LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 INSPIRASI FASHION LENGAN PENDEK DENGAN HIJAB UNTUK TAMPILAN MODIS

5 Inspirasi Fashion Lengan Pendek dengan Hijab untuk Tampilan Modis

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 1 menit, 40 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Inspirasi Fashion Lengan Pendek dengan Hijab untuk Tampilan Modis 

Fashion hijab selalu mengalami perubahan dan perkembangan setiap waktu. Penampilan hijabers yang dulu terlihat kurang modis dan monoton, kini berubah semakin trendi serta fashionable

Umumnya, hijabers mengenakan pakaian lengan panjang, saat ini bisa disiasati dengan lengan pendek tanpa menghilangkan kesan sopan. Penasaran ingin mencobanya? Berikut ini lima mix and match pakaian lengan pendek dengan hijab. 

Kaus Lengan Pendek 

Baca juga: 6 Warna Hijab yang Hits Dikenakan Generasi Milenial

Kaus merupakan fashion item yang nyaman dikenakan, termasuk bagi para hijabers. Kamu bisa bisa padukan kaus putih lengan pendek, lalu mix and match dengan long sleeves inner atau dalaman lengan panjang. 

Pilih dalaman berwarna hitam atau garis-garis serta padukan dengan jeans boyfriend sebagai bawahan. Masukkan kaus ke celana dan jangan lupa gunakan belt untuk mempermanis tampilan. Mix and match ini akan membuat penampilan kamu terlihat modis dan kekinian. 

Kemeja Pattern 

Tak selalu kaus, kemeja lengan pendek juga dapat dipadukan dengan hijab. Untuk tampilan colorful dan ceria, kamu dapat memilih kemeja pattern dengan motif yang menarik seperti polkadot, floral, stripe, atau abstrak. Pilih dalaman lengan panjang berwarna hitam agar mudah dipadukan. Kemudian padukan dengan skinny jeans atau chinos pants sebagai bawahan. 

Long Vest Lengan Pendek 

Fashion item selanjutnya yang dapat menjadi kombinasi hijab cantik adalah long vest lengan pendek. Kemudian padukan dengan atasan turtle neck hitam polos agar mudah di-mix and match serta skinny pants. Kombinasi ini cocok untuk tampilan formal, tapi tetap trendy. 

Outer Lengan Pendek 

Outer lengan pendek menjadi pilihan outfit lengan pendek yang dapat dikenakan hijabers. Pilih outer pattern agar penampilan lebih cheerful, kemudian mix and match dengan long sleeves inner warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. 

Terakhir, padukan dengan bawahan boyfriends jeans serta hijab berwarna yang sama dengan inner. Tak lupa, gunakan belt untuk menyempurnakan penampilan. 

Tunik Lengan Pendek 

Kebanyakan tunik tersedia dalam lengan pendek. Biasanya, para hijabers memadukan tunik lengan pendek dengan outer seperti cardigan dan coat. Kamu juga bisa padukan tunik lengan pendek dengan dalaman atau manset lengan panjang. Untuk bawahan, kamu dapat mengenakan legging  atau stocking

Baca juga: Fashion Berpakaian Wanita Bertubuh Pendek Agar Terlihat Proposional

Fashion hijab Fashion hijab wanita Trend hijab 2020

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab