LADIESTORY.ID | FASHION | 5 REKOMENDASI GELANG EMAS MODEL TERBARU 2020

5 Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru 2020

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 2 menit, 19 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Gelang Emas Model Terbaru 2020 

Frank & co. Selain membuat penampilan tampak cantik dan elegan, gelang juga dapat menarik perhatian orang ketika digunakan. Tak heran, setiap tahunnya, selalu muncul gelang emas model terbaru

Daftar Gelang Emas Model Terbaru

Selain cincin, gelang juga menjadi perhiasan yang digemari banyak wanita. Dibanding kalung dan cincin, perhiasan yang dikenakan di pergelangan tangan ini lebih tahan lama alias tidak mudah rusak. Selain membuat penampilan tampak elegan, gelang juga dapat menarik perhatian banyak orang ketika digunakan. Berbagai model gelang hadir mempercantik pergelangan tangan para wanita. Nah, berikut ini lima rekomendasi gelang emas model terbaru

Gelang Bangle

Model gelang bangle menjadi model yang paling banyak digunakan para wanita. Model gelang ini tidak terlalu besar dan memiliki desain yang simpel dan klasik, tapi tetap cantik serta menawan. Umumnya, model gelang bangle hadir dengan logam emas, baik emas putih maupun emas kuning, perak, serta tembaga. 

Baca juga: Kelebihan Cincin Berlian Model Pave Setting dan Rekomendasinya

Lantaran emasnya yang tidak terlalu tebal, gelang ini dipakai secara bertumpuk yang membuat tampilannya makin manis. Selain acara pesta, model gelang ini juga dapat digunakan untuk keseharian asal tidak dipakai secara bertumpuk saja ya. Cukup satu sampai dua saja menghiasi tangan. 

Gelang Charm

Model gelang charm menjadi model yang tak pernah sepi peminat dan disukai wanita, terutama remaja. Gelang charm memiliki model yang indah dan girly sehingga membuat penampilan makin cantik dan manis. Model gelang charm memiliki desain seperti rantai serta dapat  didesain sendiri seperti menambahkan nama atau inisial nama kamu sebagai liontin. Model gelang charm umumnya hadir dengan logam emas, perak, atau perunggu.  


Model Gelang Tennis

Model gelang terbaru yang memiliki desain simpel lainnya adalah  gelang model tennis. Model gelang tennis mempunyai desain yang terdiri atas deretan batu berlian kecil yang menghiasi semua permukaan gelang. Jelas saja bila gelang ini memiliki tampilan yang mewah dan menawan. Model gelang ini hadir dalam logam emas putih, emas kuning, perak, juga platinum. Untuk harga, kamu dapat mengecek harga perhiasan emas hari ini  dengan mengecek website toko perhiasan terpercaya seperti Frank & Co. 

Model Rosalyn

Gelang emas rosalyn memiliki desain yang simpel dan tidak terlalu tebal. Gelang emas ini tersedia dalam varian emas kuning  dan emas putih. Jenis model ini memiliki kadar emas sebesar  12-18 karat dan beratnya mencapai tiga sampai empat gram. Dilengkapi pengait untuk mempermudah saat dilepas atau dipasang, gelang rosalyn cocok digunakan untuk acara pesta serta keseharian. 

Gelang Emas Variasi Bola Kembar

Model gelang emas terbaru selanjutnya adalah gelang emas variasi bola kembar.  Model gelang emas kekinian ini punya bentuk yang unik. Terdapat emas yang seperti bola di kedua ujung pengait. Dua bola itu sekaligus menjadi pemanis tampilan gelang. Model ini terbuat dari emas putih sebesar 75 persen dengan berat 8.13 gram. Anda bisa jadikan emas ini sebagai hadiah untuk orang tersayang. Bagaimana, tertarik membeli gelang emas atau menghadiahi orang tersayang dengan gelang?

Model gelang emas Gelang emas model terbaru Harga perhiasan emas Gelang emas kekinian Gelang emas model terbaru

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion