?>
LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 INSPIRASI FASHION HIJAB UNTUK TRAVELING YANG NYAMAN DAN STYLISH

5 Inspirasi Fashion Hijab untuk Traveling yang Nyaman dan Stylish

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 1 menit, 42 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Inspirasi Fashion Hijab untuk Traveling yang Nyaman dan Stylish

Traveling menjadi momen menyenangkan bagi banyak orang untuk melepaskan penat dari rutinitas yang dijalani. Sebelum traveling, tentu kita akan disibukkan dengan kegiatan berberes perlengkapan yang hendak dibawa atau packing. Bagi para hijabers, memilih outfit  liburan yang nyaman dan tetap modis cukup sulit.  Salah pilih outfit tidak hanya mengganggu traveling, tapi juga foto OOTD menjadi kurang instagramble. Karena itu, bagi para hijabers yang kebingungan mencari outfit yang sesuai untuk liburan, berikut ini inspirasi pakaian hijab traveling untuk hijabers. 

Outfit Kasual

Ketika traveling, tentu kamu akan lebih banyak bergerak. Karena itu, sebaiknya memilih pakaian serta hijab yang nyaman dan tidak ribet agar mudah bergerak. Kamu bisa memilih atasan sweetshirt dengan bawahan celana jeans boy friends sehingga memudahkan gerak. Selain itu, pilih hijab yang simpel seperti hijab paris yang mudah dikenakan.  

Outfit Menyerap Keringat

Saat melancong ke daerah tropis, hindari mengenakan pakaian yang ketat serta bahan yang tidak menyerap keringat. Pilih outfit yang mudah menyerap keringat dan sedikit longgar agar lebih leluasa beraktivitas. Hindari mengenakan skinny jeans karena terlalu ketat sehingga membuat sulit bergerak. 

Baca juga: Rekomendasi 7 Brand Fashion Luxury Yang Wajib Kamu Coba

Setelan Celana

Biar kamu tidak ribet dan pusing memadukannya, kamu bisa memilih setelan celana untuk look minimalis, tapi tetap stylish. Pilih setelan berbahan yang adem, menyerap keringat, juga tidak mudah mudah kusut. Bila setelan itu berbahan pendek, kamu bisa memakai kardigan sebagai outer. Dijamin bakal bikin kamu nyaman bergerak serta foto liburan kamu tampak instagramble. 

Mid Skirt dan Stocking

Jika ingin memakai rok ketika berlibur, kamu bisa memilih rok dengan panjang sebetis atau mid skirt demi memudahkan gerak. Setelah itu, memakai stocking sebagai dalaman serta pashmina sebagai hijab. Selain menutupi kaki yang tidak tertutup, pemakaian stocking bertujuan menglindungi kamu dari insiden seperti rok tertiup angin. 

Tunik dan Baggy Pants

Mengenakan maxi dress saat liburan memang membuat ribet serta sulit bergerak. Untuk tampil tetap girl, tapi santai, kamu dapat menggantinya dengan tunik dan celana baggy atau baggy pants. Pilih tunik berwarna pastel dengan baggy pants warna netral seperti putih atau hitam. Kemudian gunakan hijab dari pashmina agar penampilan leboh chic juga modis. 

Sumber foto; Hipwee

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini


Fashion hijab Hijab masakini Hijab terbaru Model hijab kekinian Paduan fashion hijab Hijab 2020 Fashion hijab traveling

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab