?>
LADIESTORY.ID | FASHION & BEAUTY | 5 TIPS MUDAH DAPATKAN WAJAH BENING DAN BERCAHAYA

5 Tips Mudah Dapatkan Wajah Bening dan Bercahaya

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:55:00
Durasi baca: 1 menit, 12 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

 5 Tips Mudah Dapatkan Wajah Bening dan Bercahaya

Wajah yang bening dan berkilau tentunya jadi impian banyak perempuan. Kenapa? Itu tandanya kulit wajah dalam keadaan sehat dan bercahaya. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Yuk, intip!

Toner memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Beberapa di antaranya adalah membersihkan sisa cleanser, melembapkan wajah, serta menyiapkan kulit wajah agar siap menerima produk skincare maupun makeup yang akan diaplikasikan. Dengan begini, skincare berikutnya yang kamu pakai akan lebih menyerap dan kulit jadi lebih kenyal.

Vitamin C tidak hanya baik bagi tubuh, tapi juga bermanfaat bagi kulit wajah. Selain mencerahkan, vitamin C juga mampu menangkal radikal bebas sehingga akan mencegah kekusaman pada wajah. Hasilnya, wajahmu akan tampak lebih sehat dan bercahaya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Warna Hijab Agar Wajah Tampak Tirus

Jika punya waktu lebih, nggak ada salahnya lho memberikan pijatan ringan pada wajah sebelum menggunakan makeup. Kamu bisa menggunakan olive oil, rosehip oil, atau mingkin pelembap favoritmu. Pijatan ini akan melancarkan aliran darah sehingga membuat wajah terasa rileks dan tampak lebih merona.

Jika selama ini kamu selalu melewatkan penggunaan masker, you gotta start now. Nggak hanya membantu mengatasi berbagai masalah wajah, masker juga akan membuat wajah jadi lebih cerah, terasa lebih halus, dan tentunya terlihat lebih sehat dan berkilau.

Nah, ini jadi cara termudah jika kamu ingin tampilan wajah yang berkilau atau bercahaya. Cukup gunakan dua atau tiga tetes illuminator dan aplikasikan tipis pada wajah untuk hasil kilau yang natural. Jika kamu ingin kesan yang lebih on point, pulaskan highlighter pada titik-titik yang ingin kamu tonjolkan seperti tulang pipi, antara alis, batang hidung, dan cupid's bow.

beauty hair

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts