?>
LADIESTORY.ID | HEALTH | 5 BUAH DI PASARAN YANG DAPAT MENGECILKAN PERUT BUNCIT

5 Buah di Pasaran yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit

LS Health
Penulis: LS Health
Durasi baca: 1 menit, 47 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Buah di Pasaran yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit 

Salah satu cara mengecilkan perut adalah mengonsumi buah-buah yang kaya kandungan air dan serat. Buah-buahan ini sangat mudah kamu temukan di pasaran. Memiliki perut rata tentu menjadi impian banyak wanita. Selain menunjang penampilan, perut rata dianggap dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya, untuk memperolehnya tidaklah mudah dan butuh proses. Cara mengecilkan perut buncit yang paling banyak dilakukan adalah dengan berolahraga. Namun, mengonsumsi buah-buah tertentu juga dapat membantu memperoleh perut impian. Nah, berikut ini lima buah di pasaran yang dapat membantu mengecilkan perut buncit dilansir dari berbagai sumber. 


Nanas

Rasa asam dan manis pada nanas diyakini dapat mengurangi lemak di perut. Enzim bromelain yang terkandung dalam nanas membantu metabolisme protein serta membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. Selain itu, buah bermahkota itu juga mampu membakar lemak di perut dan menahan nafsu makan.

Semangka

Semangka menjadi salah satu buah yang memilki banyak kandungan air hingga mencapai 90 persen. Kandungan air yang banyak ini mampu membantu mengurangi keinginan untuk makan dalam jumlah berlebih lantaran memberikan efek kenyang lebih lama sekaligus tetap terhidrasi. Ditambah lagi, semangka juga mengandung asama amino arigin yang dapat memangakas lemak tubuh. "Semangka kaya akan asam amino arginin yang membantu membakar lemak," kata Gargi Sharma, ahli manajemen berat badan. 

Baca juga: Tips Mudah Mengajarkan Buah Hati untuk Menabung Sejak Dini

Alpukat

Alpukat tinggi akan serat sehingga memberikan rasa kenyang lebih lama dan menahan keinginan untuk mengonsumsi makanan dalam jumlah berlebih. Tak heran, buah berdaging hijau ini kerap dikonsumsi banyak orang yang menjalani program diet. Tak hanya itu, alpukat juga mengandung lemak sehat yang mampu membantu proses pembakaran lemak di perut. Pisang Meski mengandung banyak kalori, pisang dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat mengecilkan perut. Buah tinggi kalium, karbohidrat baik, dan rendah lemak ini dapat membakar kalori berlebih serta memberikan rasa kenyang lebih lama. Pisang juga kaya serat yang membantu pergerakan usus halus dan mempelancar pencernaan sehingga perutmu tak buncit lantaran pencernaan yang terganggu.

Apel

Sama dengan semangka, apel juga mengandung banyak air, kurang-lebih 86 persen. Buah ini juga kaya serat. Kombinasi air dan serat dalam apel dapat memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga keinginan untuk makan berkurang. Selain itu, apel juga mengandung senyawa pektin yang membantu menurunkan bobot tubuh, bahkan senyawa ini mampu mengurangi risiko kanker. 

Tips melangsingkan perut Cara membakar lemak Buah-buahan untuk diet Cara menurunkan berat badan Tips langsing sehat Cara diet sehat Buah-buahan untuk diet

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Health