LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 AROMA PARFUM WANITA YANG TERNYATA BIKIN PRIA TERGILA-GILA

5 Aroma Parfum Wanita yang Ternyata Bikin Pria Tergila-gila

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 11 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Aroma Parfum Wanita  yang Ternyata Bikin Pria Tergila-gila

Aroma Parfum Wanita tidak hanya bagian kulit dan wajah yang harus wanita perhatikan untuk memikat hati lawan jenis. Tapi, aroma tubuh juga bisa kamu maksimalkan agar menambah rasa percaya dirimu saat akan bertemu si dia. Percaya tidak percaya, dengan memilih parfum yang tepat, wanginya dapat berfungsi sebagai aromatherapy dan akan langsung menyentuh pusat saraf tertentu pada pria. Dengan begitu, secara tidak sadar perhatiannya kan tertuju padamu. Berdasarkan berbagai penelitian, didapat 5 aroma parfum atau wewangian yang populer dan terbukti bisa memikat pria secara alamiah. Penasaran apa saja? Yuk simak artikel ini yah!

Parfum Beraroma Vanilla

Aroma vanilla yang cukup populer digunakan wanita ternyata juga paling memikat bagi pria. Alasan alamiahnya, aroma vanilla bisa menurunkan kadar stres dan membuat suasana hati lebih bahagia dan tenang. Melansir laman The List, seorang pengamat tren bernama Phil Lempert mengatakan kepada United Press International kalau aroma vanilla diyakini bisa meningkatkan sensasi pada lawan jenis. Parfum beraroma vanilla bisa jadi pilihan kalau ingin menampilkan kesan menyenangkan.

Baca juga: Menurut Psikologi, Ini 8 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Parfum Beraroma Jeruk

Seperti rasa buah aslinya, parfum beraroma jeruk mampu menghadirkan kesan segar dan manis bagi penggunannya. Menurut psikiater, ahli saraf dan pendiri Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, Allan Hirsch seperti dilansir dari Glamour, aroma jeruk mampu memikat pria karena kesan yang dimunculkannya selalu segar dan manis. Bukan hanya dalam bentuk parfum, aroma jeruk pada umumnya menurut berbagai penelitan mampu menghadirkan kesan positif nan menarik.

Parfum Beraroma Jasmine

Salah satu aroma bunga pada parfum wanita yang disukai pria adalah jasmine atau melati. Bunga satu ini memang memiliki aroma yang khas shingga sangat mudah dikenali. Aromanya tidak hanya hangat dan romantis, tapi juga elegan dan classy. meskipun di Indonesia bunga melati dikaitkan dengan supranatural, nyatanya memang aroma melati memiliki sihir yang ampuh untuk membuat pria menangkap sisi misteriusmu dan berusaha untuk tahu lebih banyak tentang kamu.

Parfum Beraroma Musk

Aroma parfum perempuan yang cukup banyak disukai pria adalah salah satunya aroma musk. Dipercaya perempuan yang memilih jenis aroma ini adalah perempuan yang mempunyai karakter yang kuat. Menurut para pria, jika bertemu dengan wanita menggunakan parfum musk akan memberikan efek yang menantang untuk menaklukkan hati perempuan tersebut.

Parfum Beraroma Lily of the Valley

Selain jasmine, aroma parfum wanita berupa bunga yang disukai pria adalah Lily of the Valley yang merupakan tanaman berbunga halus dan manis. Aroma bunga satu ini memang sangat lembut dan sangat menarik bagi pria. Kelembutannya akan mencerminkan sisi feminin wanita yang sangat disukai pria. 

Itu tadi ladies jenis aroma parfum wanita yang dapat memikat perhatian dan hati pria. Semoga bisa menjadi solusi kamu yang sedang mencari aroma parfum pilihan untuk digunakan saat berkencan atau acara penting lainnya.

Sumber Foto: Freepik.com

Baca juga: Sosok Wanita Paling Mandiri Menurut Zodiak

Aroma Parfum Wanita Parfum Wanita wangi Parfum Wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty