?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » 5 REKOMENDASI BEDAK TERBAIK DENGAN BAHAN ALAMI DAN RAMAH LINGKUNGAN

5 Rekomendasi Bedak Terbaik dengan Bahan Alami dan Ramah Lingkungan

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 2 menit, 51 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Bedak Terbaik dengan Bahan Alami dan Ramah Lingkungan

Jika sebelumnya, kita sudah membahas pelembap, sekarang Ladiestory mau membagikan lima bedak yang mengandung bahan-bahan alami, organik dan ramah lingkungan. Produk yang ramah lingkungan itu sendiri mengacu pada sesuatu yang diproduksi tanpa menggunakan pestisida, pupuk sintetis, organisme hasil rekayasa genetika, limbah, antibiotik, radiasi ion, hingga hormon pertumbuhan. Penasaran apa saja bedak yang sudah melakukan prinsip sustainable ini? Berikut bocoran bedak organik dan ramah lingkungan. 

RMS Beauty 'un' Powder

RMS memang sudah terkenal sebagai merek yang memproduksi produk-produk organik. Dan bedak satu ini adalah satunya. Tekstur bedaknya sangat halus dan mampu meminimalisir penampakan pori-pori, melembutkan kulit serta menyerap kulit berlebih di wajah. Alhasil, membuat wajah terlihat lebih sehat. Tidak mengandum talcum, silikon, paraben dan parfum sehingga cocok untuk semua jenis kulit. 

Bedak tabur ini memiliki banyak fungsi, mulai dari mengencangkan makeup, mengurangi kilap tak perlu serta menyamarkan garis-garis halus dan bekas jerawat. Baru-baru ini, Well People memformulasikan ulang semua bedak dan alas bedak krimnya dengan bahan-bahan yang berkelanjutan. Wow! Bedak ini juga mengandung antioksidan yang menstimulasi produksi kolagen, serta kaya akan asam amino yang membuat kulit bersinar dan tidak kering. 

Baca juga: Wajib Coba, 5 Brand Skincare Lokal Dengan Berbagai Produk Unggulannya!

Elate Beauty Veiled Elation Glowing

Seandainya kamu belum tahu, Elate Beauty menawarkan banyak produk kecantikan dengan prinsip sustainable yang tidak membahayakan kesehatan manusia dan hewan, apalagi planet. Perusahaan asal Kanada juga memegang prinsip “conscious beauty movement”. Bahan-bahan yang mereka gunakan 90% organik (10% lagi untuk komitmen mereka untuk "selalu memilih fair trade dibandingkan organik") dan 100% alami. Beberapa tahun belakangan, merek ini bahkan bergerak ke "zero-waste beauty products" sehingga kemasannya bisa didaur ulang. 

Ini termasuk Veiled Elation Glowing yang terbuat dari ekstrak bambu untuk mengurangi kemeran dan iritasi pada kulit. Gunakan bedak ini sebelum alas bedak sehingga wajahmu terlihat sempurna. Ohya, bedak ini juga dikemas dengan menggunakan bamboo jar dan plastik yang bisa didaur ulang. 

Kjaer Weis Translucent Powder

Didirikan oleh Kirsten Kjaer Weis dari Denmark, Kjaer Weis adalah merek produk kulit organik yang fokus pada gaya dan kualitas. Sebagian besar produk mereka terbuat dari bahan-bahan organik dan cruelty free.

Bedak ini sendiri diciptakan untuk pemilik kulit terang dan medium. Teksturnya sangat halus dan terbuat dari bahan-bahan dari tumbuhan. Gunakan sebagai langkah akhir agar makeup-mu tidak berantakan dan semakin ciamik. Atau, jika kamu sedang malas, bedak ini saja sudah cukup untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan wajah. Bedak ini dibuat di Italia dan gluten free

Bésame Brightening Powders 

FYI, Bésame diciptakan oleh ahli sejarah kosmetik! Semua produknya 100% cruelty free dan tidak mengandung gluten, paraben dan minyak mineral. Sebagian besar rilisan mereka vegan, terkecuali beberapa produk yang mengandung beeswax. Bésame adalah perusahaan yang dimiliki dan dioperasikan oleh perempuan, dan segalanya diproduksi secaa lokal di California. 

Baca juga: Yuk Cek Bahan Makanan Yang Bikin Jerawatan


Nah, bedak dari Bésame sendiri tersedia dalam lima varian, pertama Vanilla Brightening Powder, cocok untuk semua warna kulit dan berfungsi untuk mengontrol kemerahan dan meratakan warna kulit dan menyamarkan kerutan serta pori-pori. Kedua, French Vanilla Powder, dengan warna sedikit kekuningan dan cocok untuk kulit medium yang memiliki masalah kemerahan. Ketiga, Vanilla Rose Powder, bedak translucent yang cocok untuk semua warna kulit, terutama terang dan medium; cocok untuk meratakan warna di sekitar bawah mata. Keempat, Violet Powder, bedak yang membantu menyamarkan warna gelap di sekitar mata. Kelima, Vanilla Chai Powder, bedak berwarna gelap yang cocok untuk pemilik kulit medium dan gelap. Bedak ini vegan dan cruelty free.

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Joanna Kosinska

bedak ramah lingkungan produk bedak lokal ramah lingkungan produk kecantikan ramah lingkungan merek bedak ramah lingkungan

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY