?>
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 PELAJARAN KEHIDUPAN UNTUK PARA WANITA MUDA DARI FILM EMILY IN PARIS

5 Pelajaran Kehidupan Untuk Para Wanita Muda Dari Film Emily in Paris

LS Lifestyle
Durasi baca: 3 menit, 6 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Pelajaran Kehidupan Untuk Para Wanita Muda Dari Film Emily in Paris

Meski baru dirilis 2 Oktober 2020 lalu, serial ‘Emily in Paris’ yang dibintangi Lily Colins langsung melejit. Nggak heran, karena selain menawarkan indahnya pemandangan kota Paris yang cantik, serial ini juga memberikan kisi-kisi pelajaran cinta lho. Emily in Paris merupakan karya terbaru sutradara Darren Star, sosok di balik kesuksesan Sex and the City dan Younger, yang sudah ditunggu-tunggu penggemar. Netflix akhirnya merilis trailer pertama sekaligus mengumumkan jadwal penayangannya. Serial yang dibintangi Lily Collins ini dipastikan akan hadir di Netflix.

Digarap oleh Darren Star yang juga memproduseri Sex and the City, mungkin kamu menyadari kemiripan antara kedua serial ini. Berikut Her World telah merangkum 5 fakta di balik serial Emily in Paris yang menarik untuk kamu ketahui.

Belajar Membuka Hati Untuk Menemukan Cinta Sejati 

Baca juga: Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single Home Sebagai Kampanye In The Name of Love

Ketika mendapat tawaran pergi ke Paris, Emily kala itu sudah memiliki jalinan asmara dengan sang kekasih. Tetapi, mereka terpaksa berpisah, karena kekasih Emily merasa tak sanggup menjalani long distance relationship. Namun, kecintaannya terhadap Paris nggak membuat Emily larut dalam kesedihan, karena ia yakin Paris yang penuh sisi romantis dapat membuat dirinya menemukan pasangan dengan cepat.  Begitu pula dengan dirimu, ketika kisah cinta harus berakhir di tengah jalan. Sedih dan galau adalah hal yang wajar, tetapi tidak perlu berlama-lama. Sibukkan diri dengan segala aktivitas, lalu buka hati dan lihatlah di sekitarmu.

Hindari Perslingkuhan dan Cinta Segitiga

Seorang Emily memang punya daya tarik berlebih untuk seorang laki-laki. Ia sendiri tidak menyangka harus terlibat drama cinta segitiga dan dugaan perselingkuhan ketika tinggal  di Paris.  Kendati demikian, Emily berusaha mempunyai kontrol diri yang kuat saat harus berhadapan dengan dilema di dalam hatinya. Ia tidak ingin drama tersebut hidupnya hancur berantakan. Emily mati-matian menghindar dan mencoba menjalin kisah cinta dengan orang lain.

Berkaca pada kasus Emily yang pelik, nggak ada salahnya untuk mencari tahu seseorang yang lagi kamu suka, lho. Memulai hubungan dengan drama cinta segitiga atau perselingkuhan tidak selalu membuat kisah cinta berakhir bahagia, nih. Oleh karena itu, sebaiknya hindari cinta segitiga dan perselingkuhan yang dapat merusak segalanya. 

Wanita Harus Mempunyai Pemikiran Out Of The Box

Selain tak ragu menyampaikan idenya walaupun sempat menerima penolakan, Emily juga digambarkan sebagai seorang wanita yang punya pemikiran out of the box. Dengan ide-idenya yang brilian, ia mampu meyakinkan pimpinan, rekan kerja, bahkan kliennya yang hampir hengkang dari perusahaannya. Siapa sangka ternyata ide darinya yang awalnya tidak diterima justru membawa perkembangan bagi perusahaan. Kuncinya, adalah sikap tidak mudah menyerah dan membuktikan bahwa idenya tidak hanya sekadar kata-kata. Sikap ini juga yang membuat banyak orang tertarik dan suka dengan kepribadiannya. 

Berani Menyampaikan Pendapat

Sebagai seorang yang bekerja di bidang pemasaran, Emily punya sikap positif yang patut dicontoh oleh para generasi milenial saat ini. Meski dihadapkan dengan perbedaan prinsip dan budaya dari rekan-rekan kerjanya, Emily selalu punya cara yang unik dan menarik untuk menyampaikan idenya. Tak hanya disampaikan lewat ucapan, ia juga membuktikan dengan kemampuannya dalam bermedia sosial dan berkomunikasi, bahwa ia dapat membawa perubahan dan membawa perkembangan di perusahaan jasa pemasaran tempat ia bekerja. 

Jadi Wanita Tangguh Yang Tidak Mudah Menyerah

Di awal ia harus berhadapan dengan rekan kerja yang kurang bersahabat, apartemen yang tidak memiliki lift padahal ia tinggal di lantai 5, hingga tantangan persoalan cinta yang harus ia hadapi. Sebagai wanita karier yang independen dan tangguh, ia tak lantas berkecil hati dan patah semangat. Seluruh kemampuannya dalam bidang pemasaran dikeluarkan tanpa ragu meski awalnya banyak orang menentang karena perbedaan budaya. Akhirnya lambat laun sikap rekan kerjanya menjadi semakin baik dan kemampuannya untuk bergaul dengan orang baru juga membuatnya memiliki banyak sahabat baru di Paris. 

Itulah sederet pelajaran cinta ala Emily Cooper dalam serial Emily in Paris. Penuh kejutan dan berhasil membuat hati berbunga-bunga saat menontonnya. Apakah kamu sudah menonton ya ladies? 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

pelajaran cinta dari film Emily in Paris Emily in Paris Serial Emily in Paris Emily in Paris netflix

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle