LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 SELEBRITI HOLLYWOOD TERCANTIK DI AWAL TAHUN 2021

5 Selebriti Hollywood Tercantik Di Awal Tahun 2021

LS Lifestyle
Durasi baca: 3 menit, 27 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Selebriti  Hollywood Tercantik Di Awal Tahun 2021

Kepopuleran para artis Hollywood memang tidak perlu diragukan lagi. Menjadi cover majalah ternama sudah hal yang biasa. Kecantikan dan tampil sensual menjadi salah satu modal untuk bertahan dalam dunia Hollywood. Ada ungkapan klasik yang berbunyi, ‘Beauty is in the eye of beholder’ yang memiliki arti bahwa definisi cantik seseorang berbeda-beda, sesuai dengan selera yang melihatnya. Walau begitu ada beberapa wanita yang dikarunia kecantikan visual, yang bisa membuat banyak orang lain sepakat bahwa memang paras wanita tersebut cantik adanya. Mungkin seperti para selebriti Hollywood berikut ini, yang disebutkan masuk dalam daftar 5 selebriti wanita tercantik.  Penasaran siapa saja? Berikut ini 5 seleb cantik Hollywood yang multitalenta. 

Phoebe Dynevor 

Gadis kelahiran Manchester pada 17 April 1995 ini memainkan peran sebagai Miss Daphne Bridgerton, putri tertua keluarga Bridgerton. Kemampuan akting mumpuni Dynevor memang tidak dapat diragukan lagi. Ia berasal dari keluarga yang akrab dengan industri hiburan. Sulung dari tiga bersaudara ini merupakan putri dari pasangan Sally Whittaker, aktris senior Inggris, dan Tim Dynevor, seorang penulis naskah.Dynevor debut akting saat berusia remaja, tepatnya pada tahun 2009. Ia membintangi serial drama Inggris, Waterloo Road selama setahun. Sebelum hijrah ke Amerika, Dynevor tercatat membintangi Monroe, Prisoners' Wives, The Village, The Musketeers, Dickensian, dan Snatch. Romantisme Dynevor sebagai Miss Daphne Bridgerton dan Page sebagai Duke Simon Basset sukses membuat penonton terbawa perasaan. Jika ingin menonton Bridgerton, pastikan kamu sudah cukup umur, ya!

Stefanie Martini

Aktris bernama lengkap Lorna Michelle Stefanie Martini ini lahir pada 6 Oktober 1990. Kini usianya menginjak 30 tahun. Ia menghabiskan masa kecil bersama orangtuanya di North Somerset, Inggris. Stefanie Martini merupakan aktris lulusan Royal Academy of Dramatic Art (RADA). Selama tahun ketiganya di RADA, ia memainkan peran pendukung di serial Endeavour (2016). Berkat penampilannya di serial tersebut, ia mengantongi penghargaan Best Young Actress di International Achievement Recognition Awards.

Ashley Benson

Baca juga: Ini Gaya Para Selebriti Memakai Kalung Tumpuk Yang Bisa Jadi Inspirasi

Bintang serial Pretty Little Liars, Ashley Benson baru saja merayakan hari jadinya yang ke-31 pada 18 Desember lalu. Selain kemampuan aktingnya, Benson sempat menjadi sorotan karena menjalin hubungan dengan aktris Cara Delevingne. Namun keduanya telah berpisah pada bulan April 2020. Sempat menjadi idola para remaja, Benson kini telah bertransformasi jadi wanita dewasa yang dapat memukau siapa saja. Bukan remaja lagi, bintang film Elvis & Nixon (2016) ini justru makin membuat jatuh hati saat usianya semakin bertambah. Idolanya siapa, nih? Wanita yang memiliki nama lengkap Ashley Victoria Benson ini menghabiskan hampir seluruh masa hidupnya di dunia entertain, lho! Gak hanya akting. Benson mahir dalam berbagai kemampuan yang dapat mendukungnya berkarier sekaligus bertahan di dunia hiburan. Karier Benson tak sebatas akting, menyanyi, dan modelling saja. Ia juga beberapa kali menjadi kru beberapa film dan serial yang ia bintangi. Untukmu yang rindu dengan akting Benson, tenang saja, ia akan membintangi film drama kriminal, The Birthday Cake, lho!

Kristine Froseth

Nama Kristine Froseth pertama kali mencuri perhatian pada 2019. Tahun tersebut bisa dibilang menjadi masa keemasan karier Froseth di Amerika. Bagaimana tidak, ia membintangi beberapa film dan serial tenar. Froseth pun sepertinya akan semakin bersinar. Ia menjadi pemain utama dalam film besutan sutradara Sarah Adina Smith yang berjudul Birds of Paradise.  Namanya melesat saat bermain film Sierra Burgess Is a Loser dan Apostle, serta miniseri The Truth About the Harry Quebert Affair pada 2018. Sama seperti para karibnya di IMG, Froseth selalu menjadi wajah brand fashion ternama. Sebut saja Chanel, Armani, hingga Miu Miu Dalam Birds of Paradise, Froseth berperan sebagai salah satu pemain utama. Ia akan beradu akting dengan bintang film Ava, Diana Silvers. Film tersebut di adaptasi dari novel karya A.K. Small, Bright Burning Stars yang menceritakan perjuangan 2 pembasket muda dalam meraih mimpi.

Yael Shelbia

TC Candler menobatkan Yael Shelbia sebagai wanita dengan pemilik paras paling cantik di daftar The 100 Most Beautiful Face 2020. Terpilihnya Shelbia melalui pemilihan juri dan votes dari penggemar di sosial media. Selain karena paras yang memesona, berikut ini fakta dari Shelbia yang semakin bikin jatuh hati. Ia memulai karier di usia remaja dan punya segudang talenta. Shelbia memulai karier di industri hiburan justru berawal dari unggahan isengnya di Instagram yang kemudian mendapatkan respons positif. Gadis kelahiran 31 Agustus 2001 ini debut akting pada 2019 dengan series Palmarch. Sejak April 2020 lalu, Shelbia bergabung dengan Pasukan Pertahanan Israel. Ia bertugas di angkatan udara.

Sumber Foto Utama: Freepik.com

artis hollywood paling cantik artis hollywood hollywood

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle