Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 GAYA RAMBUT KOREA UNTUK WAJAH BULAT TERLIHAT TIRUS

5 Gaya Rambut Korea untuk Wajah Bulat Terlihat Tirus

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 13 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Gaya Rambut Korea untuk Wajah Bulat Terlihat Tirus 

Model rambut menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dalam berpenampilan. Gaya rambut yang stylish dan cocok dengan bentuk wajah bakal membuat penampilan tampak menawan serta percaya diri. 

Gaya rambut Korea Selatan kerap menjadi pilihan banyak perempuan Indonesia. Model rambut Korea dikenal bagus dan kece. Namun, memilih model rambut tak sekadar bagu, tapi paling utama harus disesuaikan dengan bentuk wajah. 

Pemilik wajah bulat bisa dibilang cukup sulit memilih model rambut yang pas lantaran khawatir membuat wajah makin bulat dan pipi chubby. Tak perlu khawatir, ada beberapa gaya rambut Korea yang bisa dicoba. Nah, berikut ini trend model rambut Korea untuk wajah bulat. 

Baca juga: Macam-macam Masker Wajah Yang Dapat Mencerahkan

Shaggy Medium 

Model rambut shaggy menjadi salah satu model favorit dan cocok untuk semua bentuk wajah. Untuk pemilik wajah bulat, model shaggy dengan panjang medium atau sebahu menjadi pilihan tepat. 

Model rambut Korea ini memiliki potongan yang sederhana serta bervolume sehingga membuat wajah terlihat tirus. Selain itu, membuat penampilan terlihat menawan, fresh, juga lebih muda. 

Layers Sebahu 

Gaya rambut layers memberikan tampilan menawan dan dapat membingkai wajah dengan sempurna. Trend model rambut Korea ini cocok untuk bentuk wajah bulat karena dapat menyamarkan pipi chubby. Gaya rambut layers sebahu ini juga dapat membuat wajah tampak cantik dan manis ala artis Korea. 

Bob Layers

Pemilik wajah bulat umumnya menghindari model rambut pendek lantaran dapat membuat wajah semakin bulat dan pipi chubby. Namun, potongan rambut bob layers dapat menyembunyikan wajah bulat sehingga kamu bisa tetap percaya diri. 

Gaya rambut bob layers dapat membuat pipi terlihat lebih tinggi dan bentuk wajah proporsional. Gaya rambut ini juga cocok untuk kamu yang tampil kasual dan awet muda serta tak mau ribet atau berlama-lama menata rambut. 

Layers Panjang Bertingkat 

Selain layers sebahu, potongan rambut layers panjang bertingkat juga cocok untuk bentuk wajah bulat. Gaya rambut yang pernah menjadi trend model rambut Korea ini memiliki model bertingkat di sepanjang rambut, dari atas, tengah, hingga bawah. 

Baca juga: Warna Rambut Yang Cocok Untuk Remaja

Tak hanya itu, layers bertingkat juga memberi efek gelombang sehingga rambut tampak bervolume secara alami dan membuat wajah tampak proporsional. Kamu dapat menambahkan poni depan pendek yang tipis atau poni sepanjang dagu dengan belahan tengah agar wajah tampak lebih muda. 

Long Bob Wavy 


Gaya rambut bob panjang juga bisa menjadi pilihan untuk wajah bulat. Selain dapat membut wajah terlihat tirus, gaya rambut ini simpel dan membuat penampilan selalu terlihat rapi. Ditambah, gaya rambut ini cocok untuk penampilan sehari-hari atau ke pesta. 

Kamu bisa menambahkan aksen layers dan poni samping serta wavy atau ikal di bagian bawah rambut agar model rambut bob tidak terlihat tebal di bagian kepala dan wajah. Aksen wavy ini juga bisa memberi kesan seksi pada penampilan kamu. 

 

Baca juga: Buah yang Bermanfaat untuk Menjaga Kecerahan Wajah

Model rambut pendek Model rambut korea Model rambut wanita korea Trend model rambut korea

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty