LADIESTORY.ID | TRAVEL | 5 ALASAN WANITA YANG HOBI TRAVELING CENDERUNG MENARIK

5 Alasan Wanita yang Hobi Traveling Cenderung Menarik

LS Travel
Penulis: LS Travel
Durasi baca: 1 menit, 56 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Alasan Wanita yang Hobi Traveling Cenderung Menarik 

Setiap pria memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan. Kebanyakan pria lebih melihat fisik dalam memilih calon pasangan, di antaranya wajah cantik, rambut panjang, serta tubuh seksi. 

Namun, tak sedikit pria yang menyukai wanita dari hobi atau kesukaan mereka seperti wanita yang hobi traveling. Tentu saja, mereka punya alasannya sendiri. Lantas, kira-kira apa ya daya tarik yang dimiliki wanita yang suka traveling sehingga pria jatuh hati? Simak di bawah ini ya. 

Jiwa Tangguh 

Wanita yang hobi traveling, terutama solo travel, sudah terbiasa berhadapan dengan tantangan dan kesulitan. Ia tak mudah khawatir dan menyerah menjalani berbagai hal dalam perjalanan meski kondisinya sulit serta tidak nyaman. Kerasnya perjalanan inilah yang akhirnya membentuknya menjadi pribadi yang tangguh. 

Baca juga: Kenali Tanda Diabetes Pada Wanita Usia Muda

Lebih Mandiri 

Traveling dapat mengasah jiwa mandiri seseorang, termasuk wanita. Sebab, ketika traveling, kita dituntut untuk memperhatikan kebutuhan sendiri. Mulai dari, packing, perjalanan, hingga di tempat tujuan. Terbiasa melakukan sesuatu sendiri selama di perjalanan ini membuat mereka mandiri di kehidupan sehingga enggan bergantung serta merepotkan orang lain. 

Open Minded 

Sering mengunjungi tempat baru serta bertemu orang baru dari berbagai latar belakang dan budaya berbeda membuat wanita yang hobi traveling memiliki pemikiran terbuka atau open minded. 

Pola pikir mereka sudah universal, tidak lagi terkotak-kotak pada satu budaya dan latar belakang saja sehingga mereka tidak fanatik serta lebih menghormati segala perbedaan. Selain itu, mereka juga tidak mudah menghakimi orang lain atau budaya tertentu. 

Wawasan Luas 

Selain berpikir terbuka, wanita yang hobi traveling juga punya wawasan yang luas. Hal ini tak lain karena banyak tempat yang mereka kunjungi. Dari tempat-tempat tersebut, mereka memperoleh pengalaman dan hal baru yang menambah wawasan mereka. Selain itu, juga membuat hidup mereka tidak monoton serta membosankan.

Perencana yang Matang

Sebelum berangkat traveling, tentunya kita membuat perencanaan, dari sebelum keberangkatan, selama di perjalanan, di tempat tujuan, sampai kembali ke rumah. Tak heran, wanita yang suka traveling memiliki kehidupan yang serba terencana. 

Tentu saja, sikap ini menjadi favorit para pria, terutama mereka yang mencari pasangan hidup atau istri. Memiliki istri yang bisa mengatur rumah tangga dengan baik menjadi idaman para pria. Sikap ini tentu sangat bermanfaat ketika menikah. Mereka tentu pandai mengatur urusan rumah tangga seperti keuangan hingga kebutuhan. 

Nah, itu dia alasannya. Wanita yang hobi traveling bukan sekadar jalan-jalan atau menghabiskan uang, melainkan mempunyai daya tarik berbeda dari wanita lainnya. 

Tips traveling Pentingnya traveling untuk wanita Traveling murah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Travel