LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 TIPS MAKEUP AGAR WAJAH DAN PIPI LEBIH TIRUS. KAMU PASTI PANGLING

5 Tips Makeup agar Wajah dan Pipi Lebih Tirus. Kamu Pasti Pangling

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 48 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Tips Makeup agar Wajah dan Pipi Lebih Tirus. Kamu Pasti Pangling

Memiliki pipi tembem atau chubby dapat membuat wajah terlihat awet muda serta menggemaskan. Meski tampak muda, sebagian besar wanita ingin tampilan sempurna dengan pipi yang tirus dan bentuk wajah yang kecil. Pipi chubby dianggap kurang menarik dan terkadang membuat kurang percaya diri lantaran wajah terlihat gemuk. 

Untuk mendapatkan pipi tirus, kamu tak perlu sampai melakukan operasi plastik atau filler pipi. Kamu bisa menyamarkannya dengan makeup. Tak perlu diragukan lagi, kekuatan makeup mampu mengubah tampilan wajah menjadi lebih menarik. Nah, berikut ini beberapa tips makeup untuk pipi terlihat tirus dilansir dari laman Boldsky

Teknik Contour 

Teknik contour bertujuan menegaskan area tulang pipi agar terlihat tirus. Tak heran, bila teknik contour menjadi hal utama bagi pemilik pipi chubby yang ingin tampil tirus. Namun, salah mengaplikasikannya justru dapat membuat pipi semakin tembem. 

Baca juga: Rekomendasi Pensil Alis Untuk Makeup Natural

Karena itu, kamu perlu hati-hati mengaplikasikannya. Aplikasikan contour secara vertikal untuk membantu wajah tampak lebih tirus. Selain itu, pilih shade silver demi memberi ilusi pipi terlihat lebih tinggi. 

Blush On Warna Natural 

Selain membuat riasan makeup tampak merona, penggunaan blush on juga dapat membuat pipi terlihat tirus. Pilih bliush on berwarna natural atau soft. Sebab, warna cerah akan membuat pipi semakin tembem serta menarik perhatian orang ke pipi chubby kamu. Aplikasikan blush on di bawah tulang pipi, lalu buat kontur dan blend sampai pipi. Teknik ini akan membuat bentuk wajah terlihat panjang serta meminimalkan pipi tembem. 

Alis yang Tinggi 

Alis menjadi bagian wajah yang paling sulit dirias. Namun, bentuk alis yang tepat dapat mempengaruhi proporsi bentuk wajah dan pipi. Pemilik pipi chubby sebaiknya menggambar alis melengkung tinggi dan lancip untuk memberi ilusi wajah lebih panjang serta pipi lebih tirus. 

Winged Eyeliner

Tak hanya alis, pemilik pipi tembem juga perlu bermain riasan mata lebih banyak. Hal ini agar orang lebih memperhatikan riasan mata daripada pipi. Salah satunya, membuat riasan winged eyeliner agar mata terlihat lebih besar. Jangan lupa untuk mengaplikasikan riasan smoked eyes untuk tampilan sempurna. 

Blending 

Terakhir yang tak kalah penting adalah teknik blending. Teknik ini menjadi kunci riasan makeup dapat sempurna. Pastikan bedak tabur dan contour terbaur sempurna agar memberi ilusi wajah lebih panjang serta pipi lebih tirus. 

Tips agar pipi terlihat tirus Tips makeup cantik Cara makeup praktis Tips terlihat tirus dan cantik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty