LADIESTORY.ID | HEALTH | 5 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT ANTI RIBET CLUB, CEK

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit Anti Ribet Club, Cek

LS Health
Penulis: LS Health
Durasi baca: 2 menit, 8 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit Anti Ribet Club, Cek

Perut buncit menjadi salah satu yang banyak dikeluhkan orang. Perut ramping alias langsing kerap merupakan impian, terutama bagi wanita. Kaum pria biasanya juga mengidamkan perut six-pack atau minimal tidak terlalu buncit. Banyak orang yang ingin mengecilkan perut dengan cepat tetapi usahanya tidak maksimal. Bahkan ada pula yang melakukannya tidak secara alami, alias menggunakan obat pelangsing.

Mengecilkan perut buncit bisa dilakukan secara alamiah dan cepat. kamu tentunya harus melakoni gaya hidup sehat atau jangan bermalas-malasan, dan tidak menganggap sepele masalah perut buncit. Selain menurunkan kepercayaan diri, perut buncit juga dapat memengaruhi kesehatan tubuh. Bagi kamu yang memiliki keluhan ini sebaiknya menekuni cara mengecilkan perut secara alami.Mengecilkan perut hanya dalam seminggu? Kamu mungkin agak skeptis membacanya, but let ladies tell you, its not impossible. Tidak perlu pola diet dan olahraga yang terlalu drastis, kamu bisa mencoba 5 cara mudah berikut yang bisa kamu terapkan hari ini juga. Siap mencoba?

Teh Jahe

Ekstrak yang terkandung pada jahe baik untuk pencernaan dan sirkulasi, dengan alasan itulah jahe meningkatkan kerja metabolisme tubuh. Logikanya, semakin cepat metabolisme, maka semakin banyak lemak yang terbakar. Nah, dengan cara kerja seperti itulah jahe menurunkan berat badan.

Baca juga: Produk Face Wash Anti Beruntusan dan Berjerawat

Kentang Panggang

Kentang diketahui mengandung vitamin C, Vitamin B6, kalsium, zat besi dan kalium yang lebih tinggi dari pisang. Selain itu kentang juga mengandung serat yang membuat kita merasa kenyang lebih lama. Sehingga tak salah jika kamu memilih kentang untuk proses diet dan mengurangi lemak tubuh yang tak sehat.

 Apel Hijau

Apel adalah buah yang paling kaya nutrisi. Buah apel juga memiliki banyak manfaat seperti melancarkan pencernaan, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak, mencegah diabetes tipe 2, menyehatkan mata, menyehatkan gigi, menyehatkan hati hingga menyehatkan rambut. Apel dipercaya bukan hanya karena potensinya dalam mengurangi lemak, tetapi juga karena serat makanan pada apel mampu membuat kita merasa kenyang.

Pisang & Susu

Dalam 1 buah pisang mengandung serat hingga 3 gram yang diketahui membantu tubuh membuang racun. Selain itu, pisang juga kaya akan vitamin, mineral dan terutama kalium, yang sangat penting untuk fungsi normal tubuh. Sehingga menjadi kombinasi sempurna dengan susu yang melancarkan metabolisme, memperkuat otot dan tulang serta mengurangi lemak tak sehat.

 Teh Hijau

Terkenal dengan kandungan kafein yang normal/ tidak berlebihan, teh hijau sangat cocok untuk diet. Menurut berbagai penelitian, kafein adalah stimulan yang diketahui dapat membakar lemak dan membantu meningkatkan kinerja olahraga. Selain itu, ekstrak teh hijau juga diketahui dapat meningkatkan antioksidan didalam aliran darah kita.

Bagaimana, ladies? 5 cara mengecilkan perut di atas mungkin terdengarnya memang mudah, tapi tanpa adanya komitmen akan menjadi hal yang cukup menantang. Yang penting adalah kamu tetap yakin dan komit, good luck!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

diet cara diet yang benar cara menurunkan berat badan cara diet yang sehat cara mengecilkan perut buncit perut buncit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Health