?>
LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 CARA MEMAKAI PASHMINA YANG ANTI MELOROT

5 Cara Memakai Pashmina Yang Anti Melorot

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 2 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Cara Memakai Pashmina Yang Anti Melorot

Berbagai tren fashion dari kepala hingga kaki rasanya akan sayang jika dilewatkan. Hal ini juga berlaku untuk tren style hijab yang semakin bervariasi. Kamu suka pakai hijab pashmina sehari-hari? Untuk menutupi area kepala dan dada, model hijab pashmina memang jadi salah satu andalan pemakai hijab untuk tetap tampil modis. Tidak perlu bingung kalau kamu ingin mengaplikasikan hijab pashmina sendiri. Berikut ladiestory.id telah merangkum 5 cara memakai hijab pashmina yang simple dan anti melorot:

Tutorial 1

Hijab pashmina juga bisa dikenakan seperti hijab segi empat dengan cara simple. Berikut ini tutorial hijab pashmina yang bisa kamu coba:

  1. Rekatkan tengah hijab dengan peniti atau jarum pentul
  2. Setelah itu, selempangkan sisi kanan dan kiri menyilang menuju pundak belakang
  3. Hijab siap dikenakan untuk menyempurnakan tampilan

Oh ya, untuk mencoba gaya hijab pashmina simple yang satu ini, pastikan bahan hijab pashmina tebal. Jika, tidak, hijab akan menerawang saat dipakai. Pilihlah bahan katun, voal, atau rajut sebagai pilihan untuk model hijab pashmina yang satu ini.

Baca juga: Tips Memilih Popok Yang Tepat dan Anti Ruam

Tutorial 2

Jika kamu tak ingin menggunakan gaya hijab pashmina simple dengan inner, kini kamu bisa mencoba menggunakan tutorial hijab pashmina dengan model lilit yang simple dengan cara ini:

  1. Pasangkan hijab pashmina ke kepala
  2. Bingkai hijab yang rapi
  3. Sematkan hijab di bawah dagu menggunkan jarum pentul atau peniti
  4. Ambil sisi kanan hijab, tarik ke sisi sebaliknya ke arah atas kepala dan rapikan
  5. Rekatkan sisi samping hijab menggunakan jarum pentul
  6. Ambilah sisi hijab yang satunya dan masukkan sisi hijab ke dalam baju agar tampilan lebih rapi. Usahakan tutorial pashmina serapi mungkin ya, agar tak tampak menambah volume bagian leher

Tutorial 3

Tak jauh beda dengan tutorial hijab pashmina simple di atas yang tanpa peniti, hijab dengan model yang satu ini mampu membuat tampilan kamu menjadi lebih chic dengan cara berikut ini:

  1. Kenakan ciput ninja terlebih dahulu
  2. Ikatkan sisi kanan dan kiri seperti simpul
  3. Biarkan simpul hijab berada di tengah-tengah

Takut hijab melorot? Sisipkan saja jarum pentul tepat di tengah kepala, kaitkan ciput ninja dengan hijab agar hijab bisa rapi sempurna seharian.

Menggunakan Pashmina Untuk Tampil Modis

kamu bisa memakai hijab dengan berbagai gaya yang keren. kamu bisa menyesuaikan warna hijab dengan warna sepatu atau tas kamu. Ini adalah trik fashion sederhana yang bisa membuat kamu tampil modis. kamu bisa membeli berbagai macam hijab dengan warna yang bervariasi sehingga kamu tidak akan kehabisan gaya.

Jika kamu ingin tampil modern dan tidak ingin salah warna, maka kamu harus membeli hijab berwarna hitam karena ini adalah warna netral yang aman untuk dipakai setiap hari. kamu bisa memadukan warna hitam dengan warna lain seperti pink, biru, merah, dan lain sebagainya. Misalnya, kamu bisa memakai outfit berwarna pink dengan hijab hitam yang cantik.

Baca juga: Bete Karena Hijab Sering Basah Tanpa Alasan yang Jelas? Coba Pakai Hijab Anti Air Ini


 

Sumber foto utama: freepik.com

5 cara memakai hijab pashmina tips memakai pashmina tips memakai pashmina yang benar cara memakai pashmina simple tanpa ciput cara memakai kerudung pashmina panjang

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab