Ladiestory.id » Beauty » 5 Rekomendasi Body Lotion agar Kulit Tidak Kering di Ruang Ber-AC

5 Rekomendasi Body Lotion agar Kulit Tidak Kering di Ruang Ber-AC

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 28 Februari 2020 | 10:11:29
Durasi baca: 2 menit, 36 detik
Dibaca: 3 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Body Lotion agar Kulit Tidak Kering di Ruang Ber-AC

Kulit kering saat di ruang ber-AC sepertinya dialami oleh banyak orang (apakah termasuk kamu?). Kulit kering disebabkan oleh hilangnya air di lapisan atas kulit. Emollients/pelembap bekerja dengan membentuk lapisan berminyak di bagian atas kulit. Untuk menghindari ini, pastikan selalu memakai body lotion sebelum dan saat beraktivitas ruangan ber-AC. Jika kamu merasa kulit terasa sudah tampak kering dan bersisik, segeralah gunakan body lotion secara menyeluruh pada bagian tangan dan kaki. Pilihlah body lotion dengan tekstur yang mudah meresap agar tidak membuat kulit terasa lengket. Dengan begitu, kulit lembap dan terasa segar bisa kamu rasakan setiap saat meski di dalam ruang ber-AC.

Ada banyak produk body lotion di luar sana, tapi berikut adalah lima rekomendasi body lotion yang cocok dipakai untuk menjaga kulit di ruangan ber-AC

Nature Republic Love Me Bubble Cotton Baby Body Lotion

Lotion ini memiliki aroma powder dan menyebar dengan lembut pada kulit kering. Lotion ini mengandung berbagai bahan pelembap dari tumbuhan seperti shea butter, ekstrak zaitun, Ekstrak chamomile dan ekstrak lidah buaya sehingga kulitmu akan selembut sutra dan lembap. 

Baca juga: Tips Merawat Kulit di Tengah Kabut Asap Menurut Ahli

Vaseline Yuzu Limited Edition Lotion Jepang Body Lotion

Produk ini merupakan body lotion yang mengandung bahan alami untuk kulit terlihat segar dan muda. Lotion ini bersifat cepat menyerap di kulit sehingga tidak akan meninggalkan rasa lengket. Kandungan micro droplets Vaseline Jelly yang terdapat di dalamnya mampu membantu memperbaiki kelembapan kulit kamu. Alhasil,  kesehatan dan kelembapan kulit terjaga sepanjang hari. 

Sebamed Body Lotion

Body lotion dengan nilai pH 5.5 ini memberikan nutrisi kulit dan dukungan tambahan untuk mempertahankan keseimbangan kulit. Sistem perawatan kulit dari Sebamed telah dibuat untuk mendukung proses metabolisme alami dan daya terima kulit untuk memperpanjang vitalitas supaya kulit tampak lebih muda. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu kulit melawan efek kerusakan akibat radikal bebas, dan faktor utama penyebab penuaan dini.

Marks & Spencer Lavender Hand Body Lotion

Hand & body lotion ini memiliki kesegaran aromatik bunga lavender. Lotion untuk tangan dan tubuh ini dapat melembutkan dan menghaluskan kulit kamu hanya dengan mengusapkan dan memijatnya  secara merata pada kulit tangan dan tubuh. Gunakan pada pagi dan sore hari sehabis mandi.

Biore Glowing Bright UV Body Lotion

Biore kembali hadir dengan rangkaian produknya berseries “Body Lotion”. Biore Body Lotion adalah lotion tubuh yang mampu melembutkan dan melembapkan kulit tubuh tanpa membuat kulitmu menjadi kusam dan kering. Selain itu, produk ini juga memiliki manfaat yang dapat menjaga dan melindungi kulit dari berbagai sinar UV. 

Sumber foto utama: Unsplash.com/ Kyle Cut Media

Baca juga: Khasiat Bunga Lilac untuk Atasi Tanda Penuaan pada Kulit


kulit kering bodylotion untuk ruangan berac tips mengatasi kulit kering

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY