Ladiestory.id » Community Blog » Health » 5 Manfaat Pijat Reflexology Bagi Wanita dari Halo Jasa

5 Manfaat Pijat Reflexology Bagi Wanita dari Halo Jasa

Lia Malihah
Senin, 24 Februari 2020 | 11:53:26
Durasi baca: 3 menit, 30 detik
Dibaca: 3 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Manfaat Pijat Reflexology Bagi Wanita dari Halo Jasa

 

Kali ini, Halo Jasa membagikan manfaat Pijat Reflexology bagi wanita.

Banyak alternatif yang menjadi pilihan para wanita untuk mengisi waktu luang. Kegiatan yang produktif dapat dilakukan adalah melakukan pijat reflexology. Faktanya, pijat ini tidak hanya berguna untuk mengembalikan stamina yang kendor. Ia juga memiliki manfaat yang sangat berguna bagi kehidupan kaum wanita. Terdapat dampak yang baik jika kita rutin melakukannya. Sebelum masuk ke pembahasannya, kamu bisa mencoba fitur Halo Massage di aplikasi Halo Jasa untuk mencobanya, ya.

Baca juga: Ternyata Pria Bisa Ilfeel Pada Wanita Karena 9 Hal Ini

Pijat ini berbeda dengan pijat seluruh tubuh. Dengan berfokus pada titik-titik tertentu, pijat refleksi menggunakan metode yang lebih praktis untuk terhubung langsung dengan organ dalam. Umumnya pijat ini dilakukan hanya di area kaki dan tangan. Jika punya keluhan sakit di organ tertentu, kita bisa menyampaikannya kepada terapis. Hal itu bertujuan agar titik pijat penyembuhan yang dipilih sesuai dengan kondisi yang dialami.

Utamanya bagi para wanita, terlebih wanita karir yang sibuk dan rentan stress sangat baik melakukan terapi dengan pijat refleksi. Beberapa keuntungan dan manfaat dari reflexology khusus wanita yang bisa dirasakan adalah sebagai berikut: 

  1. Menunjang Kesuburan

Permasalahan wanita tergolong kompleks. Termasuk juga dalam hal kesuburan. Banyak kekhawatiran yang muncul mengenai hal ini. Kecemasan tidak bisa lekas punya keturunan atau bahkan sama sekali tidak punya kesempatan melahirkan seringkali menjadi momok. Dengan melakukan pijat refleksi, rahim akan lebih terawat. Ketakutan akan gagalnya dalam menghasilkan keturunan akan reda sebab meningkatnya kesuburan rahim.

Peran pijat refleksi pada kesuburan wanita ini adalah dengan menstabilkan hormon yang ada pada tubuh. Diantara kinerja pijat ini yakni pengeluaran racun dari organ dalam, peningkatan kekebalan sistem imun, serta memperlancar aliran darah. Dengan begitu kelenjar reproduksi akan meningkat secara berkesinambungan.

  1. Mempercantik Kulit

Ketika membahas perihal kecantikan, para wanita telah menguras banyak tenaga dan materi untuk ini. Pasalnya mereka tidak berhenti berlomba-lomba untuk tampil cantik meskipun dengan cara yang menyiksa. Semisal tidak memakan makanan tertentu padahal sangat disukainya, melakukan suntik di beberapa area wajah, memakai skincare mahal, hingga ada yang rela operasi plastik.

Baca juga: Mengaplikasikan Tenun Pringgasela dalam Busana Harian Wanita Perkotaan


Usaha-usaha tersebut yang notabene sangat menyiksa dan menghabiskan banyak biaya seharusnya lah dipikir ulang.

Satu dari sekian cara mudah untuk menunjang kecantikan yakni dengan pijat reflexology. Biayanya tidak semahal perawatan ke dokter kecantikan. Prosesnya pun tidak seribet kegiatan kecantikan lainnya. Anda hanya cukup berbaring saja, melepaskan energy negatif, dan menikmati pijatan yang merelaksasikan pikiran. Badan segar, kulit sehat dan cantik.

Semakin mudah melakukannya karena saat ini sudah ada jasa pijat reflexologi panggilan. Cukup dengan melakukan order melalui aplikasi, terapis akan mendatangi kediaman Anda. Lebih menguntungkan lagi jika Anda memiliki akun di Halo Jasa.

  1. Membantu Proses Kelahiran

Disclaimer terlebih dahulu kami sampaikan, hindari melakukan pijat refleksi ketika usia kandungan muda. Apalagi saat masih trimester pertama. Manfaat pijat ini dalam mempermudah kelahiran bisa dirasakan jika Anda melakukannya saat usia kandungan sudah memasuki usia tua. Dengan terapi ini keseimbangan hormon akan mudah didapat. Hal itu dibutuhkan karena bagi wanita hamil, terjadi perubahan hormon yang relatif cepat. Tentu proses ini akan mengganggu emosional para calon ibu.

Agar tetap tenang dan rileks, maka lakukan pijat refleksi yang aman untuk ibu dan bayi. Berdasarkan sebuah penelitian, para wanita hamil yang rutin melakukan refexiology terbukti sebagian besar mengalami proses lahiran dengan mudah. Bayinya pun lebih sehat serta kondisi ibu relatih cepat pulih pasca melahirkan.

Baca juga: Nggak Hanya Cantik, Penelitian Buktikan Pria Lebih Tertarik dengan Wanita Cerdas

  1. Menurunkan Berat Badan

Menakjubkan ketika Anda bisa menjadi langsing setelah bertahun-tahun punya tubuh berat dan besar. Banyak wanita yang melakukan diet ketat demi tubuh yang ideal. Banyak pula yang belum mengetahui bahwasanya pijat refleksi bisa menurunkan berat badan. Hasilnya memang tidak akan secepat diet ketat. Tidak seinstan dengan menggunakan produk-produk kecantikan. Namun Anda tidak harus melalui hari-hari yang menyedihkan dan sengsara.

Imbangi pijat refleksi yang teratur dengan pola hidup sehat. Penuhi nutrisi tubuh yang diperlukan dengan makanan 4 sehat 5 sempurna tanpa harus diet berbulan-bulan. Dapatkan hasil yang maksimal tubuh ideal plus pikiran yang fresh sepanjang hari.

  1. Mengatasi Masalah Menstruasi

Tidak jarang wanita mengalami rasa nyeri dan kram di perut saat datang bulan. Ada pula yang tidak lancar sirkulasi menstruasinya. Permasalahan ini ternyata juga bisa diminimalisir dengan pijat reflexology. Emosi yang membuncah serta sensitive yang berlebihan saat masa PMS pun akan berkurang. Maka dari itu jangan malas untuk melakukan pemijatan ini agar hidupmu lebih nyaman. Itulah manfaat dari pijat reflexology yang sangat dibutuhkan oleh wanita. Jangan lupa untuk menjaga pola hidup sehat agar hasil terapi Anda lebih maksimal.

Halo Jasa Jasa Massage Jasa Reflexology Manfaat Reflexology

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HEALTH