?>
LADIESTORY.ID » LIFESTYLE » 5 TANDA KAMU TERJEBAK SITUATIONSHIP, HUBUNGAN PERTEMANAN YANG MENJERUMUSKANMU DALAM PERSELINGKUHAN

5 Tanda Kamu Terjebak Situationship, Hubungan Pertemanan yang Menjerumuskanmu dalam Perselingkuhan

LS Lifestyle
Selasa, 28 Januari 2020 | 08:05:23
Durasi baca: 2 menit, 46 detik
Dibaca: 5 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Tanda Kamu Terjebak Situationship, Hubungan Pertemanan yang Menjerumuskanmu dalam Perselingkuhan

Situationship adalah suatu hubungan di antara dua orang teman atau kenalan yang keduanya memiliki rasa yang sama, namun tidak terikat sebagai pasangan. Hubungan ini bermula dari seorang teman biasa yang menjadi dekat, lantas menjadikan satu sama lain sebagai tempat untuk curhat. Kemudian, rasa nyaman untuk bercerita itu berkembang, lantas saling bergantung satu sama lain. Alih-alih mendekatkan hubungan keduanya tanpa perlu ada ikatan sebagai pasangan, mereka berdalih menjadi sahabat yang akan selalu ada dan saling melindungi. Meskipun, keduanya telah memiliki pasangan, mereka tetap akan saling berhubungan dekat tanpa sepengetahuan pasangannya. Kalau pun pasangannya tahu, mereka akan mengatakan bahwa mereka bersahabat baik. Disadari atau tidak, situationship akan menjerumuskanmu ke dalam perselingkuhan jika tidak segera dihentikan. Nah, berikut ini, ada 5 tanda kamu terjebak dalam situationship, yang mesti kamu sadari dari sekarang.

1. Kamu dan dia memiliki chemistry untuk berhubungan seksual

Kamu dan dia memiliki chemistry untuk berhubungan seksual
sumber: freepik.com

Meskipun kamu dan dia meyakinkan diri bahwa kalian hanya berteman dan tak ada rasa lain selain itu, nyatanya kamu dan dia memiliki ketertarikan untuk berhubungan seksual satu sama lain. Maka, tak jarang jika kamu sudah terjebak dalam situationship, kamu akan bercumbu dengannya, saling memeluk, dan bahkan berhubungan seksual di tempat rahasia. Kamu dan dia juga tidak segan untuk berciuman ketika sedang berada jauh dari keramaian. Namun begitu, kamu tetap mengatakan kepada satu sama lain, bahwa kalian adalah sahabat baik.

2. Kamu tidak memasukkan namanya ke dalam daftar masa depanmu

Kamu tidak memasukkan namanya ke dalam daftar masa depanmu
sumber: freepik.com

Sedekat apapun kamu dengannya, kamu tetap tidak akan memasukkan namanya ke dalam daftar masa depanmu. Kamu merasa bahwa tidak perlu mengajak dia berlibur selama berhari-hari, tidak perlu mengajak dia ke acara keluarga besar, tidak perlu memperkenalkan dia kepada teman-teman yang lain, bahkan tidak perlu mengharapkan dia kelak akan menjadi pendampingmu. Meskipun hubungan kalian sangat intim, kamu tetap meyakinkan diri bahwa dia hanyalah sahabat.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Mengecilkan Perut dalam 7 Hari

3. Kamu dan dia tidak memiliki keinginan untuk berkomitmen

Kamu dan dia tidak memiliki keinginan untuk berkomitmen
sumber: freepik.com

Sedekat apapun hubunganmu dengannya kamu tetap tidak ingin memiliki komitmen dengannya. Kamu dan dia sama-sama ingin bebas dalam berhubungan dengan siapapun. Makanya, kalian tidak akan menyebut diri sebagai sepasang kekasih, dan lebih senang menganggap diri sebagai sahabat sejati. Biasanya, hal itu disebabkan karena kamu dan dia sama-sama tidak ingin memiliki beban mental dan tekanan sosial.

4. Kamu dan dia merasa tidak perlu sering bertemu

Kamu dan dia merasa tidak perlu sering bertemu
sumber: freepik.com

Kamu dan dia mempunyai kesibukan masing-masing, sehingga kalian tidak bisa sering-sering bertemu. Akan tetapi, kamu dan dia tidak pernah mempersoalkan hal itu. Bagi kalian, menghabiskan banyak waktu untuk bersama itu tidak diperlukan. Sebab, kalian bisa mengambil satu waktu hanya untuk bercumbu dan berhubungan seksual. Selebihnya, tidak sering bertemu dalam jangka waktu yang panjang bukanlah sebuah masalah. Hanya saja, kalian tetap merasa perlu menyisakan satu waktu untuk bercumbu.

5. Kamu dan dia kerap mengaku tidak saling cinta, dan hanya sebagai sahabat

Kamu dan dia kerap mengaku tidak saling cinta, dan hanya sebagai sahabat
sumber: freepik.com

Ketika ada orang yang bertanya kepadamu, apakah kamu mencintainya, kamu akan menjawab dengan pasti, bahwa kamu tidak mencintainya. Pun ketika kamu dan dirinya saling bertanya, jawaban yang keluar dari mulut kalian tetaplah sama, yaitu tidak. Kalian akan tetap meyakinkan diri bahwa tidak ada cinta di antara kalian. Sebab, kalian hanyalah sepasang sahabat yang berbahagia. Meskipun, kalian sama-sama saling membutuhkan untuk bercumbu dan bercinta.

Jadi, itulah 5 tanda kamu terjebak dalam situationship, Ladies. Jika kamu dan dirinya sama-sama lajang, barangkali kondisi seperti itu bukanlah suatu masalah. Akan tetapi, jika salah satu atau keduanya telah memiliki pasangan, bisa-bisa keadaan seperti itu akan menjerumuskanmu ke dalam perselingkuhan.

Baca juga: Jenis - Jenis Software Dalam Membuat Desain Grafis Untuk PC Kalian


lifestyle gaya hidup relationship friendship situationship perselingkuhan selingkuh pertemanan tanda kamu terjebak dalam situationship hubungan cinta

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON LIFESTYLE