Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | 5 TAS BRANDED YANG COCOK DIJADIKAN KADO VALENTINE

5 Tas Branded Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Durasi baca: 3 menit, 8 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Tas Branded Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine

Tidak bisa dipungkiri bahwa barang branded memiliki pesona dan daya tariknya sendiri. Baik itu tas maupun pakaian bermerek, koleksi terbaru dari merek kenamaan dunia akan membuat kamu jauh lebih percaya diri bahkan merasa seperti ratu ataupun raja dengan segala kemewahan yang melekat di tubuh. Ya, luxury menjadikan kamu kelihatan lebih berkelas di semua kesempatan.

Berpenampilan modern dengan tas mewah atau jam tangan keluaran merek ternama bukan berarti kamu menghambur-hamburkan uang. Memakai barang berkualitas macam ini sebenarnya merupakan salah satu cara untuk menghargai diri sendiri, sebab kamu istimewa dan layak untuk mendapatkan yang terbaik. Itulah alasannya memiliki beberapa item dengan model terbaru sangat disarankan.

Tas Branded Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine

Baca juga: Lima Langkah Mudah Merawat Tas Kesayangan

Gucci

Sebagai salah satu brand ternama yang berasal dari Italia, Gucci dikenal luas dengan produk-produknya yang berbahan kulit asli dengan kualitas premium. Bahan kulit yang halus, jahitan yang rapi, warna-warna yang lembut, serta logo berwarna emas antik yang melengkapi tas rancangan para desainer ternama ini, menjadikan Gucci salah satu dari 100 brand ternama di dunia. Karena itu, tidaklah mengherankan jika harga yang dibanderol pun berkisar di angka Rp 17.000.000 ke atas.

Louis Vuitton

Selain Hermes, salah satu brand lain yang sama-sama berasal dari Perancis adalah Louis Vuitton. Desainnya yang mewah dengan detail memukau yang dilengkapi dengan motifnya yang khas, menjadikan tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 20.000.000 ke atas. Namun meski popularitasnya telah mendunia sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 1896, tahukah kamu jika merek mahal ini lahir dari inovasi seorang pemuda miskin bernama Louis Vuitton?

Chanel

Sebagai negara kiblat mode, tidaklah mengherankan jika Perancis mampu menghasilkan brand-brand ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tidak hanya tas, Chanel juga terkenal akan produk fesyennya yang lain seperti pakaian, aksesori, parfum, dan lainnya. Siapa yang menyangka, jika brand ternama dengan tasnya yang berada di kisaran harga sekitar Rp 57.000.000 ke atas ini justru dimulai dari kegiatan belajar menjahit di asrama ketika musim panas pada tahun 1883. Lambat laun brand ini pun semakin berkembang pesat dan dikenal di seluruh dunia hingga sekarang ini.

Christian Dior

Tas Christian Dior memiliki sejarah yang cukup unik, di mana pada tahun 1995, tas ini dipersembahkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat kunjungannya ke Paris. Karena sejarahnya, tas yang awalnya bernama "Chouchou" ini pun akhirnya dikenal sebagai Lady Dior Bag. Modelnya yang feminin dengan emblem 4 huruf D.I.O.R semakin menambah kesan elegan. Tas jinjing koleksinya pun dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni sekitar Rp 47.900.000 ke atas.

Marc Jacobs

Sebagai seorang desainer yang memiliki kecakapan tersendiri, Marc Jacobs akhirnya memutuskan untuk melepas kerjasama dengan brand-brand terkemuka di tahun 2014 dan meluncurkan mereknya sendiri yang siap bersaing dengan brand-brand tersebut yang telah memiliki nama terlebih dahulu. Namun, sentuhan tangan dingin Marc Jacobs terbukti mampu menghasilkan sebuah karya yang segera saja memiliki penggemar tersendiri. Bahan kulit yang berkualitas serta desain eksklusif yang mampu mengakomodir kebutuhan pemiliknya, menjadikan tas dari Marc Jacobs ini tak diragukan lagi keistimewaannya.

Baca juga: 6 Tips Merawat Tas Branded agar Tetap Bagus dan Awet

Fendi

Berbicara mengenai brand tas ternama di dunia, merk Fendi memang tidak boleh terlewatkan. Fendi, Pengucapan Bahasa Italia: [?f?ndi], didirikan di Italia pada tahun 1925. Sejak saat itu brand Fendi selalu terkenal dengan tas-tasnya yang simple dan tetap menampilkan kesan elegan. Salah satu varian tas dari Fendi yang sangat terkenal dan best seller adalah Fendi 2 Jours dan 3 Jours. Selain handbag, Fendi juga mengeluarkan tas berukuran kecil yang dinamakan Baguette. Saat ini, Fendi juga memproduksi pakaian, aksesoris, dan masih banyak lagi. Kisaran harga tas Fendi adalah 36 jutaan.

Balenciaga

Balenciaga adalah rumah mode Prancis yang didirikan oleh Cristóbal Balenciaga. Ia merupakan seorang perancang busana keturunan Spanyol yang lahir di Basque Country. Terlepas dari harganya yang mahal, nilai jual unik yang dimiliki Maison Balenciaga meliputi sejarahnya dan desainnya. Sehingga semuanya menjadi worth it. Karena desainnya yang kadang out of the box, orang-orang ada yang membenci dan ada juga yang memuja Balenciaga.

Tas Branded Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine Brand Tas Branded Yang Cocok Dijadikan Kado Valentine Kado Valentine

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion