LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 SELEBERITIS MUDA YANG PUNYA JIWA SOSIAL TINGGI

5 Seleberitis Muda Yang Punya Jiwa Sosial Tinggi

LS Lifestyle
Durasi baca: 2 menit, 5 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Seleberitis Muda Yang Punya Jiwa Sosial Tinggi

Kecantikan sejati seorang wanita terpancar dari hatinya. Sebab kecantikan fisik hanya bersifat sementara, namun rasa peduli terhadap banyak hal, kepintaran, dan kebaikan membuat seorang wanita bisa dibilang cantik luar dalam selamanya. Di sekitar kita tentu banyak ditemukan figur wanita seperti itu. Namun, dari kalangan selebriti pun kita bisa melihat sosok-sosok yang patut diacungi jempol.

Meski disibukkan dengan kegiatannya di dunia keartisan, sederet seleb perempuan Indonesia ini sangat aktif di bidang sosial. Sudah cantik, pintar, peduli sesama pula! Siapa saja, sih, mereka?

Cinta Laura

Baca juga: Perhiasan Seperti Apa Yang Di Sukai Para Ibu Muda Saat Ini

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik berdarah Jerman-Indonesia ini? Selain prestasi akademik dan karir yang gemilang, ternaya Cinta Laura juga merupakan sosok yang berjiwa sosial tinggi. Melalui Yayasan Sukaseno milik keluarganya, Cinta menyalurkan bantuan dalam bidang pendidikan dan juga terlibat membangun sekolah untuk anak-anak kurang mampu.

Dian Sastro

Sejak membintangi film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), nama Dian Sastro memang kian melejit lewat sejumlah film lain yang dibintanginya. Selain kecantikannya yang banyak membuat orang kagum, ternyata Dian Sastro pun memiliki hati yang tak kalah cantik, lho. Ia merupakan salah satu selebriti yang memiliki kepedulian yang tinggi untuk kualitas pendidikan di Indonesia. Melalui Yayasan Dian Sastro yang ia dirikan bersama ibunya, Dian menyalurkan berbagai bantuan seperti beasiswa pendidikan untuk anak kurang mampu.

Nadine Chandrawinata

Berangkat dari hobinya travelling dan berenang di laut lepas, membuat Nadine Chandrawinata membuat gerakan untuk cinta lingkungan dan perlindungan hewan dengan nama #SEASOLDIER Foundation. Gerakan yang digagas oleh Nadine ini, fokus terhadap edukasi menjaga lingkungan kepada masyarakat.

Chelsea Islan

Menjadi bintang muda tidak lantas menjadikan artis cantik Chelsea Islan tidak peduli dengan sekitar. Ia kini aktif mengkampanyekan tentang semangat bagi para penderita kanker payudara. Saat ini, dara kelahiran 2 Juni 1995 ini tergabung dalam Yayasan Lovepink yang bergerak untuk memotivasi penderita kanker.

Raline Shah

Raline Shah memang tumbuh dalam kelaurga yang luar biasa dalam urusan kepedulian sosial. Tak hanya kecantikannya yang kerap membuat kagum, Raline juga banyak menginspirasi masyarakat melalui aktivitasnya untuk berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu. Raline sendiri tergabung dalam komunitas Three Little Angels. Di mana komunitas ini bergerak untuk berbagi dengan sesama, dan mempunyai konsep bahwa berbagi itu bisa dilakukan oleh semua orang. Dalam komunitas tersebut, Raline bertugas sebagai public relations sekaligus konsultan. Hebat!

Menjadi publik figur ternyata tak membuat artis-artis berikut ini lupa akan sesama. Cerdas, berprestasi, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi tentunya merupakan kombinasi yang tepat untuk menjadi seorang selebritis, kan? Para publik figur tersebut pun mampu menjadi teladan di masyarakat, selain juga menjadi seorang entertainer. 

Baca juga: 5 Daftar Skincare Terbaik untuk Kulit Tetap Awet Muda

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Seleberitis Muda Yang Punya Jiwa Sosial Tinggi jiwa sosial artis muda berjiwa sosial donation. charity

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle