?>
LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 REKOMENDASI WARNA HIJAB AGAR WAJAH TAMPAK TIRUS

5 Rekomendasi Warna Hijab Agar Wajah Tampak Tirus

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 1 menit, 35 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Rekomendasi Warna Hijab Agar Wajah Tampak Tirus 

Memiliki wajah bulat dan lebar membuat sebagian wanita kurang percaya diri, terlebih ketika mengenakan hijab. Sebab, mengenakan hijab akan membuat wajah semakin terlihat bulat dan lebar layaknya bapau. Beruntung, hal ini bisa diatasi dengan sejumlah trik yang dapat membuat wajah terlihat tirus, salah satunya dengan warna hijab. Nah, berikut ini lima pilihan warna hijab agar wajah tampak tirus. 

Hitam 

Warna hitam tidak hanya membuat tubuh terlihat lebih langsing, tapi juga wajah menjadi tirus. Tak heran, bila hitam menjadi warna hijab terpopuler sekaligus wajib dimiliki hijabers. Dengan warna hitam, wajah akan terlihat lebih tirus dan oval. 

Dark Grey 

Warna gelap lainnya yang dapat membuat wajah terlihat tirus adalah dark grey. Sama dengan hitam, dark grey juga warna netral yang mudah dipadukan dengan warna apa pun. Selain itu, warna ini juga membuat wajah terlihat cerah dan bersih. 

Baca juga: 5 Pilihan Hijab Bermotif Modern Untuk Tampil Cantik Seharian

Mustrad 

Selain memberikan efek cerah dan fresh di wajah, mustrad juga dapat membuat wajah terlihat lebih lonjong serta tirus. Untuk hasil maksimal, pilih hijab berbahan tidak terlalu tebal agar tidak terkesan penuh di wajah. 

Mint 

Warna-warna pastel seperti mint juga dapat memberi ilusi wajah tampak tirus dan lonjong. Warna mint yang begitu lembut juga memberi wajah terlihat kalem serta muda. Tak heran, bila mint menjadi salah satu warna kerundung favorit hijabers

Nude 

Menjadi salah satu warna hijab favorite hijabers, nude tidak hanya mencerahkan wajah, tapi juga memberikan ilusi wajah terlihat tirus, kecil, dan imut. Apalagi bila kamu menambahkan riasan wajah natural dengan blush on oranye, wajah makin tampak tirus. 

Meski demikian, ada tiga hal yang perlu diperhatikan dari kelima warna hijab di atas. Pertama, pilih hijab dengan bahan yang tidak terlalu tebal agar tidak terkesan menumpuk di wajah sehingga membuat wajah makin bulat. 

Kedua, hindari hijab bermotif. Pilih hijab dengan warna polos alias tanpa motif apa pun. Ketiga, jangan tambahkan aksesori hijab agar tidak terkesan penuh yang membuat wajah tampak bulat. 

Baca juga: 7 Pilihan Warna Hijab yang Bikin Wajah Cerah dan Glowing


Rekomendasi warna hijab Daftar warna hijab Warna hijab terbaik pilihan warna hijab Hijab trend 2020

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab