?>
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MIX AND MATCH WARNA PASTEL UNTUK KULIT PUTIH

5 Mix and Match Warna Pastel untuk Kulit Putih

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 41 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Mix and Match Warna Pastel untuk Kulit Putih 

Tone kulit turut menentukan warna pakaian yang akan dikenakan. Dibanding skin tone lainnya, tone kulit cerah atau putih lebih mudah dan cocok mengenakan baju warna apa pun. Meski demikian, kulit putih tetap perlu berhati-hati memilih warna agar kulit tidak pucat. 

Pemilik kulit putih lebih terlihat menawan saat mengenakan pakaian berwarna lembut seperti pastel. Warna pastel akan membuat mereka terlihat cantik dan mempesona. Nah, berikut ini mix and match pakaian warna-warna pastel yang cocok untuk kulit putih. 

Dress Baby Blue

Baby blue atau biru muda merupakan salah satu warna pastel. Warna ini cocok dikenakan untuk outfit sehari-hari dan membuat penampilan makin menawan. Kamu bisa mengenakan dress baby blue, lalu dipadukan dengan sneakers putih atau high heels warna nude untuk tampilan chic. Gaya penampilan ini akan memberi kesan simpel, tapi juga menawan. 

Baca juga: Tips Pemakaian Skincare Yang Benar Untuk Kulit Remaja

Coat Baby Blue

Coat biru pastel bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil elegan ke kantor. Padukan coat baby blue dengan dalaman blouse berwarna putih dan belt pants atau skinny jeans berpotongan highwaist. Tak lupa, gunakan starp high heels atau pump heels. Mix and match outfit ini akan membuat penampilan kamu tampak chic serta elegan. 

Top Baby Pink

Baby pink juga termasuk warna pastel. Warna baby pink akan membuat kulit makin cerah dan natural serta wajah tampak manis. Untuk tampilan kasual dan trendi, kamu bisa mengenakan top baby pink dan boyfriends jeans potongan highwaist dengan sneakers berwarna netral seperti hitam, putih, juga abu-abu. 

Sweater Ungu Muda

Selain baby pink dan baby blue, ungu muda juga termasuk warna pastel. Kamu bisa memilih sweater ungu muda, lalu dipadukan dengan jeans highwaist atau celana kulot warna putih serta strap platform hitam sebagai alas kaki. Penampilan ini bakal membuat kamu tampak chic, fresh, juga modis. 

Mid Skirt Peach

Warna lembut ini sangat cocok untuk tone kulit putih. Peach akan membuat kulit makin cerah. Kamu bisa memilih blouse putih,alu dipadukan dengan mid skirt warna peach serta strap heels berwarna putih. Mix and match warna ini akan membuat penampilan tampak cantik juga stylish. 


Sumber foto: Instyle.com 

Baca juga: Skin Barrier, Bagian Terpenting Kulit yang Harus Dijaga Kesehatannya


Mix and Match Warna Pastel Fashion warna pastel Fashion untuk kulit putih Tips memadukan fashion Fashion hijab warna pastel

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion