LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 COKLAT YANG SERING KADO SPESIAL PADA SAAT HARI VALENTINE

5 Coklat Yang Sering Kado Spesial Pada Saat Hari Valentine

LS Culinary
Durasi baca: 2 menit, 3 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Coklat Yang Sering Kado Spesial Pada Saat Hari Valentine

Cokelat adalah salah satu hadiah yang cocok untuk diberikan untuk segala situasi. Selain rasanya yang lezat dan kemasannya yang cantik, cokelat pun baik untuk kesehatan. Cokelat sudah diberikan ke orang lain sebagai hadiah sejak ratusan yang tahun lalu. Cokelat pun dianggap sebagai makanan para dewa di zaman kuno. Dengan tekstur yang lembut dan rasa yang manis, cokelat memberi kemewahan tersendiri bagi mereka yang memakannya, sehingga cokelat menjadi hadiah yang berarti. Ladies! Gimana? Apakah kamu mendapatkan kado spesial pada saat Valentine? Biasanya hari Valentine identik dengan memberikan coklat.

Nah, Berikut ini 5 Coklat Yang Sering Kado Spesial Pada Saat Hari Valentine

Ferrero Rocher

Baca juga: Penting Memakai Aksesori Agar Tampil Cantik Memesona Di Hari Istimewa

Siapa sih yang gak tau cokelat satu ini? Merk cokelat yang satu ini diproduksi oleh Italian Chocolate Ferrero Spa mempersembahkan cokelat dengan rasa Hazelnut. Rasanya sih gak usah diragukan lagi. Enak banget!

Marks and Spencer

Cokelat Belgia dijual bersama dengan 12 tangkai bunga mawar. Hadiah ini bisa kamu dapatkan tanggal 10 Februari di store Marks and Spencer terdekat.

Royce

Cokelat Royce’ adalah produk cokelat yang berasal dari Jepang. Yang menjadi best seller adalah potatochip-nya. Royce’ memiliki 4 varian rasa yaitu Original, Caramel, Mild Bitter dan Fromage Blanc. Outlet-nya bisa kamu temukan di Plaza Senayan, Basement Floor.

Lindor

Lindor merupakan coklat dengan cita rasa coklat Swiss. Coklat dengan rasa susu ini cocok diberikan sebagai kado Valentine untuk pacar, apalagi jika pasangan kamu adalah penggemar kudapan manis. Jika tak terlalu suka manis pun, kamu bisa memilih varian dark chocolate yang mengandung 60% coklat. Dengan variannya yang beragam, tak hanya sebagai kado Valentine, Lindor juga lezat dinikmati bersama keluarga, teman, dan sahabat.

Godiva

Kamu penggemar cokelat pasti sudah familiar dengan Godiva Chocolatier. Godiva adalah produsen cokelat populer yang berasal dari Brussel. Godiva telah memiliki banyak kafe butik di dunia termasuk di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia, dan Pondok Indah Mall 2. Godiva terkenal dengan es krim soft serve-nya yang ikonik. Ada es krim soft serve dark chocolate, white chocolate, dan campuran keduanya. Selain itu, tersedia juga Godiva Chocolixir yang menyegarkan.

Cokelat hadir dalam berbagai bentuk, kualitas, dan campuran rasa sehingga bisa menjadi hadiah sempurna untuk setiap momen seperti Natal, Tahun Baru, Valentine, hari ibu, hadiah ulang tahun, hadiah ulang tahun pernikahan, bahkan sebagai pernyataan maaf, souvenir pernikahan, atau sebagai oleh-oleh ketika melancong ke suatu tempat. Jadi, bila kamu bingung kado apa yang ingin kamu berikan kepada orang tersayang, coklat bisa menjadi salah satu pilihan utama karena dapat dinikmati oleh hampir siapa saja serta dari segala usia.

Baca juga: Makanan Pembawa Keberuntungan Khas Hari Raya Imlek

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Coklat Valentine Coklat Valentine Hari Kasih Sayang Kado Valentine

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle