Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 DAFTAR SKINCARE TERBAIK UNTUK KULIT TETAP AWET MUDA

5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Tetap Awet Muda

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 40 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Tetap Awet Muda 

Seiring pertambahan usia, berbagai tanda penuaan pada kulit mulai muncul, dari garis halus, bintik hitam, kulit mengendur, hingga kerutan. Namun, bukan berarti tanda-tanda penuaan dini tidak bisa diatasi. 

Dengan rutin melakukan perawatan kulit, proses penuaan menjadi melambat sehingga wajah tetap awet muda. Menggunakan produk anti-aging merupakan salah satu perawatan kulit untuk menjaga kulit tetap muda. Ada banyak produk skincare anti-aging yang dijual di pasaran. 

Mulai dari, serum anti-aging, essence, sunscreen, eye cream, hingga toner. Skincare anti-aging ini bisa mulai kamu gunakan saat usia 20-an. Sebab, tanda penuaan dini terjadi di awal usia 20 tahunan. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasikan lima daftarskincare terbaik untuk melawan tanda penuaan. 

Baca juga: Jangan Sampai Salah, Ini Dia Panduan Pemakaian Skincare

The Ordinary Granactive Retinoid 2% Emulsion 

Retinoid atau retinol merupakan kandungan skincare aktif yang bermanfaat mengatasi dan memperlambat proses penuaan dini seperti menyamarkan garis halus dan kerutan, meregenerasi kulit, meningkatkan produksi kolagen. 

The Ordinary, brand skincare asal Kanada, banyak meluncurkan produk anti-aging terbaik dengan kandungan retinol. Terbaru, Granactive Retinoid 2% Emulsion. Serum ini mengganti produk sebelumnya, The Ordinary Advanced Retinoid 2%, yang sudah tidak produksi. 

The Ordinary Granactive Retinoid 2% Emulsion mempunyai kandungan yang sudah disempurnakan serta formula retinoid yang ringan sehingga efek iritasinya jauh lebih rendah. Selain mengatasi permasalahan penuaan kulit, The Ordinary Granactive Retinoid 2% Emulsion juga ampuh mengatasi kulit kusam serta mencerahkan wajah. 

Innisfree Jeju Orchid Enriched Essence

Daftar skincare terbaik untuk meremajakan kulit selanjutnya datang dari Innisfree. Brand skincare asal Korea ini banyak digandrungi pecinta skincare Tanah Air. Innisfree memiliki banyak produk perawatan kulit untuk meremajakan kulit alias antipenuaan, salah satunya Jeju Orchid Enriched Essence. 

Essence ini menggunakan formula anggrek Jeju yang kaya antioksidan, zat yang melindungi tubuh dari radikal bebas penyebab penuaan dini, yang bermanfaat menyamarkan garis-garis halus serta mengencangkan kulit, meratakan dan mencerahkan warna kulit, menutrisi kulit, juga merawat pori-pori wajah. 

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum

Brand lokal ElsheSkin memiliki banyak varian serum, salah satunya Active Rejuvenating Night Serum. Serum anti-aging terbaru dari ElsheSkin ini diluncurkan pada pertengahan 2020 dan langsung mencuri perhatian beauty enthusiat Indonesia

ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum mengandung 1% encapsulated retinol dan multi-peptide complex yang mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah. Mulai dari, mengatasi kerutan, garis halus, menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan menghaluskan, memperbaiki tekstur kulit, hingga mencerahkan kulit. 

Avoskin Miraculous Retinol Toner 

Avoskin masuk daftar skincare terbaik dan hits di Indonesia. Brand skincare asal Yogyakarta ini memiliki produk toner yang hits dan laris di pasaran, salah satunya Miraculous Retinol Toner. Toner yang sudah hits sejak 2019 ini merupakan skincare untuk merawat kulit agar tetap awet muda. 

Diperkaya kandungan 3% niacinamide, 1% actosome retinol, pomegranate, juga peptide, Miraculous Retinol Toner mampu mengatasi garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, merangsang regenerasi sel kulit baru, serta meningkatkan produksi kolagen. 

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum 

Niacinamide+Moisture Beet Serum menjadi salah satu serum paling hits dari Somethinc yang laris manis di pasaran. Serum dari brand lokal ini mengandung formula utama niacinamide dan beetroot.  

Baca juga: Acne Patch Atau Pimple Patch Terbaik Untuk Kulit Remaja

Niacinamide berkhasiat melembabkan dan menghaluskan kulit wajah, mengatasi jerawat, serta memperkuat lapisan perlindungan kulit. Beetroot bermanfaat melawan radikal bebas, salah satu penyebab penuaan dini, menyamarkan noda hitam, juga mencerahkan wajah. 

Nah, itu dia lima daftar skincare terbaik untuk mencegah penuaan dini sehingga kulit tetap awet muda dan terawat. 

Skincare terbaik Skincare wanita Skincare Urutan memakai skincare Cara memakai skincare

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty