Ladiestory.id » Fashion » 5 Brand Fashion Muslim Untuk Tampil Fashionable Saat Lebaran

5 Brand Fashion Muslim Untuk Tampil Fashionable Saat Lebaran

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Minggu, 17 Mei 2020 | 04:57:43
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Brand Fashion Muslim Untuk Tampil Fashionable Saat Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri membuat tingginya angka permintaan baju muslim tak bisa terelakkan, rupanya hal ini yang mendasari pada desainer baju muslim di Indonesia terus menghadirkan produk-produk terbaik dan terbaru setiap tahunnya. Walaupun ditengah masa keprihatinan saat pandemic covid-19 belum juga usai, permintaan akan fashion baju muslim masih tetap tinggi. Namun di antara banyak merek lokal, brand mana sih yang produknya selalu laris manis? Yuk, cek daftarnya di bawah ini.

Elzatta

Dunia fashion hijab Tanah Air mengalami perkembangan signifikan di beberapa dekade terakhir. Transformasi hijab menjadi gaya hidup, membuat hijab tidak sekadar berfungsi menutup aurat tapi juga mewakili kepribadian pemakainya.

Sebagai fashion hijabnya perempuan Indonesia, koleksi Elzatta juga diwarnai dengan pemakaian motif yang diinspirasi oleh motif tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam aneka warna pilihan, motif-motif yang telah dimodifikasi oleh tim desain Elzatta ini, menjadi identitas tersendiri bagi sebuah karya anak negeri. Sekitar 70 persen koleksi Elzatta berupa hijab dengan bahan dari Turki.

Baca juga: Inilah Momen Terbaik Hari Pertama Helatan Jakarta Fashion Week 2020

Zoya

Zoya adalah brand baju muslim yang punya ciri khas produk ringan, desain yang easy to wear dan juga mengusung filosofi light and color sehingga produk-produk yang dihasilkan kebanyakan mengusung warna-warna cerah namun masih memiliki kesan sejuk.

MONEL

Brand yang berawal dari ketidakpuasan pada pengalaman belanja baju muslim ini, punya konsep sederhana, tetap santai, namun sopan. Tak cuma bisa dipakai anak muda, wanita dewasa juga pantas menggunakannya. Di saat brand lain memilih warna pastel yang terkesan aman, Monel berani bermain dengan warna-warna terang nan ngejreng. Tak heran, produknya terkesan lebih segar.

PinkEmma

PinkEmma merupakan sebuah e-commerce atau toko online yang menjual berbagai macam produk fashion perempuan. Karena itu, di website resminya, kamu tidak hanya akan menemukan baju muslim saja, tapi juga semua jenis baju perempuan. Semua produk PinkEmma selalu up-to-date, sehingga kamu dijamin akan tampil fashionable setiap saat. Di PinkEmma, kamu akan menemukan aneka dress, baju atasan, rok, celana, blazer, jaket, cardigan, baju tidur, aneka aksesoris, dan tentunya busana muslim. Harga produk PinkEmma tidak ada yang membuat “kaget”, kok. Harga yang paling mahal cuma sekitar Rp 150 ribuan saja.

SUQMA

SUQMA merupakan brand retail yang menyediakan koleksi busana terlengkap yang modern dan elegan. Menyediakan produk pakaian wanita muslimah mulai dari hijab dan blouse modern, dress dengan desain elegan, outer yang cocok dipakai untuk kerja dan celana wanita yang nyaman digunakan. Berbeda dengan fashion brand muslim yang banyak dijual secara eksklusif di butik-butik, SUQMA memproduksi koleksinya secara masif.

Dengan demikian, konsumen dapat membeli beragam koleksi SUQMA dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk memastikan kualitas desain dan produk-produk yang dihasilkan, SUQMA menggandeng fashion designer ternama, Jenahara Nasution sebagai Creative Director. Bagi Jehan, panggilan akrab Jenahara, bergabung di SUQMA memberikannya tantangan tersendiri.

Baca juga: Ribuan Koleksi Terbaru Meriahkan Jakarta Fashion Week 2020


Nah Ladies, apa brand fashion muslim favorit kamu? Dan dari merek-merek di atas, brand mana yang ingin kamu coba pakai? Kalau Ladiestory, sepertinya ingin mencoba SUQMA.

 

Sumber foto utama: freepik.com

Brand Fashion Muslim merek Brand Fashion Muslim terkenal brand muslim terbaik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON FASHION