingkaran yang tidak terlalu besar. 

Nah, itu dia empat rekomendasi jenis perhiasan berlian untuk kamu yang baru pertama kali membeli berlian atau untuk koleksi pertama. Sebelum membelinya, kamu dapat mengecek lebih dulu harga perhiasan berlian serta model perhiasan emas terbaru sebagai gambaran. 

Model perhiasan berlian Model cincin berlian Kalung perhiasan berlian Cincin berlian wanita Cincin tunangan berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle