?>
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 MODEL LIONTIN BERLIAN UNTUK DAILY FASHION DAN ACARA PESTA

5 Model Liontin Berlian untuk Daily Fashion dan Acara Pesta

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 18 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Model Liontin Berlian untuk Daily Fashion dan Acara Pesta 

Frank & co. Liontin dan kalung merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Tanpa liontin tampilan kalung kurang lengkap sekaligus manis. Pemilihan liontin yang tepat tak hanya mempermanis kalung, tapi juga menunjang penampilan. 

Daftar Model Liontin Berlian 

Berlian menjadi salah satu batu permata yang banyak dijadikan perhiasan, salah satunya kalung. Begitu juga kalung menjadi aksesori perhiasan yang banyak digemari perempuan. Keberadaan kalung rasanya kurang lengkap tanpa liontin. Liontin dan kalung merupakan kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Meski bentuknya kecil, liontin dapat menyempurnakan sekaligus mempermanis kalung. Karena itu, pemilihan model liontin menjadi hal penting dalam membeli kalung berlian. Pasalnya, model liontin yang tepat dapat membuat penampilan semakin sempurna. Nah, berikut ini lima model liontin berlian yang cocok dikenakan dalam keseharian maupun acara pesta. 

Liontin Berlian Round Cut

Liontin bulat (round cut) menjadi model liontin paling populer dari masa ke masa. Tampilannya yang simpel berbentuk lingkaran dengan berlian di bagian tengah membuat model ini banyak disukai. Selain itu, model ini juga dapat digunakan siapa saja serta dalam keseharian atau daily fashion dan acara pesta. Desain liontin berlian berbentuk lingkaran seperti ini juga sangat cocok dipadukan dengan model perhiasan emas terbaru lainnya.  

Baca juga: Tips Fashion Keren Untuk Kamu yang Punya Tubuh Pendek

Liontin Berlian Heart Shape

Sama dengan liontin bulat, liontin berbentuk hati (heart) juga menjadi model favorit sepanjang masa. Simbol hati tentunya memiliki makna cinta dan romantis sehingga sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang terkasih. Kelebihan lain dari liontin berbentuk hati ini cocok digunakan untuk segala usia, baik orang tua, dewasa, remaja, hingga anak-anak. Tak hanya itu, model juga tak ketinggalan zaman sehingga dapat digunakan untuk penampilan sehari-hari serta berbagai acara. 

Liontin Berlian Emerald Cut

Liontin bentuk emerald dapat menjadi pilihan bagi kamu yang menyukai perhiasan yang bersifat langka dan personal. Liontin model ini memang sudah populer sejak lama. Meski harganya berbeda dengan liontin berlian yang sudah jadi, ada kepuasan tersendiri ketika mengenakan perhiasan ini. 

Liontin Berlian Pear Shape

Tak hanya di cincin, perhiasan bentuk pear atau buah pir juga banyak digunakan untuk liontin. Bentuknya yang cantik dan elegan membuat bentuk pear menjadi favorit banyak orang serta tak lekang oleh waktu. Liontin model ini sangat cocok digunakan untuk acara pesta lantaran kesannya yang mewah. Tak hanya itu, liontin model ini juga cocok dipadukan dengan perhiasan emas lainnya seperti anting emas putih maupun model anting emas lainnya. 

Liontin Berlian Princess Cut

Sama dengan model pear, berlian dengan bentuk potongan princess juga banyak digunakan untuk liontin kalung selain cincin. Model princess memang memiliki tampilan yang cantik, manis, serta tak termakan zaman. Tak heran, liontin model princess sudah lama menjadi primadona kaum hawa. Model ini juga cocok digunakan untuk keseharian, acara formal, juga acara pesta lainnya. Modelnya yang cantik dan tak termakan waktu membuat liontin princess dapat dipadukan dengan gelang emas kekinian  juga model gelang emas lainnya.

Gelang emas kekinian Model cincin tunangan Liontin berlian Model liontin berlian Gelang emas keinian Anting emas putih

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion