LADIESTORY.ID | FASHION | 5 INSPIRASI FASHION NATAL YANG CANTIK DAN ELEGAN

5 Inspirasi Fashion Natal yang Cantik dan Elegan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 28 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Inspirasi Fashion Natal yang Cantik dan Elegan 

Natal menjadi momen spesial dan ditunggu bagi mereka yang merayakannya. Natal juga menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga besar. Tentunya, dalam perayaan yang spesial ini, kamu ingin tampil cantik dan menawan. 

Berbagai persiapan dilakukan, salah satunya memilih busana terbaik untuk Natal. Meski Natal tahun ini dirayakan dengan beribadah di rumah, kamu tetap harus tampil cantik dan fashionable. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasikan fashion cantik dan elegan untuk dikenakan saat Natal. 

White Jumpsuit 

Putih menjadi salah satu warna yang identik dengan perayaan Natal sekaligus fashion Natal. Tak melulu white dress, kamu bisa mengenakan jumpsuit putih untuk perayaan Natal, baik saat malam Natal, ibadah Natal, maupun berkumpul bersama keluarga. Tentu warna ini akan menambah kesucian Natal. 

Baca juga: Penting Memakai Aksesori Agar Tampil Cantik Memesona Di Hari Istimewa

Kamu bisa memilih white jumpsuit dengan panjang mid atau long. Pilih lingkaran celana yang cukup lebar agar tampak stylish. Padukan dengan pump heels, strap heels, atau stiletto. Aplikasikan makeup flawless atau makeup minimalis

Ruffle Red Dress 

Outfit merah juga banyak dikenakan saat momen Natal. Merah menggambarkan keceriaan dan sukacita Natal. Kamu dapat mengenakan dress merah untuk merayakan Natal, saat ibadah Natal, atau makan siang Natal. 

Untuk kesan makin ceria, kamu dapat memilih model ruffle dress, lalu aksesori Natal seperti bando serta topi santa. Kemudian padukan dengan pump heels atau strap heels. Gunakan riasan makeup minimalis dan tata rambut secara simpel. 

Blazer Emerald Dress 

Warna hijau juga menjadi salah satu warna favorit yang dikenakan saat Natal. Kebanyakan warna hijau yang dipilih adalah emerald. Warna ini tampak elegan serta banyak dikenakan saat perayaan malam Natal. Kamu bisa memilih mengenakan dress model blazer berwarna emerald seperti yang dikenakan Kate Middleton. 

Penampilan ini akan membuat kamu tampak cantik, elegan, dan seperti merayakan Natal di Eropa. Bila dress terlalu pendek, kamu bisa mengenakan stocking. Penggunaan stocking juga dapat memberi kesan gaya fashion winter atau musim dingin, yang juga identik dengan Natal. Untuk alas kaki, kamu bisa mengenakan ankle boots bila mengenakan stocking dan pump heels tanpa stocking. 

Sequin Black Dress 

Perayaan Natal tak selalu dengan warna terang seperti putih, merah, dan hijau. Kamu juga bisa mengenakan fashion Natal berwarna hitam. Outfit hitam biasa dikenakan saat malam Natal atau makan malam Natal. Sequin black dress bisa jadi pilihan tepat untuk Natal. Pilih sequin dress dengan potong fit body, leher V, dan lengan panjang atau pendek. 

Dengan sequin dress, penampilan kamu bakal tampak elegan serta festive. Kamu bisa mix and match dengan strap high heels atau stiletto untuk tampilan feminim dan menawan. Bisa pula gunakan ankle boots untuk gaya fashion edgy. 

Pattern Dress

Fashion Natal tak selalu polos atau tanpa motif. Pada perayaan Natal kamu juga bisa kok mengenak dress pattern seperti motif flower atau bunga. Pilih motif yang kecil agar tidak terkesan ramai dan berwarna cerah seperti merah, pink, kuning, juga baby blue. 

Untuk tampilan lebih fashionable, pilih model wrap dress, lalu padukan dengan strap heels atau flat shoes. Kamu bisa menggunakan wrap flowers dress saat acara kumpul bersama keluarga. 



Baca juga: 6 Rekomendasi Brand Fashion Lokal untuk Outfit Kasual, Chic, dan Kekinian

Fashion natal dan tahun baru Dress natal Persiapan fashion natal Model baju natal terbaru Baju natal wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion