LADIESTORY.ID | FASHION | 5 PILIHAN OFFICE LOOK UNTUK TAMPIL MODIS DAN MUDA KE KANTOR

5 Pilihan Office Look untuk Tampil Modis dan Muda ke Kantor

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Pilihan Office Look untuk Tampil Modis dan Muda ke Kantor 

Kebanyakan outfit kantor terdiri atas kemeja, blazer, rok, dan celana bahan. Selain itu, office look juga cenderung monoton alias itu-itu saja, bahkan terkesan kaku serta dewasa. Padahal, ke kantor juga bisa tampil modis dan muda, asalkan kamu bisa memilih outfit yang tepat serta pandai memadukannya. Berikut ini lima pilihan fashion item ke kantor untuk tampil cantik, stylish, serta lebih muda. 

Blouse dan Celana Kulot 

Baca juga: Ini 5 Tips Memilih Anting Emas Agar Terlihat Lebih Muda

Bila bosan mengenakan kemeja, kamu bisa ganti dengan blouse polos atau bermotif. Mengenakan blouse bisa membuat office look menjadi lebih kasual dan modis, tapi tetap terlihat rapi. Pilih blouse berwarna cerah atau pastel untuk tampilan terlihat lebih muda, lalu padukan dengan celana bahan kulot berwarna netral seperti hitam, putih, atau beige.

Untuk alas kaki, kamu bisa pilih high heels untuk tampilan feminim. Sedangkan untuk tampilan lebih simple, kamu bisa pilih block heels atau flat shoes. Dijamin mix and match ini bakal buat penampilan kamu terlihat stylish serta lebih muda. 

Set Pakaian 

Pakaian yang terdiri atas atasan dan bawahan yang senada tengah menjadi tren fashion yang populer. Set pakaian ini memiliki banyak model, salah satunya atasan dengan bawahan celana panjang layaknya jumpsuit. Set pakaian ini tidak hanya dikenakan untuk acara santai, tapi juga cocok ke kantor.

Selain praktis karena tak pusing untuk mix and match, set pakaian juga membuat penampilan modis, simple, serta lebih muda. Kamu tinggal memilih alas kaki yang sesuai. Jika kantormu santai, kamu bisa padukan dengan sneaker

Blouse dan Mid Pleated Skirt 

Bosan mengenakan bawahan celana atau rok pensil yang gitu-gitu saja, kamu bisa memilih memakai mid pleated skirt. Rok plisket ini juga cocok dikenakan ke kantor. Untuk office look, kamu bisa padukan mid pleated skirt dengan atasan blouse polos. Mix and match ini akan membuat penampilan kamu tampak lebih fresh, feminim, juga fashionable

Black Dress 

Baca juga: Tips Memilih Jilbab Motif Segi Empat Agar Tetap Terlihat Modis

Selain rok, untuk look feminim, kamu dapat mengenakan dress ke kantor. Sebagai rekomendasi, sebaiknya pilih black dress atau dress hitam polos. Sebab, black dress menjadi fashion item yang wajib banget dimiliki semua perempuan dan cocok dikenakan ke kantor. 

Dengan dress ini, penampilan kamu ke tempat kerja akan terlihat minimalis, tapi tetap chic dan elegan. Outfit ini juga praktis karena tak perlu mix and match dengan outfit lain. 

Jumpsuit 

Baca juga: 6 Kebiasaan Sederhana yang Bikin Kamu Awet Muda

Siapa bilang jumpsuit hanya cocok dikenakan untuk hangout atau acara kondangan? Jumpsuit juga cocok dikenakan ke kantor. Pilih mid jumpsuit dengan lengan pendek serta  model celana cukup lebar dan potongan pinggang highwaist. Jumpsuit model ini tidak terkesan kaku serta monoton untuk dipakai ke kantor. 

Sebaiknya, pilih jumpsuit berwarna netral seperti hitam, putih, cream, dan dark grey. Kemudian padukan dengan blazer warna pastel seperti baby blue, baby pink, atau fuschia untuk tampilan colourful. Mix and match ini tentunya akan membuat penampilan kamu tampak fresh, stylish, juga lebih muda dari usia sebenarnya

Fashion ngantor korea Fashion ngantor cantik Blazer wanita Kemeja wanita. Dress ngantor

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion