?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » 5 CARA MUDAH UNTUK MENGELUARKAN AURA POSITIF DALAM DIRIMU

5 Cara Mudah untuk Mengeluarkan Aura Positif dalam Dirimu

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 14 November 2019 | 11:50:08
Durasi baca: 2 menit, 56 detik
Dibaca: 4 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Cara Mudah untuk Mengeluarkan Aura Positif dalam Dirimu

Semua wanita ingin terlihat cantik di depan semua orang dan untuk terlihat cantik, tentunya ada aura yang terpancarkan dalam diri sendiri. Untuk mengeluarkan aura dalam diri tentu kita harus memperbaiki pikiran, tubuh, dan jiwa kita, Ladies! Energimu mungkin akan terus menerus berkurang karena mengerjakan daftar tugas dan melewati emosi dan pemikiran untuk masa depanmu, tapi sisihkan selama beberapa menit setiap hari dan bersantai dengan 5 cara mudah di bawah ini untuk mengeluarkan aura positif dalam dirimu.

1. Cobalah untuk lebih sering bergerak

lebih sering bergerak
sumber:  ravereviews.org

 

Tidak ada yang melepaskan endorfin lebih baik daripada bergerak. Daripada kamu hanya wacana untuk mengikuti kelas olahraga, lebih baik berkomitmen untuk jalan santai 15 menit setiap harinya untuk mengeluarkan energi stagnan. Endorfin akan memicu perasaan positif dalam tubuh. Perasaan yang mengikuti setelah berolahraga sering digambarkan sebagai “perasaan bahagia yang tinggi”, yang memungkinkan seseorang untuk memiliki pandangan yang lebih positif dan memberi energi pada kehidupan. Yang sama bermanfaatnya adalah wajah dan tubuh setelah sesi berkeringat yang baik!

Baca juga: Aplikasi Smartphone Untuk Kecantikan, Coba Yuk!

2. Tertawalah yang lepas

wanita tertawa
sumber: swobgyn.com

 

Tertawa adalah kolaborasi luar biasa antara pikiran dan tubuh. Para peneliti berteori bahwa humor membantu mengubah perspektif kita, merilekskan tubuh dan melindungi jantung. Salah satu cara untuk menghangatkan diri adalah dengan tawa yang lepas atau dengan lebih banyak tersenyum setiap hari. Tersenyumlah ketika kamu ke dalam bus yang penuh sesak, ketika kamu membuka kulkas, atau ketika kamu meneguk minuman favoritmu. Selain itu, beri izin pada dirimu untuk melakukan hal konyol. Ketika kamu dapat menertawakan diri sendiri atau mencoba sesuatu yang baru, upaya awal akan terasa aneh dan sangat mungkin menghasilkan banyak tawa.

3. Gunakan kolagen untuk wajahmu

kolagen untuk wajahmu
sumber: womanandhomemagazine.co.za

 

Kita semua tahu bahwa hidrasi pada kulit adalah kunci untuk kulit yang sehat dan kenyal tetapi siapa yang mengatakan bahwa kamu harus minum air putih saja untuk mendapatkan kulit yang bagus. Kamu juga harus menggunakan kolagen untuk wajahmu yang dapat mengurangi keriput pada wajahmu. Carilah kolagen yang mengandung vitamin C dan D untuk kulit yang sehat. Kamu juga bisa mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen karena selain memanjakan kulit wajahmu, kamu juga perlu memanjakan perutmu. Jadi, tentunya aura positif akan terpancar dari dalam dirimu sendiri.

4. Buatlah bahan-bahan facial milikmu sendiri

wanita menggunakan masker
sumber: eazyspadeals.com

 

Baca juga: Menerapkan Hidup Positif, dengan Berbuat Baik Dalam Keseharian


Facial adalah hal yang harus dilakukan sebelum acara besar atau bahkan hanya pada malam yang tenang. Ketika kamu menginginkan kulitmu glowing maksimal, luangkan waktu untuk masker wajah kunyit DIY yang sehat yang terdiri dari semua bahan alami yang terkelupas, melembapkan dan membersihkan pada saat yang sama. Campurkan 1 sdm yogurt Yunani (yogurt memiliki AHA alami dari asam laktat tetapi juga melembapkan dan memberi nutrisi pada kulitmu) dengan 1 sdt kunyit, 1 sdt lemon, dan ½ sdt madu. Kamu juga bisa mengganti yogurt dengan susu atau sekadar menambahkan madu. Pasti kulit dan perutmu akan termanjakan deh!

5. Praktikkan rasa syukur tiap hari

praktikkan rasa syukur
sumber: consciouslifestylemag.com

 

Jika hidupmu terasa sibuk dengan pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah, mungkin sulit untuk mengingat kapan terakhir kali kamu bersinar karena kebahagiaan. Sering-seringlah meluangkan waktu dan tarik napas panjang-panjang untuk mengatur ulang tubuhmu dan tetap tenang. Kegiatan yang menenangkan seperti meditasi dan yoga dapat membantumu mundur dari rentetan pikiran yang terus-menerus mengganggu atau jika kamu memiliki jiwa yang lebih sensitif, menuliskan jurnal rasa syukur atau menulis catatan terima kasih untuk mengingatkan diri sendiri agar tidak memusingkan hal-hal kecil adalah cara yang tepat. Pikiranmu akan bekerja lebih baik ketika kamu menyisihkan waktu untuk terus berlatih rasa syukur setiap hari.

Aura positif perlu kamu keluarkan untuk menciptakan lingkungan positif di sekitarmu, maka dengan menerapkan 5 cara mudah di atas kamu akan jauh lebih bersinar dan bahagia, Ladies!

Baca juga: Yuk Coba, Manfaat Sendok untuk Kecantikan Yang Tak Terbayangkan

beauty kecantikan aura positif mengeluarkan aura positif cara mengeluarkan aura positif tips kecantikan aura positif pada dirimu sendiri

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY