?>
LADIESTORY.ID | BEAUTY | 5 WARNA LIPSTIK YANG BIKIN WAJAH FRESH DAN CERAH MESKI TANPA MAKEUP

5 Warna Lipstik yang Bikin Wajah Fresh dan Cerah meski Tanpa Makeup

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Durasi baca: 1 menit, 48 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

5 Warna Lipstik yang Bikin Wajah Fresh dan Cerah meski Tanpa Makeup 

Lipstik tak hanya memberi warna pada bibir, tapi juga membuat wajah terlihat fresh, cerah, dan menawan, asalkan memilih warna yang tepat. Lipstik menjadi produk makeup yang tak boleh dilewatkan saat merias wajah. Pemakaian lipstik tak hanya bertujuan memberi warna pada bibir, tapi juga membuat penampilan lebih fresh dan sempurna. Bahkan, hanya dengan memoleskan lipstik dapat membuat penampilan terlihat fresh dan cantik meski tanpa makeup.

Wah, ini bisa jadi tips cantik tanpa makeup yang bisa kamu coba. Sayangnya, tak semua warna lipstik dapat membuat wajah fresh walau warnanya cerah atau terang. Nah, berikut ini Ladiestory rekomendasikan lima pilihan warna lipstik yang dapat membuat wajah fresh dan cerah meski tanpa makeup. 

Merah Ceri

Sudah menjadi rahasia umum bila lipstik merah dapat membuat wajah tampak cerah dan segar meski tanpa makeup. Kamu bisa memilih warna merah terang seperti merah ceri. Warna merah terang ini dapat membuat wajah tampak fresh dan cerah, baik untuk penampilan sehari-hari maupun acara pesta. Selain itu, warna ini juga cocol untuk tone kulit apa pun. 

Baca juga: Mencoba Produk Skincare Jepang Yang Pasti Bikin Wajah Kamu Mulus

Maroon

Lipstik berwarna maroon atau merah tua juga dapat membuat wajah menjadi fresh dan cerah. Kamu yang malas merias wajah, tapi ingin tetap terlihat fresh dan cantik dapat memoleskan lipstik maroon. Tak hanya itu, lipstik maroon juga dapat membuat penampilan tampak dewasa, seksi, serta elegan. 

Nude Peach

Berbeda dari warna nude yang pucat, nude peach memberikan hasil yang membuat wajah tampak fresh, natural, bahkan manis. Warna nude peach juga dapat menutupi warna bibir yang cenderung gelap dan cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim dengan riasan minimalis. 

Coral

Coral merupakan perpaduan antara warna peach dan pink. Perpaduan dua warna ini dapat menaikkan warna kulit sehingga wajah tampak fresh serta cerah ketika memoleskan lipstik warna coral. Warna ini juga cocok digunakan untuk undertone kulit apa pun, termasuk kulit sawo matang dan kulit gelap.
 
Oranye

Memiliki warna yang cerah, sudah pasti lipstik oranye dapat membuat wajah terlihat fresh dan natural. Lipstik oranye juga memberi kesan hangat, lembut, serta ilusi bibir tampak lebih tipis. Namun, kamu perlu hati-hati saat memoleskannya. Jangan terlalu tebal karena akan membuat wajah menjadi aneh dan kusam, tapi juga tidak terlalu tipis karena akan membuat wajah justru terlihat pucat. 

Warna lipstik Jenis lipstik Pilihan lipstik cantik Lipstik populer Makeup Warna lipstik

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty