?>
LADIESTORY.ID | JEWELRY | 5 PRODUK COLORED STONE FRANK & CO. YANG COCOK DIJADIKAN MAHAR PERNIKAHAN

5 Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 1 menit, 51 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5  Produk Colored Stone Frank & Co. Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

Batu permata jenis safir yang di Indonesia sering disebut dengan batu nilam. seperti batu permata lain, safir juga memiliki tingkat soliditas yang sangat tinggi. Konon batu safir terbaik hanya bisa diperoleh dari tanah Srilanka dan India.Warna yang cantik dan kesan mewah yang ditampilkannya membuat harga permata safir naik tajam, yakni puluhan hingga ratusan juta rupiah. Safir sendiri terdiri dari beberapa macam, di antaranya adalah safir biru dan safir hitam. 

5  Produk Frank & Co. Colored Stone Yang Cocok Dijadikan Mahar Pernikahan

Elba

Ini adalah cincin yang menunjukkan keanggunan dan kemewahan dari desainnya yang kaya. Cincin ini terbuat dari 4 gram emas dengan safir biru sebagai batu tengah mulai dari 1,00 karat dan dikelilingi oleh 40 berlian atau dengan ukuran 0,137 karat.

Baca juga: Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan

Royale

Keindahan desain dan cahaya liontin ini menunjukkan keanggunan seperti ratu. Liontin ini terbuat dari 1,4 gram emas, dihiasi dengan 20 berlian dalam ukuran total 0,153 karat, dan dengan batu sa?r biru sebagai batu tengah dengan ukuran mulai dari 0,9 karat.

Riviera

Sebuah liontin yang berbeda dari yang lain, berkilau seterang beningnya air laut. Liontin ini terbuat dari 1,3 gram emas dan memiliki cahaya yang sangat bagus dari batu sa?r biru mulai dari 1,5 karat di tengah, dikelilingi oleh 16 berlian dengan ukuran 0,195 karat.

Imperial

Cincin ini membawa nama kekaisaran dalam desainnya yang kaya dan indah. Cincin ini terbuat dari 3,6 gram emas, bertatahkan 14 buah berlian atau 0,375 karat, dan dihiasi dengan safir biru yang mempesona sebagai batu tengah mulai dari 1,5 karat.

Regner

Desain cincin ini begitu kuat sehingga membawa karisma dengan tampilan maskulin kepada pemakainya. Kemewahan cincin ini menonjol dari batu safir biru di tengah mulai dari 2,00 karat. Itu terbuat dari 9,2 gram emas dan bertatahkan 16 berlian atau 0,710 karat.

Safir adalah jenis batu permata yang termasuk jenis batu permata yang terbuat dari mineral corundum. Batu permata safir memiliki sifat batu yang hampir mirip dengan batu rubi. Warna biru merupakan warna utama dari batu safir, namun, batu permata safir pun ada yang ditemukan berwarna hijau, orange, coklat, abu-abu, tak berwarna, dan ungu. Batu safir melambangkan keharmonisan, persahabatan, dan loyalitas.

Selain berlian, banyak orang yang menginginkan batu permata safir karena warnanya yang indah, kuat, daya tahan yang lama, serta kilaunya yang cantik. Nilai batu permata ini akan sangat tergantung pada ukuran, warna dan transparansi batu tersebut.  

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Frank & Co. Colored Stone Perhiasan frank & Co. Colored Stone Perhiasan frank & Co. Perhiasan frank & Co. Safir Batu berlian safir batu safir berlian

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Cincin Three Stone Cocok Kamu Gunakan Saat Tunangan

Cincin tunangan Three Stone adalah salah satu model cincin yang belakangan ini populer digunakan untuk cincin tunangan kamu juga cincin…

Trending On Jewelry