?>
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MIX AND MATCH FASHION UNTUK TUBUH TERLIHAT TINGGI

5 Mix and Match Fashion untuk Tubuh Terlihat Tinggi

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 51 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Mix and Match Fashion untuk Tubuh Terlihat Tinggi 

Wanita bertubuh pendek sering kali merasa kesulitan dalam hal berpakaian. Postur tubuh yang mungil sering kali membuat mereka kesusahan memadupadankan fashion item yang sesuai. Sebab, salah mix and match pakaian dapat membuat badan terlihat semakin kecil dan terkesan kebesaran dengan outfit yang dikenakan. 

Tak perlu sedih, kamu dapat mengakalinya dengan memilih pakaian yang tepat. Trik fashion ini juga dapat menjadi cara menambah tinggi badan agar terlihat semampai. Nah, berikut ini trik fashion untuk tubuh terlihat tinggi.  

Mini Dress

Pemilik tubuh pendek sebaiknya memilih ukuran pakaian yang pas di badan. Untuk dress, pemilik tubuh mungil dapat mengenakan mini dress. Pilih dress dengan panjang di atas lutut agar memberi ilusi kaki tampak jenjang dan tubuh terlihat tinggi. Demi penampilan semakin sempurna, gunakan high heels. Hindari memakai mid dress atau panjang sebetis karena bisa membuat postur tubuh semakin pendek. 

Baca juga: 5 Tips Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

Rok Highwaist

Rok dengan potongan pinggang highwaist dapat membuat badan tampak tinggi. Rok highwaist dapat mengelabui mata sehingga dapat membuat kamu terlihat semampai, terlebih ketika berfoto OOTD. Untuk look semakin semampai, kamu dapat memadukannya dengan atasan crop top atau menyelipkan atasan ke dalam rok. 

Celana Highwaist

Selain rok, celana highwaist juga dapat memberi look tinggi. Celana highwaist akan membuat kaki kamu terlihat jenjang sehingga postur tubuh kamu tampak lebih tinggi. Kamu bisa mix and match dengan atasan crop top atauV-neck yang memperlihatkan leher panjang kamu. Dengan demikian, postur tubuh kamu tampak lebih tinggi. 

Motif Vertikal

Pakaian bermotif garis-garis vertikal tidak hanya memberi ilusi postur tubuh terlihat langsing, tapi juga tinggi. Garis vertikal menciptakan garis panjang sehingga membuat postur tubuh terlihat lebih tinggi. Kamu dapat memilih outfit dress maupun atasan dengan motif vertikal. Hindari mengenakan motif horisontal karena akan membuat tubuh terlihat berisi dan semakin pendek. 

Jumpsuit

Pemilik tubuh pendek kerap ragu mengenakan jumpsuit lantaran dapat membuat mereka terlihat kebesaran atau "tenggelam". Padahal, jumpsuit justru dapat membuat penampilan tampak lebih tinggi karena modelnya yang terusan tersebut. 

Namun, kamu juga perlu pandai-pandai memilihnya. Pilih jumpsuit celana dengan panjang mencapai ujung kaki serta terdapat pita pada bagian pinggang. Selain itu, pilih lebar celana yang tidak tidak terlalu lebar. Nah, itu dia lima inspirasi fashion agar tubuh terlihat tinggi. Jadi, kamu tak perlu merasa minder serta tetap mencintai tubuhmu apa adanya. 

Baca juga: Tren Sepatu Sneakers Wanita Menjadi Fashion Item Terlaris Saat Ini


Mix and Match Fashion Fashion untuk bertubuh besar Fashion item agar terlihat langsing Tips memadukan fashion Fashion kekinian Tips agar terlihat langsing

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion