LADIESTORY.ID | HIJAB | 5 WARNA HIJAB YANG HARUS ADA DI LEMARI PAKAIAN KAMU

5 Warna Hijab Yang Harus Ada di Lemari Pakaian Kamu

LS Hijab
Penulis: LS Hijab
Durasi baca: 2 menit, 38 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Warna Hijab Yang Harus Ada di Lemari Pakaian Kamu

Memakai hijab kini tak hanya sekadar sebagai sarana menutup aurat, tapi telah menjadi salah satu trend fashion yang paling banyak dibicarakan. Meskipun telah menjadi trend, masih banyak hijabers yang belum tahu bagaimana cara memadupadankan busana muslim mereka sehingga tampak modis.

Trend hijab di Indonesia makin kencang gaungannya nih ladies. Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya wanita yang menggunakan hijab dan desainer-desainer busana muslimah yang bermunculan. Kalau dulu model hijab bersifat monoton dan kurang menarik, dengan adanya fashion hijab maka bentuk serta model hijab menjadi lebih variatif dan modis. Hijabers, sebutan untuk wanita yang memakai hijab, sudah pasti harus punya banyak koleksi berbagai model dan warna hijab terbaru supaya bisa tetap tampil trendi dan percaya diri.

Warna Pastel

Baca juga: 7 Jenis Neckline Pakaian Ini Butuh Jenis Kalung Yang Berbeda

Buat kamu yang ingin terlihat girly, feminim, dan innocent, warna pastel seperti baby pink, peach, baby blue, salmon, dan mint bisa dijadikan pilihan yang tepat. Apalagi kalau kamu tidak suka warna yang mencolok, warna lembut pastel tidak akan membuat mata sakit. Perpaduan warna pastel yang berbeda antara hijab dan baju juga tidak kalah menarik. Kamu bisa padukan baby pink dengan mint, peach dengan baby blue, dan lain sebagainya. Tidak perlu takut terlihat tua karena warna pastel memberi efek muda pada tampilan hijabmu.

Warna Hitam atau Gelap

Bagi si pemilik pipi chubby alias tembem, warna hitam dan gelap seperti cokelat atau biru dongker sudah pasti jadi solusi untuk menyamarkan agar pipi jadi sedikit tirus. Selain itu, warna hitam mudah dipadukan dengan berbagai macam warna sehingga kamu tidak perlu repot atau pusing ketika ingin memadupadankan warna. Tidak sampai disitu, warna hitam dan gelap bisa memberi efek wajah terlihat lebih cerah. Mau dipakai pada acara dan kesempatan apapun, hijab warna hitam dan gelap tidak akan pernah salah kamu pakai.

Warna Terang

Adakalanya hidup membutuhkan warna. Kamu bisa tambahkan beberapa hijab berwarna terang ke dalam koleksi hijabmu. Pink tua, biru elektrik, hijau daun, ungu, dan warna terang lainnya bisa membuat tampilan hijabmu jadi lebih menarik. Untuk warna terang seperti ini, kami sarankan sebaiknya hindari gaya tabrak warna alias color block ya, ladies. Ini karena fungsi hijab untuk menutupi kecantikanmu, jadi kalau kamu mau tabrak warna yang ada justru kamu semakin menarik perhatian orang untuk melihat kecantikanmu. 

Warna Netral

Warna netral memang warna yang paling mudah dipakai dan dipadupadankan. Abu-abu, cokelat, dan putih bisa kamu kombinasikan dengan segala warna baju serta dress yang kamu pakai. Selain itu, kamu tidak perlu punya banyak warna yang sama karena satu warna bisa kamu pakai berulang kali. Kalau mau lebih variatif, kamu bisa tambahkan warna senada misalnya warna coklat bisa kamu perbanyak mulai dari coklat susu, coklat tua, coklat pastel, dan lain sebagainya.

Hijab Bermotif

hijab dengan paduan berbagai warna dalam satu kain hijab bisa memeriahkan tampilan hijabmu. Motif hijab dengan warna-warna yang menarik bisa kamu jadikan pilihan kalau tidak ingin tampil monoton dengan satu warna saja. Kamu bisa coba motif chevron, floral, atau polkadot untuk mempermanis busana hijabmu. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna baju dengan warna hijab yang kamu pakai ya.

Itulah lima warna hijab yang sebaiknya kamu punya, ladies. Kamu bisa tambahkan aksesoris cantik seperti bros atau bandana untuk mendukung tampilan hijabmu menjadi lebih sempurna.

Baca juga: 7 Cara Mencuci Pakaian dengan Tepat agar Tidak Cepat Pudar

Sumber Foto Utama: Freepik.com

Warna Hijab Yang Sesuai Warna Kulit Warna Hijab Jenis Hijab Hijab warna hijab

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Hijab