?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 KADO PERHIASAN UNTUK KAMU YANG INGIN MERESMIKAN HUBUNGAN DI HARI VALENTINE

5 Kado Perhiasan untuk Kamu yang Ingin Meresmikan Hubungan di Hari Valentine

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 53 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Kado Perhiasan untuk Kamu yang Ingin Meresmikan Hubungan di Hari Valentine

Kado Perhiasan Valentine. Ucapkan hari kasih sayang mungkin sudah menjadi hal umum yang sering dilakukan orang-orang di seluruh dunia sebagai bentuk apresiasinya merayakan valentine. Namun, selain dengan ucapan mereka juga senantiasa memberikan kado valentine yang unik. Salah satunya dengan perhiasan cantik seperti koleksi liontin hati, cincin permata, kalung, dan masih banyak lagi. Jadi, kira-kira apa kado perhiasan valentine yang akan kamu berikan untuk pasanganmu?

Nah, untuk kamu yang ingin meresmikan hubungan di hari valentine ini. Mungkin beberapa daftar perhiasan ini bisa jadi pilihan. Selain memberikan kemewahan, tentunya kado perhiasan ini bisa menjadi satu lambang kebahagiaan kamu dan pasanganmu. Apa saja sih daftar kado perhiasan valentine yang cocok untuk meresmikan hubungan? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Baca juga: Tips Sukses Menjalin Hubungan Asmara di Usia 30-an agar Berujung Pernikahan

1. Lustra

Sumber foto: Frank & Co 

 

Koleksi kalung cantik ini memiliki liontin dengan bentuk hati. Sangat cocok sebagai hadiah valentine. Kalung cantik persembahan Frank & Co ini menghadirkan keindahan Mother of Pearl, yakni mutiara di bagian tengah liontin dengan balutan warna merah muda lembut, dan bagian mutiara tesebut dibingkai dengan emas 18 karat berwarna rose gold seberat 2 gram. Mother of Pearl dipercaya dapat memberikan pancaran engergi positif dengan kehangan cinta dan kasih sayang terhadap pemakai dan orang-orang di sekitarnya. Dibalik kemewahannya tesimpan makna spesial untuk diberikan kepada orang tersayang.

 

2. Rhythm Diamond

Baca juga: Sering Bertengkar? Ini 5 Tips Menguatkan Hubungan Asmara


Sumber foto: CMK

 

Pilihan lain untuk kado perhiasan valentine selanjutnya adalah Rhythm Diamond. Yakni perhiasan persembahan dari The Palace Jeweler, dimana perhiasan ini memiliki hiasan yang bisa bergerak dan berkilau pada waktu yang bersamaan. Koleksi Rhythm Diamond terdiri dari kalung, anting dan cincin yang terbuat dari emas 18K dengan rata-rata 0,9 gram emas dan berlian mulai dari 0.01-01 cara, dan dengan tingkat kejernihan F-VVS. Modelnya yang versatile, membuat perhiasan ini sangat cocok dipadukan dengan gaya kasual.

 

3. Amavi

Sumber foto: CMK

 

Baca juga: 6 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Wanita dalam Hubungan, Benar Gak Sih?

Selain kedua merek di atas, Miss Mondial juga turut menawarkan perhiasan berlian sebagai inspirasi kado valentine, yakni kalung Amavi yang memiliki makna Loved atua dicintai. Kalung ini dihiasi liontin Amavi yang terbuat dari emas 1.6 gram dengan berlian 0.02 carat. Selain itu, berlian pada liontin ini terlihat besar dan berkilau berkat bingkai emas putih yang seolah membuat tampilan berliannya lebih besar. Sudah pasti keanggunan liontin ini membuat pemakainya semakin penuh gaya.

 

4. Truly Necklace

Sumber foto: Frank & Co

 

Opsi lain yang bisa kamu dapatkan dari Frank & Co adalah koleksi Truly Necklace dimana perhiasan kalung ini didesain klasik dengan kontemporer emas seberat 18 karat yang berbentuk hati. Berkat infiniti yang tersemangat di bagian tengah, membuat liontin ini terlihat anggun, apalagi paduan warna rose gold atau emas muda seberat menjadikan perhiasan ini sangat cocok dijadikan sebagai kado valentine kamu. Koleksi Truly Necklace ini memiki makna cinta dan kelembutan, dimana pada berlian ini menjadi simbol makna cinta yang dibalut dengan kelembutan emas.

Baca juga: Tips Bagaimana Cara Menghadapi dan Mengatasi Masalah Trust Issue Dalam Suatu Hubungan

 

5. Amaera

Sumber foto: Miss Mondial

 

Kado valentine perhiasan yang terakhir adalah koleksi Amaera, dimana perhiasan ini terinspirasi dari kecantikan seorang putri. Makna dari Amaera sendiri adalah cinta dalam lekukan hati asimetris yang terlihat modern nan kekinian. Tak heran jika Amaera menjadi pilihan terlaris bagi kaum milenial. Kalung ini hadir dengan warna rose gold dan berate emas 3.3 gram serta berlian sebesar 0.017 carat.

Kira-kira perhiasan mana yang akan kamu pilih sebagai kado valentine untuk meresmikan hubungan bersama pasanganmu? Bisa dibilang daftar kado perhiasan valentine di atas sangat menarik, dan pastinya memiliki nilai jual yang cukup tinggi sehingga tidak hanya sebagai kenangan semata, tapi juga bisa menjadi investasi bagi kamu dan pasanganmu. Nah, untuk mencari koleksi lengkapnya kamu bisa datang langsung ke gerai-gerai perhiasan terdekat, misalnya Frank & Co tersedia di Plaza Indonesia, Miss Mondial tersedia di Mall Kelapa Gading, dan masih banyak lagi tersedia di berbagai Mall Jakarta. Happy Valentine.

Baca juga: Tips menjalin hubungan tetap romantis saat bulan puasa

Hadiah valentine Kado valentine Cincin Kalung Berlian Kalung hati Kalung berlian Perhiasan valentine Kado perhiasan valentine Hari kasih sayang Kado valentine unik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Megi aura
Megi aura
Liontin hatinya cantik banget

Related Posts

Trending On Lifestyle