LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 ALASAN KAMU MASIH INGAT MANTAN MESKI SUDAH PUNYA PACAR

5 Alasan Kamu Masih Ingat Mantan Meski Sudah Punya Pacar

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 55 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Alasan Kamu Masih Ingat Mantan Meski Sudah Punya Pacar

Sama dengan cinta, rasa kangen juga merupakan emosi alami yang bisa muncul kapan saja dan kepada siapa pun. Namun, bagaimana bila rasa rindu itu muncul pada mantan pacar, apalagi saat ini kamu tengah menjalani hubungan asmara dengan yang lain? Wajarkah perasaan tersebut? 

Rindu dengan mantan pacar wajar saja. Kamu bukan orang satu-satunya yangengalami hal tersebut. Ada sejumlah alasan mengapa kita masih merindukan mantan pacar meski sudah memiliki pasangan. Apa saja? Berikut ini lima alasan rindu pacar dilansir dari berbagai sumber. 

Merindukan Momen Bahagia 

Perasaan rindu mantan pacar sebetulnya wajar saja terjadi, terlebih bila kisah asmara itu berjalan lama dan berakhir baik-baik. Meski demikian, merindukan mantan tak selalu berarti kamu masih mencintainya atau gagal move on. Melainkan kamu merindukan momen-momen bahagia bersamanya. 

Baca juga: Cewek Single Nggak Punya Pacar? No Worry!

Kerinduan tersebut bisa jadi karena kamu tak mendapatkannya dari pasanganmu saat ini seperti perhatian, kenyamanan, serta cinta. Hal berbeda ini membuat kamu kembali teringat dengan mantan pacar dalam hubungan asmaramu saat ini. 

Khawatir Pacar Tak Sebaik Mantan 

Menjalin hubungan dengan mantan kekasih dan pacar saat ini tentunya akan berbeda. Sebab, tak semua orang bisa memberikan cinta, kebahagiaan, serta kenyamanan yang sama. Tak jarang, hal ini membuat kamu kerap membandingkan pacar dengan mantan kekasih. 

Sedihnya, cinta, perhatian, juga kebahagiaan yang diberikan mantan kekasih jauh lebih besar daripada pacar. Tak sampai di situ, mantan pacar juga sosok yang cerdas dan banyak dikagumi. Putusnya tali cinta dengan pacar tentu membuat kamu sangat sedih sekaligus khawatir pacarmu saat ini tidak akan sama hebatnya dengan mantan kekasih dulu. 

Berakhir Baik-baik

Tak selalu hubungan asmara berakhir dengan buruk atau pertengkaran. Hubungan asmara yang berakhir secara baik-baik biasanya lebih sulit dilupakan, bahkan sering kali menimbulkan perasaan sedih dan menyesal. Ingatan pada mantan tak jarang akan datang meski kamu sudah memiliki pasangan baru. 

Rindu Sikap Baiknya 

Hal lain yang membuat kamu rindu terhadap mantan adalah sikap baiknya. Mungkin selama pacaran dulu, mantan tak pernah menyakitimu dan selalu bersikap baik kepadamu. Sikap baiknya ini membuat kamu terus mengingatnya. 

Merasa Kesepian 

Rasa sedih kehilangan mantan adalah hal lumrah. Tak jarang, hal ini membuat kamu mengingatnya. Namun, selain kehilangan, kesepian juga menjadi alasan kamu masih mengingat mantan. Karena itu, cobalah mengisi rutinitasmu dengan kesibukan serta banyak bertemu dengan kekasihmu sekarang. Bukan tak mungkin rasa sepi dan ingatan pada mantan perlahan bakal hilang. 

Alasan kangen mantan Penyebab kangen mantan Menjaga hubungan agar tetap harmonis Tanda kamu masih memikirkan mantan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle