LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | 5 TANDA PRIA SERIUS JALANI HUBUNGAN ASMARA DENGAN KAMU

5 Tanda Pria Serius Jalani Hubungan Asmara dengan Kamu

LS Lifestyle
Durasi baca: 1 menit, 26 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Tanda Pria Serius Jalani Hubungan Asmara dengan Kamu 

Setiap pasangan tentu mengharapkan hubungan yang harmonis dan berumur panjang alias langgeng. Sayangnya, meski telah menjalin hubungan cukup lama, banyak pasangan, khususnya perempuan, yang merasa ragu dengan keseriusan sang pria. Apakah si pria betul-betul mencintai?  

Sebetulnya, mudah untuk melihat apakah seorang pria serius dengan kamu atau tidak. Hal itu bisa dilihat dari perilakunya. Berikut ini tanda-tanda pria serius dengan kamu. 

Jujur dan Terbuka 

Jujur dan terbuka merupakan hal utama yang bisa kamu lihat dari keseriusan seorang pria. Ia selalu jujur dan memberi tahu kegiatan yang dilakukannya kepada, termasuk kesalahan yang ia lakukan. Ia juga selalu terbuka tentang apa pun yang akan dia lakukan tanpa kamu memintanya bercerita lebih dulu. 

Baca juga: Zodiak Yang Terkenal Misterius Dalam Urusan Asmara

Mengenalkan Kamu Pada Keluarganya 

Bila selama pacaran kamu dikenalkan dan diajak bertemu kedua orang tuanya, tandanya si dia serius menjalani hubungan dengan kamu. Terlebih bila ia mengenalkannya bukan sebagai pacar lagi, melainkan calon pasangan hidupnya. Si pria ingin kamu mengenal dan bisa akrab dengan keluarganya dari sekarang. 

Kenal dengan Teman-temannya 

Selain keluarga, dia juga mengenalkan kamu kepada teman-temannya. Ia juga mengajak kamu ke acara perkumpulan atau hangout bareng dengan teman-temannya. Ia ingin kamu bisa akrab dengan teman-temannya. Pria yang serius menjalani hubungan asmara akan mengajak pasangannya masuk ke dunianya. 

Membicarakan Masa Depan 

Ketika kalian tengah mengobrol bersama, ia tak menghindar untuk membicarakan masa depan bersama dengan kamu. Misalnya, tentang keseriusan hubungan dan keinginan membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Intinya, ia berusaha membuatmu berpikir ke arah pernikahan. 

Menghormati Kamu 

Pria yang serius dengan kamu, akan menjaga dan menghormati kamu bukan hanya sebagai kekasihnya, tapi juga sebagai perempuan. Ia enggan mengatur kehidupan dan keputusan yang kamu ambil. Ia memberikan kebebasan dan mendukung keputusan yang kamu anggap baik. 



Tanda pasangan serius jalani hubungan Tips menjalani hubungan asmara yang baik Tanda hubungan yang baik Cara memperbaiki hubungan yang retak

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle