LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 CIRI-CIRI HUBUNGAN TEMAN RASA PACAR YANG PERLU KAMU KETAHUI

5 Ciri-ciri Hubungan Teman Rasa Pacar yang Perlu Kamu Ketahui

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Ciri-ciri Hubungan Teman Rasa Pacar yang Perlu Kamu Ketahui

Sebagian dari kita tentu pernah mengalami hubungan pertemanan, tapi serasa pacaran. Hubungan ini dikenal dengan istilah friendzone. Hubungan teman rasa pacar umum dialami perempuan dan lelaki yang sudah menjalin hubungan sangat dekat serta dalam jangka panjang. 

Kedekatan dan perhatian yang diberikan keduanya layaknya sebagai sepasang kekasih, tapi kenyataanya hubungannya yang dijalani hanya sebatas teman. Hubungan ini juga lebih banyak negatifnya daripada positifnya, salah satunya, tidak ada kejelasan. Sebelum terlanjur menjalin hubungan lebih jauh, yuk kenali ciri-ciri hubungan teman rasa pacar. 

Kerap Berkabar 

Rutinitas hubungan teman rasa pacar tak berbeda jauh dengan hubungan asmara sesungguhnya. Mereka yang terjebak dalam hubungan friendzone juga kerap bertukar kabar, lewat chat maupun telepon. Tak hanya itu, komunikasi yang dibangun juga sangat intens seperti dua sejoli yang tengah pendekatan (pdkt) serta chat yang dikirimnya berisi kata-kata manis. 

Baca juga: Mau Tahu Gimana Ciri-cirinya Introvert Sedang Jatuh Cinta?

Sering Ketemuan Berdua

Kedekatan yang terjalin tak hanya melalui chat atau telepon, tapi juga pertemuan langsung. Kamu dan si dia kerap ketemuan atau pergi berdua, baik makan bersama, nonton bioskop, hangout, maupun jalan-jalan. Setiap bertemuan si dia, kamu merasa happy dan peduli seperti sedang pdkt. 

Nyaman Bersamanya 

Kedekatan yang dijalani tentu memiliki rasa nyaman. Tak mungkin kamu bisa dekat dengannya tanpa merasa nyaman. Rasa nyaman itu bisa dilihat dari betahnya kalian berdua berlama-lama mengobrol di telepon maupun ketika bertemu. Bahkan rasanya tak ingin buru-buru berpisah. Ya, seperti awal-awal jadian. 

Saling Curhat 

Mencari teman curhat tidak mudah. Sebagian dari kita lebih merasa nyaman bercerita kepada pacar dibanding teman. Hubungan teman rasa pacar bisa dikenali dari perilaku saling curhat. Jika sedang ada masalah, kamu selalu bercerita kepadanya. Sebaliknya, dia juga kerap bercerita masalahnya kepadamu. Hal ini tak lain karena rasa nyaman satu sama lain.  

Gelagat Cemburu 

Meski hanya hubungan teman rasa pacar, tetap saja perasaan cemburu tentu ada. Bedanya, perasaan tersebut tak bisa dikatakan langsung lantaran tak ada ikatan, tapi kamu bisa mengetahuinya dari sikap atau perilaku. Misalnya, ia akan menunjukkan gelagat tak suka, berbicara ketus, atau menjawab seadanya setiap kali kamu membahas tentang cowok lain yang mendekatimu. 

Terjebak dalam hubungan Tanda hubungan kurang baik Ciri-ciri teman rasa pacar Cara menghadapi teman rasa pacar

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle