Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 PRODUK KRIM PENCERAH WAJAH YANG BISA MENCERAHKAN DAN MEMBUAT WAJAH GLOWING

5 Produk Krim Pencerah Wajah Yang Bisa Mencerahkan dan Membuat Wajah Glowing

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 3 menit, 49 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Produk Krim Pencerah Wajah Yang Bisa Mencerahkan dan Membuat Wajah Glowing

Krim pemutih wajah sering dianggap sebagai jalan pintas untuk memperoleh kulit wajah cerah dan kinclong seketika. Siapa pun bisa tergoda dengan label “dapat memutihkan kulit” pada produk whitening cream, terlebih apabila ada anggota keluarga atau teman yang berhasil membuktikannya. Tanpa berpikir panjang, pasti langsung membeli produk yang sama. Apabila kamu salah satu yang menginginkan kulit wajah putih dan bersih, tidak ada salahnya menggunakan krim pemutih wajah yang bagus di pasaran. Tapi sebelumnya, kamu perlu tahu bahwa setiap orang memiliki tipe kulit berbeda-beda, termasuk kamu. Oleh karena itu, untuk kulit normal, kering, berminyak, atau kombinasi, ada baiknya mengenali terlebih dahulu jenis krim seperti apa yang cocok.

Walaupun kulit putih bukan ukuran cantiknya seseorang, kamu juga harus berhati-hati dalam memilih produk yang tepat dan aman. Sebelum membeli, kamu harus memerhatikan kandungan cream pemutih wajah yang akan kamu pilih. Hindari yang mengandung bahan berbahaya seperti mercury atau hydroquinone yang terlalu tinggi. Produk krim pemutih wajah di bawah ini umumnya mengandung bahan yang aman seperti niacinamidealpha arbutinelicorice, vitamin C atau bahan pemutih alami dan aman lainnya. Jadi agar kamu tidak bingung dan tidak salah pilih, cek langsung rekomendasi produk cream pemutih wajah yang aman berikut ini. 

Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik

ElsheSkin Brightening Cream

Baca juga: Macam-macam Masker Wajah Yang Dapat Mencerahkan

Krim pemutih wajah dari produk lokal yang satu ini tidak ada salahnya untuk kamu coba. Mempunyai kandungan yang berasal dari tujuh bahan aktif dari whitening agent. Selain itu, ada pula kandungan alpha arbutin, retinol, serta niacinamide yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit cerah menjadi lebih merata. Tidak hanya mencerahkan, produk ini juga dapat mencegah datangnya penuaan dini. Cocok untuk semua jenis kulit, namun pemilik jenis kulit berjerawat sebaiknya menghindari terlebih dahulu produk pemutih wajah.

Laneige White Plus Renew Original Cream

Laneige banyak menghadirkan krim pemutih wajah dengan spesifikasinya masing-masing. Kami sarankan kamu mencoba krim pencerah seri White Plus Renew yang sudah dibuktikan banyak perempuan dunia memberikan hasil kulit wajah cerah sekaligus lembap. Whitening cream persembahan Laneige ini aman digunakan tanpa memberikan efek timbulnya bruntusan atau jerawat di wajah. Laneige White Plus Renew Original Cream mempunyai tekstur lembut dan tidak berat saat dibaurkan ke permukaan wajah. Aroma yang tidak menyengat dari produk ini juga menambah kenyamanan saat menerapkannya. Meskipun mahal, Laneige menjamin produk ini tidak cepat habis. kamu hanya perlu gunakan sedikit di wajah, hasil yang dijanjikannya pun terlihat dengan cepat.

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream

COSRX Advanced Snail Cream 92 All In One Cream merupakan krim kamulan banyak orang dengan ragam fungsi. Mengkamulkan lendir siput sebagai komponen utamanya, produk ini berguna optimal mengatasi kulit wajah kasar dan dihinggapi banyak bekas jerawat. Warna krimnya berwarna putih dengan tekstur gel creamy agak thick, namun mudah diratakan. Selain berperan meratakan tekstur wajah dan memperbaiki tkamu-tkamu bekas jerawat, krim wajah ini meninggalkan kelembapan lama pada kulit, sehingga kecerahannya pun meningkat perlahan-lahan. Produk ini mengeluarkan aroma cenderung ringan, membuat kamu yang sensitif terhadap bebauan masih bisa menggunakannya.

Innisfree Whitening Pore Cream

Cream pemutih wajah yang satu ini mengandung ekstrak jerus asli dari pulau Jeju dengan kandungan Citrus Flavonoid yang berfungsi untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Tidak hanya mencerahkan warna kulit secara keseluruhan, produk krim pemutih wajah ini juga mampu mengurangi penampakan noda hitam dan menghambat produksi melanin sehingga warna kulit lebih merata cerah.  Tidak hanya mencerahkan,  Squezeed Tangerin yang dikandungannya juga sangat baik untuk merawat pori wajah sehingag lebih bersih dan tampak mengecil. Secara keseluruhan, produk ini mampu membuat tampilan kulit lebih sehat, cerah, mulus dan halus. Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap di malam hari atau di pagi hari. Jika menggunakan di pagi hari, jangan lupa menggunakan suncreen ya. 

Kiehl’s Ultra Facial Cream

Produk cream pemutih wajah lainnya yang dijamin aman dan berkhasiat adalah Kiehl’s ultra facial cream. Dengan kandungan antarcticine dan cylindrica, kulit kamu akan teregenerasi dengan cara merangsang produksi keratinocyte dan fibroblast, serta kulit akan terasa lebih lembab meskin pada daerah terkering sekalipun.Selain antarcticine dan cylindrica, Kiehl’s Ultra Faciel Cream juga diperkaya dengan glacial glycoprotein serta squalene yang memberikan hidrasi maksimal pada kulit serta menutrisi kulit secara optimal. Tekstur krim ini ringan, cepat menyerap di kulit, serta cocok untuk berbagai macam jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Jika digunakan secara rutin, krim ini mampu mencerahkan kulit wajah sehingga glowing alami.

Itulah 5 produk cream pemutih wajah yang bisa mencerahkan kulit kamu. Pilihlah krim yang sesuai dengan jenis kulit wajah, ya! Dengan menggunakan krim yang tepat serta digunakan secara teratur, kulit kamu pasti akan lebih putih secara alami dan ternutrisi secara maksimal.

Baca juga: Bagaimana Cara Meniruskan Pipi Yang Tembem Secara Alami?

Sumber Foto Utama: Freepik.com

krim pencerah wajah terbaik cream pemutih wajah terbaik krim pencerah wajah merek krim pemutih wajah

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty