LADIESTORY.ID | JEWELRY | 5 ARTIS INDONESIA YANG TERNYATA MEMPUNYAI BISNIS BERLIAN

5 Artis Indonesia Yang Ternyata Mempunyai Bisnis Berlian

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 42 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Artis Indonesia Yang Ternyata Mempunyai Bisnis Berlian

Tak sedikit artis Indonesia yang memilih untuk mengamankan kekayaannya dengan terjun berbisnis. Pasalnya, tak bisa dipungkiri kalau dunia keartisan itu tak selamanya dapat menjamin kenyamanan hidup. Selain itu pasang surut di dunia entertainment juga sudah menjadi hal lumrah. Ada yang tiba-tiba nama melejit, namun tak lama kemudian meredup. Namun, tak sedikit juga selebriti yang tetap eksis hingga sekarang. Sebenarnya balik lagi ke prestasi yang mereka torehkan sih.

Kalau lebih banyak sensasinya ketimbang prestasi, siap-siap aja usianya sebagai artis gak akan lama. Hal itulah yang membuat banyak artis segera mengalihkan kekayaannya dengan berbisnis. Ya, buat jaga-jaga kalau tahu-tahu udah gak laku di dunia hiburan.

5 Artis Ini Juga Punya Bisnis Berlian dan Emas

Baca juga: Pantai Terindah di Indonesia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Olla Ramlan

Berawal dari hobi, kecintaannya terhadap perhiasan membuat Olla Ramlan terjun di dunia bisnis berlina. Bekerja sama dengan salah satu brand perhiasan, Passion Jewelry, Olla Ramlan dipercaya untuk merancang ratusan desain cincin berlian yang di-launching pada April 2019 lalu. Desain rancangannya tersebut ia beri nama Soul Sister. Tak hanya terlibat sebagai desainer, Olla Ramlan juga digandeng sebagai brand ambassador.

Nikita Willy

Nikita Willy mulai beradu akting sejak masih anak-anak. Jadi, tak heran jika di usianya yang menginjak dewasa Nikita sudah memiliki segalanya. Meski tergolong kaya, Nikita tak suka berfoya-foya. Dibantu sang bunda, ia mengalokasikan hasil keringatnya untuk investasi properti, tanah dan berlian. Berlian dipilih Nikita sebagai investasi sekaligus bisnis karena selain harganya makin mahal, berlian juga bisa dipakai sehingga membuat penampilannya makin memesona. Nikita Willy merilis bisnis pada Februari 2020. Bisnis yang ia tekuni bergerak dibidang perhiasan dan berlian. Produknya diberi nama Nikita Willy Gold yang bekerja sama dengan Semar Nusantara, perusahaan perhiasan yang sudah lebih dahulu ada. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan produk-produk dari Nikita Willy Gold, kita bisa mengunjungi cabang-cabang  Toko Semar di berbagai wilayah Indonesia.

Shandy Aulia

Shandy Aulia sudah memulai investasi berlian sejak dini. Di usia 13 tahun saat pertama kali mendapat honor dari dunia hiburan, ia telah menginvestasikan honor tersebut untuk membeli berlian. Pengalaman tersebut tentu tidak terlepas dari peran sang Mama. Semenjak saat itu, Shandy tertarik untuk mengoleksi dan investasi berlian. Desain yang ia suka adalah yang klasik, elegan dan long lasting. Tidak seperti artis lain yang menggaet perusahaan perhiasan ternama. Ia menjalani ini semua seorang diri.

Nadya Hutagalung

Bisnis berawal dari hobi, itulah yang dialami Nadya Hutagalung. Karena hobi mengoleksi perhiasan, Nadya akhirnya membuka toko berlian. Ia bahkan mendesain sendiri berlian yang dijualnya. Namun, bisnis artis cantik ini harus ditutup karena lebih memilih fokus pada kampanye perlindungan gajah.

Sandra Dewi

Keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold menggambarkan karakter pribadi Sandra Dewi yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Keseluruhan koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan Sandra Dewi Gold sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005. Seluruh perhiasan Sandra Dewi Gold mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75,5% pas. Dalam koleksi perdana Sandra Dewi Gold memperkenalkan 21 model perhiasan dalam empat konsep. Setiap tema merepresentasikan karakter dan hal-hal yang disukai Sandra Dewi.

Baca juga: 6 Brand Kecantikan Ini Milik Artis Indonesia

Nah, itu dia lima artis Indonesia cantik yang tak hanya memboyong kekayaan dari dunia hiburan saja tapi juga terjun ke bisnis perhiasan. 

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

berlian berlian termahal perhiasan termahal di dunia Artis Indonesia Yang Ternyata Mempunyai Bisnis Berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry