Ladiestory.id » Beauty » 5 Produk Lulur Tradisional, Selain Bikin Kulit Halus Tetapi Juga Menyehatkan

5 Produk Lulur Tradisional, Selain Bikin Kulit Halus Tetapi Juga Menyehatkan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 24 Januari 2020 | 02:35:10
Durasi baca: 2 menit, 33 detik
Dibaca: 12 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Produk Lulur Tradisional, Selain Bikin Kulit Halus Tetapi Juga Menyehatkan

Sesuai fungsi utama lulur yang mengangkat sel-sel kulit mati, lulur yang baik mempunyai butiran sehingga ketika dipegang dan dioleskan terasa kasar sehingga semua kotoran yang menempel pada kulit dapat terangkat. Lulur mempunyai aroma yang tidak terlalu wangi dan warna tidak mencolok, sebab jika terlalu wangi dan terlalu mencolok dikhawatirkan pewangi dan pewarna itu berasal dari pewangi dan pewarna buatan, seperti pewarna tekstil. Berikut adalah beberapa tips luluran yang harus Kamu perhatikan:

  1. Gunakanlah lulur sesuai dengan kebutuhan kulit Kamu. Lulur yang digunakan untuk kulit normal, kulit kering, dan kulit sensitif mungkin berbeda. Sebelum memilih lulur, sebaiknya kenali lebih dulu karakter dan kebutuhan kulit Kamu.
  2. Jika memiliki kulit sensitif atau kering, sebaiknya pilih jenis lulur yang lebih lembut dan jangan menggosok lulur terlalu keras. Kulit sensitif dan kering lebih rentan, melakukan lulur terlalu lama dan penggunaan lulur yang terlalu kasar dapat memicu iritasi dan menyebabkan kemerahan pada kulit.

Produk Lulur Tradisional Yang Wajib Kamu Coba :

Wardah Soft Body Scrub

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

Scrub atau produk lulur yang satu ini memiliki 3 varian berbeda-beda dari manfaat hingga aromanya, yaitu Olive, Passion Fruit, dan Strawberry. Dengan kandungan yang berbeda-beda, namun menghasilkan hasil kulit yang merona dan lembap.

Sehingga untuk kulit kering tidak perlu khawatir kulitnya akan semakin kering. Yang membuat produk ini berbeda dari yang lain adalah lulur ini juga aman digunakan untuk wajah untuk membersihkan komedo juga.

Fleecy Whitening Body Scrub

lulur berbahan natural, Fleecy merupakan merk lulur terbaik yang mengandung bahan organik untuk mencapai kulit yang sehat dan cerah. Dengan kandungan beras organik, rumput laut, ekstrak kopi, dan tamarius. Bahan-bahan ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan dapat menggantikan sabun juga.

Jika kamu sedang hamil atau menyusui, kamu juga dapat menggunakan produk ini dan sekalian menghilangkan stretchmark. Fungsi-fungsi lainnya adalah membantu membersihkan kulit, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu regenerasi kulit, mencerahkan kulit dan lain-lain.

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


Mustika Ratu Jasmine Body Scrub

Mustika Ratu Jasmine Body Scrub ini dapat memberikan sensasi aromatik melati yang dapat menenangkan seketika digunakan. Selain itu, kandungan pada produk ini alami oleh butiran dan buah loofah yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Kandungan lainnya adalah minyak zaitun, vitamin C yang dapat memberikan kelembutan sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengeringkan kulit kamu dan menjaga keremajaan kulit.

Bali Ratih – Body Scrubs Lulur

Sesuai dengan namanya, produk ini adalah Kamulan dari pulau Bali. Diklaim dapat memutihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di tubuh. Kandungan vitamin dan antioksidannya mampu menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Baca juga: 5 Bahan Alami yang Membantu Mengatasi Masalah Kulit Tubuh yang Kering

Herborist – Lulur Tradisional Bali

Kalau kamu mau memutihkan kulit, bisa pilih varian dengan extra bengkoang. Kamu pasti tahu dong kalau bengkoang mempunyai khasiat untuk mencerahkan kulit. Produk ini juga bisa membuat kulitmu jadi lebih kencang dan elastis.

Sariayu – Skin Brightening Body Scrub

Lulur ini memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati serta merangsang pembentukan sel kulit baru. Berbagai ekstrak buah dan bunga hibiscusnya mampu membuat kulit lebih cerah dan terasa kenyal.

Luluran bukan merupakan perawatan yang harus dilakukan setiap hari, cukup dilakukan seminggu satu kali saja. Kulit membutuhkan waktu untuk beregenerasi dan membentuk sel kulit baru, sehingga melakukan luluran terlalu sering dapat melukai kulit dan mengganggu regenerasi kulit

Baca juga: Zodiak Mingguan 21-27 Oktober, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Lulur bali produk lulur terlaris lulur asli indonesia lulur

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY