?>
LADIESTORY.ID » HEALTH » 5 MODEL GAYA RAMBUT YANG BIKIN KAMU CANTIK

5 Model Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Cantik

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 04 Juni 2020 | 02:09:23
Durasi baca: 2 menit, 10 detik
Dibaca: 1 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Model Gaya Rambut Yang Bikin Kamu Cantik

Rambut adalah mahkota wanita. Hanya dengan sedikit mengubah gayanya, kita bisa sama sekali tampak berbeda. Seru banget kan ketika kita bisa membuat orang pangling cuma dengan mengubah gaya rambut saja?

Model Rambut Kepang Pinggir

Pertama-tama, sisir rambut bagian depanmu ke sebelah kiri  atau kanan. Ambil beberapa bagian untuk di kepang. Usahakan mengambil rambut hingga bagian yang tumbuh di belakang untuk dikepang, supaya kepangannya tidak “menggantung”. Lakukan kepang bertingkat hingga ujung rambut, lalu ikat dengan tali rambut. Jadi, deh. Untuk acara kondangan, kamu bisa menghiasinya dengan beberapa bunga kecil agar lebih indah.

Model Rambut Hair Bow

Kamu gak perlu beli pita untuk menghiaskan pita plastik di rambutmu. Buat saja pita dengan rambutmu sendiri. Nah, gaya rambut yang satu ini sangat sederhana. Pertama, ambil bagian kecil rambut depan dari sisi kanan dan kiri, lalu ikatlah kebelakang membentuk pita. Kemudian, jepit dengan bobby pin kecil. Gampang kan? Rambut panjangmu akan tampak lebih anggun dengan gaya pita ini.

Baca juga: Model Potongan Rambut Wanita Yang Sesuai Untuk Wanita Gemuk

Model Rambut Pita Besar

Kencan pertama? Mau kondangan? Mau pemotretan? Biar tampak lebih anggun, kamu bisa pakai gaya rambut pita besar ini. Berbeda dengan pita kecil sebelumnya, yang ini lebih bervolume dan “menonjol”. Pertama-tama, ambillah sebagian rambut di bagian sisi kanan dan kirimu. Ikat dengan ikat rambut transparan, lalu belah ikatan tersebut. Ambil sebagian kecil rambut yang masih menjuntai, lalu “balutkan” di tengah-tengah pita. Agar lebih kencang, jepitlah dengan penjepit kecil. Abakadabraaa, dijamin pita cantikmu membuat penampilanmu lebih manis.

Model Rambut French Bun

Buat kamu yang punya rambut pendek, pasti kamu paling bingung kalau mau nata rambut untuk acara acara kondangan. Karena saking bingungnya, gak jarang kamu pasti hanya menghiasi rambutmu dengan penjepit cantik. Tapi sebenarnya kamu bisa lho membuat French bun dengan rambut pendekmu! Nah, ini adalah salah satu tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat rambutmu lebih rapi. Kamu hanya perlu ikat rambut dan penjepit. Ikat, lalu putar, selipkan, dan jepit agar lebih rapi dan tidak mudah copot. Jangan lupa hairspray. Barulah kemudian hiasi dengan jepit rambut favoritmu.

Gaya Rambut Panjang Menjuntai

Kamu tidak suka rambutmu tergerai saat kepesta? Selain kamu bisa membuat gelungan seperti sebelumnya, kamu juga bisa membiarkan kepanganmu menjuntai ke bawah, lho. Begini nih caranya. Pertama, sisir rambutmu, lalu ambil beberapa bagian dan saling-silangkan. Tahan masing-masing rambut yang disilangkan dengan penjepit kecil hitam. Lakukan ini hingga menyentuh leher, lalu satukan semua rambut dan kepang menjadi satu. Setelah itu ikat. Jangan lupa hiasi dengan bunga bunga kecil agar rambutmu tampak lebih elegan.

Nah, siapa bilang buat tampil cantik itu mahal? Gaya rambut di atas terlihat cukup mudahkan? Yuk, praktikkan sendiri di depan cermin kamarmu!

 

Baca juga: Cara Merawat Rambut Ala Salon Menggunakan Keratin


Sumber foto: Freepik.com

Model Gaya Rambut model gaya rambut wanita model gaya rambut wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON HEALTH