?>
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MODEL CINCIN BERLIAN YANG TAK LEKANG OLEH WAKTU

5 Model Cincin Berlian yang Tak Lekang oleh Waktu

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 40 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Model Cincin Berlian yang Tak Lekang oleh Waktu 

Frank & co.  Model cincin berlian selalu berubah dan mengikuti tren terbaru. Meski begitu, ada model cincin berlian lama yang kembali ngetren dan digandrungi. Model cincin berlian wanita itu tetap elegan serta tak lekang oleh waktu. 

Tren Model Cincin Berlian Terbaru 2020

Setiap tahunnya, model perhiasan selalu berubah, termasuk model cincin berlian. Pada 2020 ini, misalnya, ada beberapa model cincin emas terbaru yang dapat menjadi pilihan, baik untuk cincin pernikahan, cincin tunangan, maupun dikenakan sehari-hari demi menunjang penampilan. Hadir dengan aneka model yang cantik membuat kamu tentu bingung menentukan pilihan. Namun, jika melihat tren cincin berlian saat ini, sebetulnya sudah ada sejak dulu. Hanya saja, model itu diperbarui sesuai zaman sehingga tampak semakin cantik dan elegan. Apa saja? Intip aneka model cincin berlian di bawah ini. 

Cincin Berlian Emerald Cut

Model cincin berlian emerald memiliki bentuk persegi panjang dengan sudut yang melengkung.  Bentuknya yang mewah sekaligus terkesan vintage membuat  model cincin emerald banyak digemari dan tak lekang waktu. Selain itu, cincin emerald juga memiliki desain yang simpel, tapi tetap elegan sehingga cocok untuk perempuan yang berjiwa aktif dan dinamis. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, cincin ini akan tampak indah saat disematkan di jari manis. 

Baca juga: Desain Cincin Tunangan dengan Model Pave Terbaik

Cincin Berlian Round Cut

Model cincin round cut mempunyai tampilan yang sederhana dengan satu batu berlian bulat (solitaire) di  bagian tengah cincin dan bentuk cincin yang lebih slim. Model cincin berlian ini paling banyak ditemui dan sering digunakan untuk model cincin kawin dan cincin tunangan. Meski bentuknya simpel, model cincin berlian solitaire paling banyak peminatnya. Cincin ini tetap memberikan kesan mewah dan membuat jarimu tampak manis saat mengenakannya. Ditambah, dari segi harga, model cincin ini tidak terlalu mahal. Selain berlian, model one eye juga banyak digunakan untuk model cincin emas. 

Cincin Berlian Pear Shape

Sesuai dengan namanya, cincin berlian pear memiliki potongan seperti buah pear. Cincin berlian ini memiliki potongan yang cantik dan terkesan anggun. Model cincin berlian pear mulai memperoleh popularitasnya kembali.  Model yang banyak digunakan anggota kerajaan ini kembali digandrungi beberapa tahun terakhir menyaingi popularitas berlian round cut yang selama ini menjadi icon cincin berlian.

Sebut saja, Hailey Baldwin, Victoria Beckham, dan Priyanka Chopra memilih model cincin berlian pear. Hal ini tak lain karena modelnya yang anggun dan tak lekang oleh waktu. Bahkan, selain cincin, model pear juga banyak digunakan untuk berbagai perhiasan seperti liontin atau anting. 

Cincin Berlian Princess Cut

Cincin berlian princess adalah salah satu model cincin berlian yang populer. Model cincin ini banyak digunakan untuk cincin tunangan. Cincin berlian princess memiliki bentuk seperti persegi. Model yang sudah ada sejak puluhan tahun silam itu masih menjadi salah satu model cincin berlian wanita favorit karena bentuknya yang cantik dan mewah. Sama dengan model pear, model princess juga banyak digunakan kalung, anting, serta gelang. Model cincin ini juga cocok dipadukan dengan gelang emas terbaru

Cincin Berlian Oval Cut

Meski memiliki bentuk oval, cincin berlian ini memiliki market tersendiri, terlebih mereka yang menyukai desain anti-mainstream. Model ini dapat memberikan ilusi ukuran yang lebih besar. Dengan demikian, kesan mewah dan manis tak hilang dari model cincin ini. 

Baca juga: 5 Model Cincin Pertunangan dari Selebriti Hollywood


Itu dia daftar model cincin berlian yang tengah tren dan tak lengkang waktu. Kamu suka model cincin berlian yang mana?

Model cincin berlian Cincin berlian wanita Model cincin tunangan Cincin tunangan berlian Model cincin kawin

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion