LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MODEL JUMPSUIT UNTUK TUBUH GEMUK AGAR TAMPAK LANGSING

5 Model Jumpsuit untuk Tubuh Gemuk Agar Tampak Langsing

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 1 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Model Jumpsuit untuk Tubuh Gemuk Agar Tampak Langsing

Jumpsuit menjadi salah satu fashion item yang cukup banyak digemari wanita. Selain praktis, jumpsuit membuat penampilan tampak trendi. Sayangnya, tak semua wanita percaya diri mengenakan pakaian model terusan ini, salah satunya wanita bertubuh gemuk. Sebab, jumpsuit dapat membuat tubuh terlihat makin berisi. 

Padahal, wanita bertubuh gemuk cocok-cocok saja mengenakan jumpsuit tanpa membuat mereka terlihat gemuk. Asalkan, dapat memilih model jumpsuit yang tepat dan pas memadukannya. Nah, berikut ini lima model jumpsuit untuk tubuh gemuk agar terlihat langsing. 

Mid Jumpsuit

review.bukalapak.com

 

Mid jumpsuit menjadi salah satu model jumpsuit yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk. Jumpsuit model ini dapat menyamarkan bentuk tubuh yang gemuk tampak langsing dan jenjang lantaran memperlihatkan sebagian kaki. 

Baca juga: Pilih Wedding Dress Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh, Ini Panduannya!

Pilih jumpsuit dengan model celana yang lebar paha dan potongan pinggang highwaist untuk menutupi pinggang, paha, juga betis yang besar. Hindari mengenakan jumpsuit yang pas di badan dari atas hingga ke bawah atau potongan celana yang skinny karena semakin menonjolkan bentuk tubuh yang gemuk. 

V-neck Jumpsuit 

review.bukalapak.com

 

Jumpsuit dengan model leher V atau V-neck dapat menyamarkan area bahu dan leher yang lebar sehingga tubuh tampak jenjang. Sebaiknya, menghindari jumpsuit model leher sabrina dan off shoulders karena akan semakin menunjukkan leher dan bahu yang lebar. 

Jumpsuit dengan Detail Tali 

review.bukalapak.com

 

Detail tali pada bagian pinggang pakaian tak sekadar sebagai pengatur untuk mengecilkan atau memperbesar ukuran. Jumpsuit dengan detail tali di pinggang dapat memberi efek kecil pada pinggang. Sebagai gantinya, kamu dapat mengenakan belt berukuran kecil. Hindari mengenakan belt besar karena mengganggu penampilan. 

Jumpsuit Lengan Panjang 

review.bukalapak.com

 

Wanita bertubuh gemuk juga kerap mengeluhkan lengan yang besar. Pilih jumpsuit lengan panjang untuk menutupi lengan yang besar sehingga orang tidak fokus ke bagian lengan. Hindari memilih bahan organza karena lengan besar akan tetap terlihat. Namun, jangan lupa untuk memilih potongan leher V ya. 

Wrap Jumpsuit 

review.bukalapak.com

 

Fashion item dengan detail wrap cocok dikenakan untuk bentuk tubuh apapun, termasuk tubuh gemuk. Jumpsuit dengan model wrap dapat memberi efek lebih ramping pada pinggang. Selain itu, juga menupo area bahu dan leher yang lebar karena memiliki potong leher V-neck

Berbagai model jumpsuit di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang bertubuh gemuk. Dengan berbagai tips memilih jumpsuit tersebut kamu pun bisa mengenakan jumpsuit tanpa takut merasa gemuk lagi. Karena aneka jenis jumpsuit ini memiliki model dan bentuk yang tepat untuk memanipulasi penampilanmu.

Baca juga: Jangan Takut, Ternyata Manfaat Vaksin Bagi Tubuh Banyak Sekali Loh Ladies

Daftar jumpsuit wanita Model jumpsuit wanita Jumpsuit pantai Fashion jumpsuit

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion