Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 JENIS BAHAN HIJAB YANG MUDAH DIBENTUK SESUAI BENTUK WAJAH

5 Jenis Bahan Hijab Yang Mudah Dibentuk Sesuai Bentuk Wajah

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 1 menit, 32 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Jenis Bahan Hijab Yang Mudah Dibentuk Sesuai Bentuk Wajah

Selain menentukan pakaian apa yang cocok kamu padu padankan dengan hijab, kamu juga perlu mempertimbangkan jenis bahan untuk kerudung hijab. Kenyamanan serta tekstur dari bahan hijab menentukan rasa percaya diri kamu berpenampilan dengan hijab. Saat akan membeli hijab baru, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah kualitas serta tekstur dari bahan hijab. Setiap material jilbab memang memiliki karakteristik bahan yang unik, ada bahan hijab yang licin dan sulit dibentuk, sebagian bahan jilbab juga ada yang terasa ringan dan lebih mudah dibentuk. Beberapa jenis hijab memang memiliki bahan hijab yang mudah dibentuk. Nah, agar kamu tidak salah pilih akan membeli online hijab favoritmu.

Berikut 5 jenis bahan hijab yang mudah dibentuk

1. Hijab bahan katun voal

Bahan hijab yang pertama adalah hijab bahan katun voal. Material katun voal sendiri dikenal ringan, lembut, dan tidak tebal. Meski tidak tebal, bahan katun voal tidak tampak menerawang, lho! Karena karakteristik bahannya yang halus, hijab bahan katun voal dipastikan sangat mudah untuk dibentuk.

2. Hijab bahan cashmere

Selanjutnya, ada hijab bahan cashmere. Bahan cashmere memiliki tekstur yang lebih tebal dari material voal. Walaupun agak tebal, hijab bahan cashmere terasa sangat lembut dan tidak terasa panas saat dikenakan. Hijab bahan cashmere juga sangat mudah untuk dikreasikan.

Baca juga: Macam-macam Masker Wajah Yang Dapat Mencerahkan

3. Hijab bahan voal flex

Selain hijab bahan katun voal, kamu juga bisa memilih hijab dengan bahan voal flex. Bahan yang satu ini memiliki sedikit detail tekstur halus, sehingga saat dikenakan tidak akan licin dan mudah dibentuk pastinya.

4. Hijab bahan ultrafine voal

Hijab bahan ultrafine voal dipastikan menjadi salah satu hijab yang paling diminati banyak hijabers sepanjang tahun. Hijab yang diklaim memiliki bahan super nyaman ini memang sangat mudah dibentuk dan terasa adem saat dikenakan.

5. Hijab bahan katun silk

Terakhir, kamu bisa mencoba menggunakan hijab bahan katun silk. Jenis bahan ini merupakan campuran dari katun dan silk. Sehingga masih mudah dibentuk dan pastinya mampu menghadirkan kenyaman yang optimal.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

bahan hijab cara memilih bahan hijab memakai hijab sesuai bentuk wajah hijabers bahan hijab voal hijab pashmina

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab